free html hit counter Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang


Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang – Saat ini banyak orang mengfungsikan koneksi internet untuk memudahkan berkomunikasi, melacak informasi, hiburan, dsb. Tidak jarang banyak orang yang melacak wifi gratisan publik baik di perumahan, taman, warung, toko, dsb., untuk menyambungkan hp dan laptop nya ke internet.

Sayangnya Mengenakan koneksi wifi yang digunakan untuk publik sering kadang koneksinya lemot (lambat) gara-gara banyak pemakainya. Hal ini sering kadang membuat sebel gara-gara saking lambatnya sering kadang situs tidak terbuka.

Untuk menanggulangi hal ini tidak benar satunya adalah memblokir koneksi internet orang lain, artinya bahwa secara diam-diam memutuskan jaringan wifi yang dipakai orang lain baik itu yang mengfungsikan laptop maupun hp.

Namun sayangnya hal itu cuma mampu dilaksanakan oleh pemiliki wifi dimana dia mampu menyaksikan masing-masing ip address yang tersambung ke di dalam jaringan wifi.

Lalu bagaimana cara mempercepat koneksi wifi dengan mematikan koneksi internet wifi orang lain melalui user?

Untuk mematikan laptop orang lain yang tersambung ke jaringan wifi secara permanen baik bagi pemilik wifi ataupun user, ada sebagian langkah yang mampu dilaksanakan baik melalui hp maupun laptop.

Cara memutuskan koneksi wifi orang lain mungkin sering terpikirkan oleh anda jika anda jadi kecepatan internet anda lambat gara-gara banyak pengguna yang mengakses wifi yang anda gunakan.

Memang di sini kita dapat memberikan langkah memutuskan koneksi wifi orang lain, tapi bukan gara-gara alasan sehingga anda mampu mengfungsikan wifi berikut seorang diri, melainkan memutuskan koneksi wifi orang yang sebetulnya mengfungsikan wifi anda tanpa izin.

Dalam artikel ini dapat kita memberikan langkah memutuskan koneksi wifi orang lain di computer dan terhitung langkah memutuskan wifi orang lain bersama dengan android.

Untuk selengkapnya mari kita simak langkah di bawah.

1. Cara Memutuskan Koneksi Wifi Melalui Laptop/Komputer

Cara pertama yang mampu anda mengfungsikan untuk memutus koneksi wifi bersama dengan laptop ialah bersama dengan langkah berikut ini:

Langkah Pertama ialah download & install lebih dahulu aplikasi dari WiFi Guard.

Selanjutnya, anda perlu jelas dulu MAC Address dari semua perangkat yang telah terkoneksi pada modem anda bersama dengan klik File lantas menentukan Settings.

Selanjutnya, anda perlu menentukan Network Adapter pada modem kamu.

Kemudian, klik Scan Now. Maka anda dapat menyaksikan semua perangkat yang telah terkoneksi pada Wifi kamu.

Lalu, aktifkan saja Wireless Mac_Filtering pada modem anda bersama dengan langkah berkunjung ke http://192.168.1.1.

Bila filter MAC telah sukses diaktifkan. Selanjutnya, cuma sebagian perangkat saja yang anda menentukan mampu terkoneksi pada modem kamu. sehingga tidak dapat ada perangkat orang lain yang mampu teledor mengakses pada koneksi modem kamu. Proses Selesai.

2. Cara Memutuskan Dengan Android

Cara Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang seterusnya mampu anda melaksanakan bersama dengan mengfungsikan android. Berikut ini langkah langkahnya:

Langkah pertama download & install lebih dahulu WiFiKill pada Android kamu.
Bila telah berhasil, bukalah aplikasi berikut & beri akses root di aplikasi tersebut.

Kemudian, melaksanakan scan WiFi, dan menentukan saja IP Address yang mencurigakan atau yang dapat anda putus koneksinya.

Lalu rubah Grab & Kill pada Posisi On. Setelah anda rubah pada posisi On, secara otomatis membuat koneksi internet dari orang berikut segera mati.

3. Memutuskan Koneksi Dengan P2pover
P2POVER merupakan tool yang mampu digunakan untuk memutuskan ataupun memotong koneksi jaringan internet baik milik sendiri ataupun milik orang lain pada satu daerah LAN/Hotspot/Wifi.

Sehingga, mampu disebut bersama dengan mengalihkan ataupun memutuskan maupun halangi aliran dari paket information antar pengguna bersama dengan gateway. Jika anda telah dulu jelas yang namanya Netcut, maka software ini sama halnya bersama dengan software Netcut. Namun gara-gara software Netcut tidak mampu digunakan lagi, anda mampu mengfungsikan software satu ini.

Fungsi software P2POVER:

  • Untuk Memotong koneksi internet.
  • Untuk Membatasi Bandwith.
  • Untuk Memblokir Ekstensi yang dapat diDownload
  • Untuk Memblokir aplikasi yang tengah berjalan

Sehingga mampu dikatakan apabila anda Mengenakan software ini, maka anda mampu jadi Admin di suatu jaringan, walaupun anda cuma numpang wifi dari orang lain. Dengan ini anda tetap selamanya mampu jadi Adminnya.

Inilah Sekilas Tentang software P2POVER:

Software P2pover menjadikan laptop anda sebagai gateway. Sehingga anda bebas untuk sesuaikan perangkat siapa yang mampu masuk dan perangkat mana yang perlu dikeluarkan. Software p2pover terhitung sangat populer di kalangan para pengguna internet wifi yang gratisan.

Software ini cuma mampu digunakan pada 1 jaringan saja dan cuma mampu digunakan oleh 1 pengguna saja. Bila ada orang lain tengah mengfungsikan software ini, jika anda Membuka software P2POVER, software P2POVER milik anda mampu CLOSE secara otomatis .

Sehingga mampu dikatakan itu adalah Kelebihan dari software P2POVER apabila anda sendiri jadi Adminnya. Namun apabila anda bukan Adminnya, itu adalah Kekurangan dari P2POVER. Namun jika Trik ini tidak mampu bekerja, maka coba untuk Download P2POVER versi paling baru ataupun Versi Lainnya.

CARA MEMUTUSKAN JARINGAN ORANG LAIN DENGAN P2POVER

Bukalah p2pover anda dan menentukan saja advanced option.

Selanjutnya menentukan proses setting & pilihlah adapter wifi kamu, lantas menentukan oke

Pilihlah scan lantas menyaksikan IP yang telah terkoneksi satu jaringan bersama dengan koneksi wifi kamu. IP yang keluar ialah yang satu jaringan saja.

Lakukan Klik kanan lantas menentukan control host select atau drop hosts select.

Selesai

4. Cara Mematikan Computer Orang Lain Melalui Wifi Via CMD

Untuk langkah seterusnya yang mampu anda melaksanakan untuk memutuskan Wifi yang tersambung dengn Command Prompt.

Langkah-langkah yang perlu anda melaksanakan ialah sebagai berikut ini.

  • Pada computer kamu, masuk saja pada Cmd caranya bersama dengan klik (Start > Run > dan ketik cmd).
  • Selanjutnya Tulislah “net view” (tidak ada tanda Kutip) nah, pada step ini dapat ada sejumlah nama komputer.
  • Kemudian pilihlah satu computer yang dapat anda putuskan koneksinya,
    Untuk jelas IP yang anda targetkan, caranya bersama dengan mengetik ping atau (spasi) dari nama computer berikut pada cmd.
    Dengan begitu, maka dapat tampil ip target, selanjutnya catatlah ip tersebut,
  • Selanjutnya anda mampu keluar dari cmd.
  • Namun (bila Cara diatas gagal, maka anda mampu mengfungsikan netcut di dalam mempermudah melacak IP yang anda targetkan).
    Kemudian bukalah cmd lagi, lantas ketik saja “shutdown.exe -i -m” ( tidak ada tanda Kutipnya), lantas tekan saja Enter.
  • Setelah itu, dapat keluar Kotak yang memberikan perintah “Remote Shutdown Dialog”.
  • Pada jendela tersebut, klik Add dan masukan username computer obyek yang telah kalian menyaksikan tadi, di sini aku dapat isi bersama dengan USER, selanjutnya klik Ok.
  • Pada What do you want these computers to do kalian mampu menentukan Restart atau Shutdown. Jika menentukan restart maka computer obyek dapat me-restart namun jika shutdown maka computer obyek dapat shutdown.
  • Pada bagian Warm users of the action, kalian mampu isi cocok durasi yang kalian inginkan, di sini Jaka isi 10 detik yang artinya 10 detik setelah pesan keluar di layar, maka computer obyek dapat mati.
    Pada Option biarkan saja Default/Other (Planned).
    Pada bagian Comment mampu anda isi cocok pesan kamu, apabila di sini Jaka isi bersama dengan kata-kata “Paeh maneh atau mati lu..”. Nanti pesan ini dapat keluar di layar computer korban pas sebelum komputernya mati.
    Terakhir klik Ok dan BOOOM ! Sekarang computer obyek telah sukses anda matikan.

5. Cara Memutus Koneksi Dengan Netcut

Dibawah ini yang mampu anda melaksanakan untuk memutuskan koneksi internet jaringan WiFi dan terhitung LAN orang lain mengfungsikan komputer:

  • Tahap pertama ialah mengunduh lebih dahulu software yang merupakan buatan Arcai ini.
  • Selanjutnya buka software NETCUT dan install di computer Windows mempunyai kamu.
  • Langkah seterusnya yang perlu anda melaksanakan ialah menentukan daerah instalasi dari software NETCUT. Agar proses instalasi lebih gampang & cepat, anda mampu segera klik “Next” di kotak dialog NETCUT.
  • Jika proses instalasi software NETCUT telah selesai, jendela WinPcap bersama dengan otomatis dapat ditampilkan di layar computer kamu. Bila jendela WinPcap telah muncul, maka step seterusnya ialah install WinPcap berikut di computer yang anda gunakan.
    Bila proses penginstallan WinPcap telah selesai, anda mampu menentukan apa senang merestart computer ataupun tidak.
    Bila anda mendambakan segera memutuskan koneksi internet orang lain, maka langkah anda ialah menentukan IP Address yang anda targetkan,
  • Lalu klik menu bersama dengan pilihan “Cut off (ready)”. Namun jika anda senang ulang menghubungkan koneksi jaringan internetnya, anda tinggal mempunyai menu “Resume”.

Itulah Cara Mematikan Koneksi Wifi Orang Lain Tanpa Software. Software NETCUT hanyalah mempunyai ukuran 1.6 MB. Jadi, tidak dapat Mengenakan banyak memori apabila diinstall bersama dengan computer kamu. Selain itu, software berikut terhitung mampu digunakan di bermacam type proses operasi Windows. Diantaranya Windows 7, 8, dan terhitung Windows 10 mampu versi 32 bit dan 64 bit. Selamat mencoba.


log in

reset password

Back to
log in