free html hit counter Ini Dia Beberapa Franchise Minuman Thai Tea

Ini Dia Beberapa Franchise Minuman Thai Tea


Ini Dia Beberapa Franchise Minuman Thai Tea
via Pixabay.com

Franchise Minuman Thai Tea – Franchise thai tea memadai populer sebagai style franchise minuman. Bahkan, franchise thai tea tetap banyak yang mencari minuman tersebut hingga kala ini jadi favorit masyarakat Indonesia.

Sampai kala ini thai tea tetap dicari, tidak sama bersama dengan es kepal milo yang pesonanya terjun tajam. Jadi, gak salah dong jikalau kamu tetap dapat selamanya melirik bisnis thai tea. Khususnya franchise thai tea.

Usaha di dalam wujud waralaba atau lebih dikenal bersama dengan franchise, kini banyak dilirik pekerja yang tertarik terhubung usaha. Franchise dipilih selain ongkos yang murah untuk memulai bisnis, termasuk terlampau menopang bagi kamu yang belum mempunyai pengalaman di dunia bisnis.

Saat ini banyak sekali waralaba yang tawarkan harga menjadi dari Rp2 juta hingga Rp3 jutaan. Kelebihan inilah yang mengakibatkan waralaba menjamur di Indonesia. Karena bersama dengan rencana bisnis ini kamu gak kudu cemas dapat risiko kerugian.

Lalu, waralaba apa sih yang banyak diminati? Jelaslah, makanan dan minuman selamanya jadi rajanya. Kenapa? Ya, siapa sih yang gak butuh makan dan minum tiap tiap harinya?

Salah satu waralaba yang sedang naik daun adalah franchise thai tea. Kamu dapat jumpai banyak merk thai tea di pasaran. Bahkan gak jarang sebagian merk sudah punya cabang franchise di beragam kota.

Hal yang menarik di bisnis ini adalah kamu gak kudu mencari bahan untuk racikan minuman, wadah area minuman dan sebagainya. Karena bersama dengan kamu membeli rencana bisnis ini, semua kebutuhan memulai bisnis minuman thai tea sudah di sediakan oleh si pemilik bisnis tersebut.

Mengapa thai tea

Kepopuleran Thai tea di negara asalnya, Thailand, mengakibatkan minuman ini selamanya di hati masyarakat. Mudahnya sistem pembuatan dan potensi bisnis yang luas jadi sebagian alasan entrepreneur melirik bisnis waralaba thai tea. Tak heran, jikalau kini memadai banyak pilihan Franchise Minuman Thai Tea yang tersedia di pasaran.

Berikut, sebagian alasan kenapa kamu dapat selamanya melirik franchise thai tea sebagai usaha:

  • Minuman satu ini cocok bersama dengan lidah Indonesia. Pasalnya, punya rasa hampir serupa teh tarik yang emang disukai orang Indonesia.
  • Bukan teh biasa dikarenakan bahan bakunya pakai daun teh asli dari Thailand alias thai tea. Ini yang buat teh thai ini beraroma kuat. Karena itu, gak heran jikalau orang Indonesia puas lantaran terhadap dasarnya puas serupa teh.
  • Proses pembuatan minuman satu ini mudah banget. Bahan bakunya meliputi teh Thai, susu, kental manis, dan es.
  • Alat-alatnya pun gak banyak.

Meski begitu, kamu tidak boleh gegabah menentukan Franchise Minuman Thai Tea dikarenakan berkaitan erat bersama dengan keberhasilan bisnis nantinya. Untuk itu, kamu dapat menyimak sebagian poin mutlak berikut:

  • Pastikan waralaba Thai tea yang kamu menentukan legal.
  • Selain legalitas, kredibilitas Thai tea haruslah jelas.
  • Pilih waralaba Thai tea yang mereknya sudah dikenal konsumen.
  • Pilih waralaba Thai tea yang tawarkan sejumlah paket usaha, cocok bersama dengan budget.
  • Pilih waralaba Thai tea yang tawarkan potensi laba besar bersama dengan jangka kala pengembalian modal singkat.
  • Pilih waralaba Thai tea yang dapat dikembangkan

Chagocha Indonesia

Chagocha, salah satu franchise thai tea paling murah, sudah ada sejak tahun 2016. Jumlah gerainya terbilang tetap sedikit, namun itu dapat jadi keuntungan tersendiri buat kamu. Yang pertama harga franchise-nya murah. Kemudian, outlet kamu terbilang unik dikarenakan tetap jarang.

Dengan modal awal Rp4,5 juta aja, kamu sudah dapat membuka bisnis thai tea bersama dengan booth lho! Sementara itu, paket silver dari Chagocha ini dapat kamu tebus bersama dengan modal Rp7,5 juta saja. Kamu dapat dapat bonus bahan baku 100 cup.

Mobo Thai Tea

Mobo Thai Tea sudah ada di Indonesia sejak tahun 2016. Jadi, kamu dapat pertimbangin franchise satu ini.

Paket franchise dari Mobo Thai Tea ini termasuk memadai terjangkau. Kamu dapat gelontorkan dana menjadi dari Rp6,5 juta buat paket tanpa booth. Tambah dikit ulang jadi Rp8 juta, kamu sudah dapat dapat booth dan banner dari paket pribadi mereka.

Franchise Piti Cha

ranchise merk Piti Cha ini baru ada terhadap tahun 2017. Namun, merk tersebut sudah capai sebagian penghargaan. Salah satunya, Indonesia Best Franchise Top 30 Brand Franchise 2017.

Buat membuka waralaba, thai tea ini pun terlampau terjangkau. Paket paling murahnya, yaitu paket ekonomis dibanderol Rp5,7 juta aja tanpa booth dan banner.

Sementara itu, kalau pengin dapat spanduk kamu dapat gelontorkan dana Rp6,7 juta buat paket tanpa booth. Paket bersama dengan booth jadi termasuk selamanya murah, yaitu Rp8,1 juta saja.

Franchise thai tea Rachacha

Ada franchise thai tea bermerek Rachacha Thai Tea. Franchise satu ini sudah berdiri dari tahun 2016. Dengan begitu, pasti sudah punya nama dong! Belum ulang ternyata gerainya sudah capai 75 outlet.

Sekadar diketahui, franchise yang sudah diliput sebagian tempat ini tersebar di 100 kota di Indonesia. Cocok banget buat kamu yang rela membuka usaha, namun gak rela pusing soal promosi.

DUM Thai Tea

Ini dia salah satu franchise thai tea terlaris di tahun 2018. Namun, merk ini beda bersama dengan Dum Dum ya. Berada di bawah perusahaan Nyoklat Management yang sebenarnya sudah buat begitu banyak ragam mereka franchise, DUM sudah ada sejak tahun 2015 di garasi kecil yang diubah jadi outlet thai tea.

Rasa yang jadi andalan produk ini adalah original thaitea, coffe te, taro, chocokate, dan lemonade thaitea.

Ada sebagian paket waralaba yang ditawarkan Dum Thai Tea seperti Paket Booth bersama dengan harga Rp13,5 juta. Dengan harga itu kamu sudah dapat paket booth lengkap, training SDM (video SOP), seragam lengkap, tempat promosi online dan offline, dan bahan baku. Atau jikalau rela pakai tenda, tinggal menentukan Paket Tenda bersama dengan harga Rp15 juta.

Waralaba Thai Tea Nyot Nyot

Waralaba satu ini dapat dibilang salah satu franchise thai tea yang paling dikenal. Meski baru dibuka sejak tahun 2017, jumlah gerainya sudah memadai banyak. Outlet-nya kini sudah berjumlah 20 buah.

Gak tersedia salahnya buat pertimbangin waralaba teh satu ini. Sebab, franchise-nya tersedia di Pulau Jawa dan di luar Pulau Jawa.

Minat buat kerja sama? Kamu memadai gelontorkan dana Rp10 juta. Dengan dana segitu kamu gak hanya dapat bahan baku, namun termasuk peralatan dan termasuk booth. Bahkan, kamu dapat dikasih tenda eksklusif dari Nyot Nyot.

log in

reset password

Back to
log in