free html hit counter Asal Usul Boneka Hello Kitty

Asal Usul Boneka Hello Kitty


asal usul boneka hello kitty
asal usul boneka hello kitty

asal usul boneka hello kitty – Kamu pasti telah familiar dong bersama boneka kucing lucu asal Jepang yang senantiasa sama juga bersama warna pinknya. Yups! dia adalah Hello Kitty, cii-ciri lucu yang jadi idola seluruh anak perempuan . Kepopuleran Hello Kitty tak kudu di ragukan lagi nyaris seluruh benda atau barang di sekeling kita banyak yang di beri tema Hello Kitty. Tidak cuma itu, saking mengidolakana Hello Kitty, banyak cafe , hotel hingga bersama rumah spesial yang diberikan tem Hello Kitty. Tapi tahukah kamu bagaimana asal usul Hello Kitty dibuat?
Ternyata nih guys, dilansir berasal dari dazzling news di balik betuknya yang imut tersimpan sebuah kisah tragis yang nggak banyak orang tau loh . Menurut legenda, Karakter Hello KItty diciptakan terhadap tahun 1970 oleh seorang wanita Cina. Kehidupan wanita tersebut begitu menyedihkan, Anak perempuannya yang berusia 14 tahun itu didiagnosis menderita kanker mulut yan. Saat di diagnosa penyakit anaknya tersebut telah terlanjur parah. Dokter memberi sadar wanita tersebut bahwa tidak tersedia yang bisa dilakukan untuk putrinya yang sekarat. Wanita itu menjadi dunianya hancur , dia bahkan menyatakan siap melakukan apa saja untuk menyelamatkan anak tercintanya.

Asal Usul Boneka Hello Kitty

Wanita ini begitu putus asa, namun ia tidak bisa cuma duduk dan lihat kala putrinya sedang sekarat. mengingat si dokter nggak ngasih harapan, wanita tersebut memutuskan untuk berdoa. Karena cuma itu yang bisa dilakukannya. Dia mendatangi banyak gereja, berdoa untuk sebuah keajaiban. Namun sayangnya, setelah semuua yang ia melakukan tidak memberi tambahan hasil. Malah nih , keadaan putrinya semakin tidak baik tiap-tiap harinya.
Si wanitapun semakin putus asa, kelanjutannya dia memutuskan untuk berharap pemberian setan dan iblis bersama mengabdi kepada mereka. Diceritakan bahwa untuk menyelamatkan nyawa putrinya, dia memicu sebuah perjanjian bersama iblis. Untuk menyelamatkan nyawa putrinya, Iblis cuma berharap satu hal. Sang wanita diminta untuk menciptakan cii-ciri yang dapat populer di seluruh dunia. Setan dambakan menarik sebanyak kemungkinan orang dan memperoleh pengikut baru . usut punya usut nih guys tersedia versi cerita yang menyatakan terkecuali seseorang punya mainan ini dapat memicu si iblis semakin kuat.
Si wanita sepakat , kelanjutannya si Iblis mengabulkan permintaan si wanita untuk mengobati anaknya berasal dari penyakitnya itu. Ketika anak perempuannya sembuh berasal dari kanker,wanita itu menepati janji yang dia berikan kepada Iblis dan menciptakan “Hello Kitty”, anak kucing yang menggemaskan. Selain itu, bukan suatu kebetulan bahwa wanita memilih kucing untuk cii-ciri utama, namun dikarenakan kucing adalah hewan yang punya koneksi bersama dunia sihir sejak berabad-abad yang lalu.
Nyangka nggak sih terkecuali sebenernya cii-ciri Hello Kitty tidak punya mulut karna menggambarkan si anak wanita itu yang terkena kanker mulut. uwwaaaw serem termasuk ya guys ternyata asal usul Hello Kitty! namun namanya termasuk legenda kebenaran kalian boleh yakin atau enggak.

Legenda Hello Kitty

Hello Kitty diciptakan terhadap tahun 1970 oleh seorang wanita yang punya seorang anak perempuan berumur 14 tahun dan di diagnosa menderita kanker mulut. Dokter memberi sadar kepada sang ibu, bahwa keadaan putrinya telah benar-benar parah. Mereka tidak bisa menemukan obatnya dan tidak tersedia yang bisa mereka melakukan untuk menolongnya.
Tetapi sang ibu menolak untuk membiarkan harapan yang ada. Ia mendatangi tiap-tiap gereja yang tersedia dikotanya untuk berdoa demi kesembuhan putrinya. Ketika itu seluruh tidak membuahkan hasil, ia menjadi benar-benar putus asa. Sang ibu yang depresi jadi terlibat bersama ritual supranatural dan perjanjian bersama iblis. Dikatakan bahwa, guna menyelamatkan hidup putrinya, ia memicu perjanjian bersama iblis itu sendiri.
Untuk mengobati kanker yang diderita putrinya, Iblis berharap sebuah bayaran. Sang ibu kudu menciptakan suatu cii-ciri yang kudu bisa menarik perhatian anak-anak di seluruh dunia. Iblis itu dambakan menggunakan popularitas cii-ciri kartun tersebut untuk menjaring mereka masuk ke didalam penyembahan setan.
Ketika putrinya itu kelanjutannya sembuh berasal dari penyakit kankernya, sang ibu berupaya untuk menepati janjinya. Dia memicu Hello Kitty. Sesuai bersama bentuknya, Hello Kitty dideskripsikan tidak punya mulut dikarenakan hal ini mengingatkannya terhadap anak gadisnya yang dulu mengidap kanker mulut.
Kata ‘Kitty’ termasuk artinya ‘Iblis’ didalam bahasa China, jadi Hello Kitty bisa artinya ‘Halo Iblis’.
Setelah itu, barang siapa yang belanja pernak-pernik Hello Kitty artinya dapat mempersilahkan setan untuk masuk ke didalam hatinya. Kini, para pemuja setan di seluruh dunia memakai Hello Kitty sebagai suatu simbol rahasia dan lebih dari satu berasal dari mereka bahkan menggunakan tattoo Hello Kitty terhadap tubuhnya. Pemuja setan melakukan itu untuk mengartikan dirinya sebagai ‘anak gadis iblis’

Fakta Tentang Cerita Hello Kitty

Siapa yang tak kenal cii-ciri kartun asal Jepang, Hello Kitty. Selama 40 tahun, wajahnya bertebaran menghiasi tas ransel, kotak makan siang anak-anak, perhiasan unik hingga acara animasi televisi. Bahkan mejeng pesawat terbang dan dijadikan gagasan taman bermain.

Hello Kitty telah lama jadi budaya pop Jepang yang benar-benar disukai anak-anak, dikarenakan karakternya yang benar-benar lucu dan imut. Begitu mendengar nama Hello Kitty, tiap orang dapat membayangkan seekor kucing berwarna putih, bersama pita di kepalanya.

Namun fakta mengejutkan diutarakan oleh perusahaan pembuat cii-ciri itu, Sanrio.

Seperti dilansir berasal dari Daily Mail, Kamis (28/8/2014), perusahaan tersebut dambakan meluruskan satu hal: Hello Kitty sama sekali bukan seekor kucing. Informasi mengejutkan itu disampaikan di sedang persiapan perjalanan ke luar angkasa untuk merayakan lagi tahun ke-40 Hello Kitty di Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut Sanrio, identitas Hello Kitty sejatinya mewakili seorang gadis cilik, manusia, yang tinggal di luar London. Ia punya saudara kembar. Seekor anjing laut tinggal di halaman belakang rumah. Ia senantiasa dapat duduk di kelas 3 SD.

Hello Kitty punya nama yang 50 persen ditujukan untuk makna yang merujuk terhadap kucing, namun bukan artinya ia adalah seekor kucing.

“Dia tidak dulu dideskripsikan merangkak. Dia adalah gadis kecil, dia adalah seorang teman. Bukan kucing,” kata Christine R. Yano, seorang antropolog Universitas Hawaii layaknya dikutip Fox News, Kamis, 28 Agustus.

Yano yang termasuk jadi seorang kurator retrospektif Hello Kitty di Museum Nasional Jepang Amerika, Los Angeles, menceritakan, ia sadar fakta itu kala sedang mempersiapkan deksripsi tertera untuk pameran museum, ternyata ia memicu kesalahan bersama mengartikan Hello Kitty sebagai kucing.

“Dengan tegas saya dikoreksi. Itu salah satu koreksi yang dilakukan Sanrio untuk postingan saya sebelum pameran,” ucap Yano.

Beberapa fakta lain berkenaan Hello Kitty, menurut Yano, di antaranya nama aslinya adalah Kitty White, ia berbintang Scorpio dan menyukai kue pai apel.

“Hello Kitty nampak terhadap tahun 1970-an, kala wanita Jepang menjadi masuk ke Inggris. Mereka menyukai negara itu. Ini menggambarkan jaman kecil ideal yang klasik, nyaris layaknya pagar kayu putih. Jadi biografinya diciptakan sama juga untuk selera kala itu,” beber Yano kepada Times.

“Ketika bicara bersama wanita Jepang yang tumbuh terhadap tahun 1970-an, mereka mengatakan, ‘tokoh Hello Kitty benar-benar artinya dikarenakan ia adalah punya kami'”, ceritanya. “Ini sesuatu yang mereka lihat sebagai penanda identitas.”.

Sebelumnya, Wikipedia mengartikan Hello Kitty sebagai kucing asal Jepang yang memakai pita merah muda, walaupun tak menyatakan berasal dari mana ia berasal. Sedangkan di web Sanrio.com disebut, cii-ciri yang kini berusia 40 tahun itu diciptakan ‘untuk menginspirasi kebahagiaan, persahabatan, dan saling share bagi seluruh dunia.’

Menurut Yano, terlepas berasal dari apakah Hello Kitty seorang gadis atau kucing, ia punya makna perlu sebagai identitas budaya populer Jepang.asal usul boneka hello kitty


log in

reset password

Back to
log in