free html hit counter Kata Kata Mario Teguh

Kata Kata Mario Teguh


kata kata mario teguh
kata kata mario teguh

kata kata mario teguh – Hidup tak selamanya indah layaknya drama Korea. Kebahagiaan, perasaan sedih silih berpindah mengisi kehidupan kita. Semua punyai porsinya masing- masing dan tak pernah jadi selamanya.
Terkadang sementara benar-benar bahagia, kita lupa bahwa tersedia hari esok yang entah layaknya apa. Begitupun sementara kehidupan membawa dampak kita menangis, kita lupa bahwa tersedia ribuan kenangan indah yang membawa dampak kita tersenyum.

Kumpulan Kata Kata Mario Teguh

Ketika itu kita jadi makhluk perasa, lantas semua nya jadi berlebihan. Maka sementara itu pula kita membutuhkan sesuatu yang mengingatkan kita agar tak berlebihan. Karena apa pun yang terlalu berlebih itu bukanlah perihal yang baik.
Salah satunya adalah dengan membaca kata-kata bijak dapat mendukung menguatkan kita sementara down. Menjadikan kita rendah hati sementara bahagia, dan menguatkan kita sementara penuh derita.
Nah, selanjutnya kata- kata bijak berasal dari Mario Teguh paling keren yang brilio.net rangkum berasal dari beraneka sumber
1. “Kalau kamu berani. Anda bakal meraih yang besar. Dan jikalau kamu sabar. Anda bakal meraih yang tadinya tidak mungkin. ”
2. “Kuatkanlah dirimu. Memang saat ini semuanya tidak mudah, tetapi kehidupan tidak mungkin semuanya sulit. Sabarlah. ”
3. “Tuhan bakal lebih memperkayamu sehabis kekurangan yang kau sabari, dan bakal semakin meninggikan derajatmu sehabis fitnah yang kau tabahi. ”
4. “Diamlah, jangan menurunkan kelas kamu dengan membantah pembenci. Tuhan menghebatkan kehidupan orang yang bersabar pada pembencinya.”
5. “Bersabarlah. Pelajaran-pelajaran mutlak yang telah menyelamatkan dan mengangkatmu itu, pernah kau unduh berasal dari rasa kecewa dan sakit hati yang kau menghadapi didalam doa dan kesabaran. ”
6. “Apapun yang terjadi hari ini, bersabarlah. Hidup ini sebetulnya begitu, menguji kesabaran kita sebelum berikan hadiahnya yang cantik. ”
7. “Anda sedang memasuki jaman depan. Jadilah lebih kuat dan lebih tabah. Kesedihan kamu cuma sementara, tetapi kebahagiaan kamu mesti lebih panjang. ”
8. “Kesabaran itu pembawaan Tuhan, tidak tersedia batasnya. Yang terbatas itu adalah kesabaran kita. Dan kesabaran kita meraih batasnya sementara kita berhenti bersabar. ”
9. “Hanya dia yang menyerah yang kalah. Tidak tersedia kesusahan yang lebih kuat daripada kegigihan. Anda bakal menang, asal hati kamu cukup besar untuk jadi wadah bagi kegigihan itu.”
10. “Setelah fitnah yang kau sabari, datanglah kemudahan yang bakal semakin menyejahterakan dan memuliakanmu. Tuhan tidak tidur.”
Kata-kata bijak Mario Teguh tentang kebaikan
11. “Jika baik, lakukan. Jika tidak, tinggalkan. Jangan cari masalah.”
12. “Tidak seluruh yang kau mengidamkan adalah kebaikan bagimu. Seperti tidak seluruh yang kau benci adalah keburukan bagimu.”
13. “Sakitnya jadi orang baik selamanya lebih baik daripada enaknya jadi orang tidak baik. Kebaikan selamanya menang, jikalau tidak segera, nanti, tetapi pasti.”
14. “Meskipun kebaikanmu tidak dihargai, janganlah menyerah. Melakukan kebaikan yang tidak dihargai tetaplah lebih mulia daripada tidak lakukan apa pun.”
15. “Waktu adalah pembongkar dusta. Kebenaran tampil paling sadar kepada oran yang bersabar sebab mendengarkan kata hati baiknya.”
16. “Semuanya terjadi atas ijin Tuhan. Lalu, mengapakah kamu yang diberikan ijin oleh Tuhan untuk menyebabkan kerusakan diri sendiri dengan kebiasaan buruk, sementara tersedia orang lain hidup gampang dan damai didalam tingkah laku baik? Mengapakah kamu yang diijinkan berkebiasaan buruk?”
17. ” Marilah kita lebih penyayang di hati, lebih positif didalam berpikir dan lebih penuh hormat didalam bertindak. Tuhan adalah pemelihara orang- orang baik.”
18. ” Berfokuslah lakukan kebaikan yang dapat kamu besarkan lewat pengulangan yang teratur. Semua orang besar dikenal luas sebab terus-menerus lakukan kebaikan yang bermanfaat bagi banyak orang.”
19. ” Tidak tersedia kebaikan yang sia- sia. Tuhan menghormati kebaikan kita, meskipun sekecil apa pun. Tetaplah lakukan kebaikan dan berharapan baiklah.”
20. ” Damailah didalam ketulusan kamu untuk hidup sebagai spesial yang baikk, rezeki yang baik adalah untuk orang baik.”
Kata-kata bijak Mario Teguh tentang cinta
21. “Tujuan berasal dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika lebih banyak pedihnya daripada gembiranya maka itu pasti bukan cinta.”
22. “Ada mungkin besar anak muda jatuh cinta kepada orang yang salah. Tapi itu termasuk pelajaran yang mutlak baginya.”
23. “Cinta tanpa pertalian adalah derita didalam kerinduan yang panjang. Hubungan tanpa cinta adalah kehampaan yang membosankan.”
24. “Orang yang berharga bagi air matamu justru tak bakal membuatmu menangis.”
25. “Berhati-hatilah sementara kamu mendengar kata ‘I Love You Forever’. Orang jujur pun dapat berubah pikiran. Cinta itu bukan untuk dijanjikan. Cinta itu untuk dibuktikan didalam kesetiaan.”
26. “Pintu menuju hati wanita adalah telinganya. Maka- laki- laki, berbicaralah selembut mungkin kepadanya. Pintu menuju hati laki- laki adalah matanya. Maka- wanita, tampillah secantik mungkin baginya.”
27. “Jika dia mencintaimu, dia memelihara kedamaian hatimu. Jika dia selamanya membuatmu curiga, dia tidak cinta.”
28. “Kesetiaan itu bukan pada kata- kata, tetapi pada kebaikan.”
29. “Setia itu menyakitkan, jikalau engkau memaksa setia kepada orang yang tidak setia. Jangan salahkan orang yang konsisten melukaimu, tetapi tanyakan mengapa dirimu konsisten ngintil sama dia?”
30. “Jika kamu tidak cepat mengganti kekasih yang tidak baik, kamu tidak bakal berpasangan dengan yang terbaik.”
Kata- kata bijak Mario Teguh tentang kehidupan
31. “Jangan benar-benar lama menyesali keburukan yang telah terjadi. Jadilah yang paling baik sebab yang terjadi. Hidup ini maju, bukan mengharapkan kembalinya jaman lalu.”
32. “Rencana Tuhan selamanya berakhir dengan kebaikan. Jika suasana kamu sementara ini belum baik, artinya itu belum akhir.”
33. “Banyak orang di antara kita yang sebetulnya sedang berdiri di atas gunung emas. Tetapi sedang mengharapkan gunung arang di daerah lain.”
34. “Memang sekali atau dua kali kita bakal tersandung, dan jatuh. Tapi kehidupan ini bukan tentang jatuhnya , tetapi tentang bangkitnya. Bangkitlah, rapihkan diri. Move on, Move Up.”
35. “Sesungguhnya bukan kuantitas th. yang menjadikan kita tua, tetapi kuantitas hari yang kita hidupi tanpa idaman dan harapan.”
36. “Tuhan tidak bakal membiarkanmu bersedih tanpa rencana pembahagiaanmu.”
37. “Jika kamu mengidamkan berhenti, berhentilah sementara kamu berada di puncak, bukan sementara kamu belum jadi layaknya yang kamu impikan.”
38. “Orang yang selamanya berupaya jadi orang yang disukai oleh seluruh orang, tidak bakal pernah jadi dirinya sendiri dan menua tanpa arah.”
39. “Yang bersungguh- sungguh yang dapat, maka bersungguh-sungguhlah didalam perihal yang bernilai. Jangan bersungguh- sungguh lakukan yang tidak tersedia gunanya.”
40. “Bukan besarnya ide, yang bakal menghebatkan kehidupan, tetapi besarnya kesungguhan untuk bekerja didalam inspirasi apa pun.”
41 . “Cinta tanpa pertalian adalah derita dalam kerinduan yang panjang. Hubungan tanpa cinta adalah kehampaan yang membosankan.”
42 . “Orang yang miliki nilai bagi air matamu justru tak dapat membuatmu menangis.”
43 . “Berhati-hatilah selagi kamu mendengar kata ‘I Love You Forever’. Orang jujur pun mampu berubah pikiran. Cinta itu bukan untuk dijanjikan. Cinta itu untuk dibuktikan dalam kesetiaan.”
44 . “Rencana Tuhan senantiasa berakhir dengan kebaikan. Jika situasi kamu selagi ini belum baik, bermakna itu belum akhir.”
45 . “Memang sekali atau dua kali kami dapat tersandung, dan jatuh. Tapi kehidupan ini bukan perihal jatuhnya , tapi perihal bangkitnya. Bangkitlah, rapihkan diri. Move on, Move Up.”
46 . “Banyak orang di antara kami yang sebetulnya tengah berdiri di atas gunung emas. Tetapi tengah menginginkan gunung arang di daerah lain.”


log in

reset password

Back to
log in