free html hit counter Aruba Solusi Jaringan Perusahaan

Aruba Solusi Jaringan Perusahaan


Jaringan nirkabel dengan cepat menjadi metode utama pengguna dan perangkat terhubung saat ini. Dikala aplikasi korporat pindah ke Internet dan cloud (mis. Komunikasi terpadu), pendekatan pertama yang bergerak yang memberikan jalan masuk yang simpel, cepat, dan aman ialah prasyarat.

Apakah Anda ingin melakukan panggilan telepon dari smartphone Anda, menerima pesan di pager Anda, atau memeriksa surat elektronik Anda dari PDA, kami sudah menemukan data nirkabel atau jaringan bunyi. Jikalau pengguna atau perusahaan ingin membikin data portabel karenanya jaringan nirkabel ialah jawabannya. Sistem jaringan nirkabel dapat menghindari waktu henti, yang mungkin disebabkan oleh jaringan kabel. Jaringan nirkabel juga menghemat waktu dan upaya Anda dalam memasang banyak kabel.

Juga, sekiranya Anda perlu memindahkan mesin klien di kantor Anda, Anda hanya perlu memindahkan komputer dengan kartu jaringan nirkabel. Jaringan nirkabel benar-benar berguna di daerah-daerah biasa, perpustakaan, hotel, sekolah, bandara, stasiun kereta api di mana orang mungkin menemukan jalan masuk nirkabel ke Internet. Kekurangan di Internet nirkabel ialah kwalitas layanan (QOS) tidak dijamin sekiranya ada gangguan karenanya koneksi dapat terputus.

Access Point (AP) Aruba menerapkan optimisasi RF bertenaga AI, pengguna yang kaya dan kecerdasan aplikasi, dan opsi manajemen cerdas untuk meningkatkan pengalaman pengguna, meningkatkan Mutu Layanan (QoS), dan menunjang inisiatif daerah kerja digital. Perangkat Zigbee dan Bluetooth IoT juga disokong.

Remote Woker Solutions Aruba

Karena kemajuan teknologi, semakin banyak karyawan yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan profesi mereka secara jarak jauh di luar kantor sentra mereka, menghemat waktu lalu lintas yang menghebohkan, menghemat tarif bahan bakar yang tinggi dan mereka secara statistik ternyata berada pada 35-40% lebih produktif.

Jenis lain dari peran pekerja jarak jauh kerap bekerja di daerah-daerah biasa, seperti kedai kopi, bandara dan hotel di mana mereka jarang terhubung kembali ke kantor perusahaan.

Dalam penggunaan pekerja jarak jauh teknologi saat ini setidaknya ada laptop, jalan masuk Internet yang dapat diandalkan, alat konferensi video, alat berbagi layar, alat kolaborasi tersedia, tetapi Teknologi Informasi (TI) yang mengelola karyawan jarak jauh mempunyai tantangan untuk ukuran kecil dan menengah bisnis (UKM).

Untuk mengawalinya, tantangan TI dalam mengelola lingkungan desktop pekerja jarak jauh ialah penyebaran aplikasi perangkat lunak, manajemen inventaris dan patch, penggunaan aplikasi perangkat lunak, dan melakukan tugas administrasi biasa di tiap-tiap komputer.

Pemakaian aplikasi perangkat lunak harus tidak ada bedanya sekiranya seorang karyawan berada di seberang auditorium departemen TI atau sekiranya pekerja jarak jauh berada di luar negeri, atau karyawan kantor jarak jauh dan yang lebih penting staf admin tidak boleh dikendalikan dalam menyebarkan aplikasi selama jam kantor bisnis lagi memfasilitasi suatu solusi penyebaran terpadu untuk infrastruktur TI.

Pemakaian aplikasi perangkat lunak harus dipisahkan secara mulus dalam dua fase:

memberikan ke segala titik akhir file kompres yang berisi installer Windows dan mungkin beberapa skrip, perubahan registri, restart windows
mendekompresi file dari segala titik akhir untuk melakukan tugasnya yang dimaksudkan menginstal atau memperbarui aplikasi perangkat lunak.

Konektivitas di rumah.

Beberapa bisnis, seperti yang ada di pergudangan dan transportasi, mengharuskan karyawan hadir secara jasmaniah untuk melakukan tugasnya. Namun, untuk beberapa besar, memungkinkan karyawan untuk bekerja dari rumah kini penting. Klien Akses Intranet Virtual (VIA) Aruba yang berjalan pada perangkat karyawan membikin koneksi VPN yang aman, dan memungkinkan mereka untuk mengakses sumber energi perusahaan dengan aman, tanpa perlu perangkat jaringan tambahan di rumah.

Jaringan perusahaan yang diperluas.

Bagi mereka yang membutuhkan pengalaman seperti kantor di rumah, Nilai Akses Jarak Jauh Aruba (RAP) yang mencakup titik jalan masuk yang dikelola pengontrol dan titik jalan masuk yang dikelola cloud dengan VPN (IAP-VPN) menawarkan beberapa opsi untuk solusi aman yang menunjang Wi Konektivitas -Fi dan Ethernet.

Partner Aruba Indonesia

Aruba Networks, yang sebelumnya dikenal sebagai Aruba Wireless Networks, ialah si kecil perusahaan jaringan nirkabel berbasis di Santa Clara, California dari perusahaan Hewlett Packard Enterprise.

Perusahaan ini didirikan di Sunnyvale, California pada tahun 2002 oleh Keerti Melkote dan Pankaj Manglik. Pada 2 Maret 2015, Hewlett-Packard mengumumkan akan mengakuisisi Aruba Networks sekitar USD $ 3 miliar dalam persetujuan tunai. Pada 19 Mei 2015, HP mengatasi akuisisi. Pada 1 November 2015, perusahaan melakukan perusahaan si kecil dari perusahaan Hewlett Packard Enterprise, dan terus konsentrasi pada kampus dan jaringan cabang.

Aruba sedang mendefinisikan ulang sisi cerdas dengan mobilitas andal dan solusi IOT untuk organisasi dari segala ukuran. Perusahaan ini memberikan solusi yang memberdayakan organisasi untuk melayani pengguna smartphone yang mengandalkan aplikasi internal dan berbasis cloud untuk tiap-tiap aspek profesi dan kehidupan pribadi mereka.

Dengan layanan yang ditawarkan sebagai perangkat lunak dari cloud publik atau pribadi, Aruba juga memberikan konektivitas yang aman untuk seluler dan IoT. Arsitektur terbuka memungkinkan para profesional TI untuk membangun jaringan yang meniru perubahan teknologi dan perilaku pengguna dengan berpindah jauh dari operasi yang dapat dilakukan dan infrastruktur kepemilikan yang mulanya dirancang untuk koneksi jaringan tetap dalam lokasi jasmaniah.

Salah satu fitur yang lebih luar biasa melibatkan mode instan Aruba. Anda dapat mengkonfigurasi titik jalan masuk untuk mereplikasi konfigurasi secara otomatis ke titik jalan masuk baru yang ditambahkan dalam WLAN. Kecuali itu, perangkat jaringan ini tersedia dalam radio tunggal dan ganda untuk memberikan konektivitas dan opsi harga yang lebih baik menurut keperluan Anda.

Selanjutnya, Aruba mempunyai teknologi yang dipatenkan, ClientMatch, yang memeras lebih banyak throughput untuk 802.11ac. Teknologi ini secara konstan mengumpulkan metrik daya kerja sesi dari perangkat seluler. Dengan segala AP di WLAN, Anda dapat menetapkan untuk menerima kecepatan konektivitas terkuat dari titik jalan masuk yang paling pas ke lokasi Anda. Jikalau teknologi ini tidak ada, Anda akan berjalan pada kecepatan yang tidak optimal dan memotong ke 802.11n.

Apa itu RFProtect Aruba?

Perangkat lunak ini melindungi dari ancaman jahat dengan memanfaatkan perlindungan intrusi nirkabel di dalam infrastruktur jaringan Anda. RFProtect mencakup mitigasi ancaman otomatis, kebijakan keamanan yang dapat disesuaikan, dan pelaporan kepatuhan otomatis.

Fitur Proteksi Intrusi Nirkabel RFProtect

  • Pemantauan udara TotalWatch
  • Pantau pita 2,4-, 4,9-, dan 5-GHz
  • Pemindaian saluran 5-MHz granular
  • Waktu diam dinamis untuk konsentrasi pada saluran dengan lalu
  • lintas
  • Identifikasi dan penahanan nakal
  • Golongan nakal menurut peraturan
  • Penahanan nirkabel lewat terpal
  • Pelacakan lokasi lewat perangkat lunak AirWave
  • Deteksi dan pencegahan peniruan identitas
  • Pencegahan intrusi klien
  • Deteksi serangan Denial-of-service (DoS)
  • Probing dan inovasi jaringan
  • Deteksi intrusi jaringan

Partner Aruba Jakarta

Access Points nirkabel dengan cepat menjadi metode utama pengguna dan perangkat terhubung saat ini. Konektivitas mobile pertama yang memberikan jalan masuk simpel, cepat, dan aman ialah salah satu prasyarat utama. Pindah ke koneksi 5G dari Partner Aruba Indonesia dan pilih jalanan jalan masuk terbaik dengan koneksi yang lebih baik.

5G, generasi terupdate dari jaringan seluler dan Wi-Fi 6 akan memberikan kemajuan dalam daya kerja untuk pasar mereka yang ada. Masing-masing melayani kasus penggunaan yang berbeda tetapi akan bekerja bersama untuk memberikan peningkatan mobilitas, kapasitas dan kecepatan data.

Indoor access points.

indoor-access-pointKetika daya kerja dan kesederhanaan penting, AP menunjang kemampuan AI, standar Wi-Fi 6 (802.11ax) terupdate, dan beragam faktor bentuk untuk ditempatkan di lingkungan apa bahkan. Figur yang kokoh juga menunjang prasyarat temperatur dan kelembaban.

Outdoor access points.

outdoor-access-pointOutdoor Access Point menyediakan konektivitas tanpa batas untuk daerah-daerah biasa yang besar seperti taman dan daerah parkir, serta zona kolam yang lebih kecil dan deck pada kapal. Alternatif nirkabel point-to-point menyediakan backhaul mesh Wi-Fi dan kecepatan 60GHz ke bangunan yang berdekatan.

Air Slice: delivering QoS assurance.

airsliceMenggunakan penjadwalan mahir dan DPI turunan, teknologi OFDMA ditingkatkan menerapkan Air Slice dan Cyber Firewall Policy Enforcement Firewall (PEF) yang ditunjuk Cyber Catalystsm untuk menetapkan aplikasi yang peka kepada latensi seperti augmented reality (AR / VR) dikembangkan.

Aruba Access Point + VPN Menggunakan layanan VPN yang andal dan aman untuk profesi dari rumah atau karyawan jarak jauh, pelajar, dan kontraktor dapat menjadi tantangan. Titik jalan masuk Aruba (AP) dan klien lunak VPN (VIA) menawarkan fleksibilitas dan ketahanan yang diperlukan saat ini. Kesederhanaan plug-and-play dan manajemen, seperti Aruba Central, menawarkan solusi terfokus yang membuatnya gampang untuk mengelola penyebaran VPN dalam beragam ukuran.

Hubungkan pengguna saat bepergian dengan Aruba VIA

Tepat untuk karyawan dan siswa yang terhubung dari Wi-Fi publik atau pribadi, Aruba VIA ialah klien VPN lunak untuk perangkat Android, iOS, MacOS, Windows, dan Linux.

Hubungkan AP dengan aman di rumah

Gampang untuk menerapkan titik jalan masuk yang membikin bekerja dari rumah atau web sementara cepat dan aman. Gampang memperluas layanan jaringan kampus seperti VoIP dan VDI untuk pengalaman yang dikembangkan. Gunakan faktor bentuk khusus dengan port kabel tambahan – atau AP Aruba.

Pilih VPNC untuk headend yang sesuai dengan keperluan Anda

Lengkapi penggunaan IAP-VPN, Aruba VIA, dan RAP Anda dengan gateway Aruba atau pengontrol yang dikendalikan sebagai VPN concentrator (VPNC). Dan manfaatkan penegakan kebijakan terpadu dan kontrol jalan masuk berbasis peran.

Aruba Network

Keperluan jalan masuk Internet lewat beragam perangkat mobile seperti smartphone, laptop dan perangkat digital lain terus meningkat. Tak hanya konsumen milenial pengguna media sosial dan game online, para pelaku usaha dan startup juga membutuhkan Internet.
Memahami keperluan pasar, HPE Aruba menghadirkan produk Wifi Portable Aruba Instant On yang dapat memperkuat ketersediaan jalan masuk ini di lokasi usaha dan dapat ditingkatkan kapasitasnya untuk masa depan.

Kenapa kita menerapkan HPE dari Aruba?

Hasil penjajakan perilaku konsumen dan kalangan pekerja yang dilakukan oleh CNET memberikan pandangan bagaimana ekspektasi mereka kepada sebuah bisnis skala kecil dan perusahaan rintisan pada biasanya.
Adapun dari segmen masyarakat pembelanja, ada 50% diantara mereka yang berpendapat adanya wifi free di lokasi bisnis. Hal ini perlu menjadi perhatian sebab semakin meningkatnya transaksi yang menerapkan aplikasi pembayaran digital yang dilakukan menerapkan smartphone. Koneksi yang terhubung terus ialah keharusan untuk kelancaran transaksi.

HPE Aruba menghadirkan solusi WiFi dengan perangkat access point (AP) OfficeConnect OC20 yang kecil dengan harga ekonomis. Namun kecakapannya mumpuni untuk skala bisnis.

Kemampuan dan Kemudahan Operasional

Mengenai kemampuan dan kemudahan operasional yang dimiliki oleh perangkat AP ini, Sales Director dari Sistech Kharisma Suriafi menuturkan bahwa setup dan konfigurasi perangkat dirancang agar dapat diinstalasi dan dilakukan oleh siapa bahkan tanpa latar belakang teknis.

Tentunya dukungan dari untuk konfigurasi mandiri akan diberi dari awal mengingat sumber energi IT yang cenderung tidak dimiliki oleh banyak bisnis UKM. Semisal saat adanya keperluan untuk dikaitkan dengan ethernet switch.

Aruba Wireless

Wireless networks have been one of the technologies that have revolutionised data networking, both for the home user and business networks. A wireless network in the home gives us mobility so that we are not tied to a single location within the home. Modern wireless routers have a wireless access point built in and usually give the flexibility of allowing both wired and wireless connections.

So what should we look for when choosing a wireless access point? There are many models to choose from, offering a wide range of supporting protocols and standards. They also come within a wide price range depending on the networks they are designed to support. Prior to the introduction of Wireless Access Points, early wireless networks were referred to as Ad Hoc networks, because two or more wireless-enabled devices communicated with each other when both within range, rather like a Bluetooth network. Ad Hoc networks are fine when there is a common theme such as gaming, but are not particularly good for general Internet connections. Wireless networks using Wireless Access Points have a number of distinct advantages, such as the ease at which they can be secured given the right security protocols and another advantage is the ability to have multiple access points supporting multiple WLANs all connected to the same wired Local Area Network.

Solusi wireless baru HPE Aruba AP mengatasi tantangan ini dengan menawarkan solusi nirkabel intuitif dan hemat tarif yang gampang dikelola tanpa keahlian teknis bagi perusahaan-perusahaan kecil. Para penyalur kini dapat menawarkan kepada pelanggan usaha kecil mereka suatu solusi Wi-Fi cepat kelas bisnis yang membikin karyawan mereka tetap terhubung dan produktif.

OC20 Access Point menghadirkan konektivitas Wi-Fi berkinerja tinggi dan andal untuk menangani aplikasi-aplikasi masa kini yang penting bagi bisnis, termasuk aplikasi bunyi, video dan aplikasi berbasis cloud. OC20 Access Point secara cerdas memaksimalkan jangkauan dan daya kerja nirkabel, sekalian meminimalkan gangguan demi pengalaman pengguna akhir yang luar biasa. Penyaring web web terintegrasi memblokir jalan masuk ke web web membahayakan guna melindungi jaringan usaha kecil dari ancaman online, serta web web yang tidak sesuai atau tidak sesuai.

Keunggulan HPE Aruba AP

Dengan menerapkan aplikasi mobile OfficeConnect, suatu perusahaan atau penyalurnya dapat mengkonfigurasi dan memantau jaringan dalam hitungan menit dari lokasi mana bahkan. Beberapa kantor dapat dikelola sekalian, dan tim TI atau mitra penyalur dari pengguna dapat dengan cepat merespons perubahan jaringan dan pemadaman dari jarak jauh tanpa waktu henti (downtime) jaringan.
Dikala perusahaan siap untuk memperluas jaringan mereka, OC20 Access Point baru dapat secara otomatis bergabung dalam jaringan dan akan menyalin pengendalian konfigurasi mereka dari OC20 Access Point yang sudah dikonfigurasi sebelumnya. Para pebisnis atau mitra penyalur mereka dapat membikin jaringan tetamu opsional dan terpisah dengan opsi jalan masuk tetamu terbuka, sign-in kata sandi simpel atau log-in Wi-Fi Facebook, termasuk logo perusahaan mereka untuk pengalaman Wi-Fi bermerek.

Manfaat HPE Aruba AP

Solusi HPE Aruba AP membantu usaha kecil berkinerja lebih efisien, dan memungkinkan mereka untuk berbagi sumber energi dan berkolaborasi layaknya jaringan kelas bisnis, tanpa pengendalian yang kompleks. Baik para pebisnis yang baru memulai ataupun yang berencana untuk memaksimalkan bisnis mereka, lewat OfficeConnect, usaha kecil dan mitra penyalur yang melayani mereka dapat menerapkan solusi nirkabel kelas bisnis guna menunjang keperluan mereka di tiap-tiap tahap pengembangan bisnis.

log in

reset password

Back to
log in