free html hit counter Indomie Bansos Untuk Masyarakat

Indomie Bansos Untuk Masyarakat


Indomie Bansos
Sumber: merdeka.com

Indomie Bansos – Salah satu makanan yang memang merupakan pengganti nasi adalah mie. Ya, mie sendiri memang sangat digemari oleh banyak orang karena memang harganya yang cenderung murah daripada nasi. Mie sendiri ada berbagai macam cara mengolahnya. Namun, yang menjadi favorit oleh masyarakat Indonesia terutama, adalah mie instan. Dan tentunya, salah satu merk mie instan yang terkenal adalah Indomie.

Sebelum memasuki Indomie, Anda garus tahu pengertian dari mie dan mie instan terlebih dahulu. Mie ialah makanan yang dibuat dari campuran tepung, minyak sayur, garam, dan beberapa bahan aditif seperti natrium polifosfat (berfungsi sebagai pengemulsi/penstabil), natrium karbonat dan kalium karbonat yang berfungsi sebagai pengatur asam. Selain itu, mie juga ditambahkan zat pewarna kuning (tartrazine).

Mie instan ialah mie yang diproduksi sebagai makanan yang praktis dalam pengolahannya atau “instan” dan dapat disimpan dalam bentang waktu yang lama. Mie instan juga tak lepas dari zat aditif makanan seperti MSG (monosodium glutamat) yang berfungsi sebagai penguat rasa. Salah satu merk yang terkenal adalah Indomie.

Indomie mulai diperiklankan dan diperkenalkan di Nigeria semenjak tahun 1988 dan mulai diproduksi tahun 1995 via Dufil Prima Foods, di mana itu merupakan merek yang populer dan mempunyai pabrik mie instan terbesar di Afrika. Indomie sudah tumbuh menjadi merek mi instan di seluruh dunia.

Indomie tidak hanya menjadi sekedar makanan, tapi juga menjelma ikon adat istiadat populer khususnya di Indonesia. Pada 6 Desember 2018 lalu, Indomie secara legal berkolaborasi dengan Goods Dept meluncurkan beberapa jenis barang fesyen, di antaranya kemeja, t-shirt, ransel, dan topi. Kesemuanya mempunyai corak bernuansa Indomie.

Itulah sekilas tentang Indomie, memang wajar sekali kalau mie instan dari Indonesia ini sangat populer karena rasa dan tekstur mie nya yang sangat pas di lidah hampir semua orang yang ada di dunia. Tak heran kalau orang luar negeri sana ketika makan Indomie untuk pertama kali, mereka langsung ketagihan.

Berbicara tentang Indomie, Indomie memang sering kali dibagikan oleh masyarakat yang memang membutuhkan bantuan pangan. Indomie bisa dijadikan sebagai makanan selingan jika bosan menkonsumsi nasi. Maka dari itu, sering kali jika ada bansos berupa sembako, Indomie sering sekali dimasukkan ke dalam list bantuan pangan tersebut.

Supplier Indomie Bansos Terpercaya

Berbicara tentang bansos, memang saat pandemic dan juga terjadi beberapa bencana di Indonesia sering kali mereka yang terdampak sangat membutuhkan pertolongan, terutama pada sector pangan. Maka Anda bisa membantu mereka dengan cara mengikuti bansos dari Ralali.com yang merupakan supplier Indomie bansos yang dijamiun terpercaya.

Sudah sangat banyak orang yang menyumbangkan sebagian uangnya untuk membantu mereka yang terkena musiban untuk nantinya uang tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Membantu sesama manusia adalah hal yang sangat mulia bukan?

Distributor Indomie Bansos  Termurah Terlengkap

Bagi Anda juga yang ingin membeli Indomie untuk kebutuhan bansos, Anda bisa mempercayakan Ralali.com. Di Ralali.com, ada berbagai macam Indomie dari berbagai varian yang sangat lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. Inilah yang menjadikan Ralali.com adalah distributor Indomie bansos yang sangat terkenal dan juga dipercaya oleh banyak orang.

Apakah Anda ingin membantu sesama? Salurkan bantuan Anda berupa makanan instan yang enak dan mengenyangkan Indomie untuk mereka di Ralali.com!

log in

reset password

Back to
log in