free html hit counter Maafkan Aku yang Selalu Membuatmu Khawatir

Maafkan Aku yang Selalu Membuatmu Khawatir


maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir
maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir

maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir – Dalam merintis kehidupan, Anda pasti dapat berbuat tidak benar entah disengaja atau tidak. Anda pun kerap kali didera rasa bersalah, apalagi dikala menyakiti orang-orang yang terlalu artinya dalam hidup Anda. Namun jika Anda menghendaki memperbaikinya, pakai saja kalimat menyesal dan minta maaf berikut ini. Mari langsung dibaca!

Penyesalan umumnya tetap berkunjung sesudah sesuatu terjadi. Untuk mengobatinya, kemungkinan kudu mengirimkan kalimat menyesal dan minta maaf terhadap orang yang menyebabkan Anda menjadi bersalah.

Kalau Anda tak mampu merangkai kalimat sendiri, pakai saja kumpulan kutipan penyesalan yang terangkum di artikel ini. Tinggal memilih kalimat yang paling melukiskan perasaan Anda. Mulai berasal dari ungkapan minta maaf untuk pacar, sahabat, hingga Tuhan pun ada.

Maafkan Aku yang Selalu Membuatmu Khawatir

Setelahnya, Anda mampu mengirimkan kalimat menyesal dan minta maaf berikut terhadap orang yang dituju. Semoga saja dia bersedia memaafkan Anda, sehingga pertalian yang di awalnya terjalin baik mampu ulang harmonis. Kalau udah dimaafkan, jangan hingga Anda ulangilah kesalahan lagi.

Selain itu, Anda terhitung mampu mengunggah kutipan itu ke Facebook, Instagram, atau Twitter. Siapa menyadari banyak followers Anda yang terinspirasi, lalu pakai kalimat berikut untuk berharap maaf terhadap orang lain.

Sudah tak sabar menghendaki menyadari kalimat menyesal dan minta maaf yang mampu Anda temukan di sini? Langsung saja review gambaran lengkapnya di bawah ini! Siapa menyadari ada banyak kutipan yang menarik hati Anda.maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir

Kata-Kata Minta Maaf buat Pacar Tersayang

1. Maafkan sebab Menyalahkanmu

Maafkan aku sebab menyalahkanmu untuk semua nya yang tak mampu kulakukan. Aku pun menyakiti diriku sendiri sebab udah melukaimu.
Christina Aguilera, Hurt

Ketika ada masalah, pasangan hendaknya saling menguatkan, bukan jadi menyalahkan. Namun, kadang kala ada saja pasangan egois yang bahagia menimpakan tiap tiap kesalahan ke kekasihnya meski sebetulnya dia yang salah. Persis layaknya yang disampaikan kalimat menyesal dan minta maaf di atas.

Melihat pasangannya keluar menderita, pihak yang menyalahkan pun mampu jadi menjadi sedih sendiri. Kalau udah begitu, kemungkinan yang ada tinggal penyesalan di hati, khususnya terkecuali yang tetap disalahkan menjadi tak nyaman dan memilih pergi.

2. Titik Jenuh

Aku udah jatuh terhadap titik jenuh, maaf.
Anonim

Pernahkah Anda menjadi suntuk waktu menjalin pertalian bersama dengan kekasih? Terus, apa yang Anda melaksanakan untuk menghilangkannya? Kalau tak mampu mengatasinya, Alangkah baiknya Anda mendiskusikannya bersama dengan pasangan.

Tahan pernah untuk tidak mengirimkan kalimat menyesal dan minta maaf layaknya yang tertera terhadap kutipan. Karena, mampu jadi pasangan dapat berasumsi lain dan berasumsi terkecuali Anda menghendaki putus darinya. Sekali lagi, bicaralah baik-baik dengannya khususnya dulu.maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir

3. Inginku Memelukmu

Saat aku buatmu menangis, buatmu bersedih, inginku memelukmu dan ucapkan maaf.
Jikustik, Maaf

Mungkin banyak berasal dari Anda yang menjadi bingung dikala mendapati kekasih bersedih atau menangis. Berusaha menghibur dia tapi tak mempan. Ingin mengirimkan kalimat penyesalan buat pacar tersayang, tapi tak pintar merangkainya sendiri.

Daripada bingung, mending pakai saja kutipan permintaan maaf yang disita berasal dari penggalan lirik lagu tersebut. Selain terdengar romantis, kemungkinan pasangan Anda dapat terhibur sesudah membacanya.

4. Terlalu Lancang

Aku rindu, maaf jika terlalu lancang mengakui itu.
Anonim

Mungkinkah Anda pernah menjadi bersalah sebab terlalu rindu bersama dengan kekasih? Anda pun jadi cemas perasaan itu dapat mengganggu anggapan pasangan yang tengah bekerja atau menuntut ilmu di jauh sana.

Sebetulnya Anda tak kudu khawatir berlebihan, tinggal tanyakan saja kapan dirinya miliki waktu luang. Setelah itu, janganlah sangsi mengungkapkan kerinduan Anda sebab siapa menyadari dia terhitung merasakan hal yang sama.

5. Kita Terpisah

Maafkanlah diriku kasih, mana kemungkinan ulang kami berdua kan menyatu.
Chrisye, Maafkanlah

Sepasang kekasih yang saling mencintai tak tetap mampu saling menyatu. Kurang lebih, itulah maksud berasal dari kalimat menyesal dan minta maaf yang disita berasal dari lagu milik Chrisye berjudul Maafkanlah di atas.

Jika Anda tengah mengalaminya, kemungkinan yang mampu ditunaikan adalah mengupayakan menerima kenyataan dan berdamai bersama dengan diri sendiri. Selanjutnya, segeralah move on agar tak kerap bersedih sebab tetap kepikiran tentang mantan kekasih.maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir

Kata-Kata Menyesal dan Minta Maaf  untuk Sahabat
1. Maafkan Aku

Sahabat, maafkan aku sebab membutakan mata. Maafkan aku sebab membisukan kata-kata. Maafkan aku sebab tidak ada berdaya.
Anonim

Sedang melacak ungkapan permintaan maaf untuk sahabat yang tengah marah dan mendiamkan Anda? Mungkin Anda mampu kenakan kalimat menyesal dan minta maaf yang tertera terhadap kutipan tersebut.

Setelah membacanya, semoga hatinya luluh dan sudi memaafkan Anda. Kalau udah dimaafkan, janganlah ulangilah kesalahan. Jagalah pertalian persahabatan Anda sehingga tetap terjadi lancar dan baik-baik saja.

2. Terlalu Banyak Salah

Aku terlalu minta maaf. Aku udah terlalu banyak tidak benar padamu. Ingat kan, kami pernah jadi sahabat?
Alvi Syahrin, Little Snow in Zurich

Hubungan persahabatan tak tetap terjadi mulus, sesekali pasti ada persoalan di dalamnya. Misalnya tanpa disadari Anda berbuat tidak benar atau mengecewakan sehingga dia marah atau apalagi mendiamkan sepanjang berhari-hari.

Agar kemarahannya reda, coba kirimkan kalimat permintaan maaf di atas terhadap sobat Anda. Kalau tak menjawab dan tetap marah, datangilah dia dan ajaklah mengobrol berasal dari hati ke hati. Jika udah dimaafkan, jangan ulang Anda ulangilah kesalahan.

3. Aku Harus Pergi

Sahabatku maafkanlah diriku, kuharus pergi tinggalkan dirimu, kutak kan mampu memaksakanmu.
Scarlet Band, Maafkan Sahabat

Tak ada yang abadi di dunia ini, terhitung persahabatan. Terkadang sebab sebuah alasan, Anda kudu sudi berpisah bersama dengan sahabat. Jika udah begitu, paling tidak berilah dia ucapan permohonan maaf dan selamat tinggal layaknya terhadap kutipan.

Dengan begitu, kemungkinan dia tak dapat bertanya-tanya kenapa Anda tiba-tiba menghilang atau menyingkirkan darinya. Meski udah berpisah sebab suatu masalah, semoga suatu waktu Anda dan dirinya bisa ulang berteman lagi, ya. Kata orang, tak ada yang namanya mantan sahabat.

4. Kita Bisa Akur

Saya minta maaf untuk hal-hal layaknya ini. Kuharap aku menyadari kalimat yang kudu diungkapkan. Tapi aku dan Anda sepertinya tak pernah menyaksikan berasal dari mata ke mata. Tapi aku percaya kami mampu akur.
Save Ferris, Sorry My Friend.

Kata-kata menyesal dan minta maaf di atas mampu Anda kirimkan terhadap teman yang tengah marah. Meski sobat Anda tak terhitung memaafkan, tetaplah mengupayakan untuk meluluhkan hatinya.

Semoga ketulusan dan kesungguhan Anda mampu melunakkan hati si teman. Walau tengah marah, kemungkinan jauh di lubuk hati dia sayang Anda dan tak ingin marah terlalu lama. Percayalah, suatu waktu persahabatan Anda pasti dapat membaik kembali.

5. Maafkan Kekhilafanku

Maafkan aku sebab kekhilafanku, cuma kaulah yang mampu menyadari perasaanku, Kawan.
Anonim

Keberadaan Anda bagi sobat kemungkinan kerap mempunyai kebahagiaan, tapi kadang kala terhitung mampu mendatangkan kesedihan. Tanpa disadari, kemungkinan ada beberapa tindakan Anda yang menyebabkan hatinya tersinggung atau terluka.

Untuk itu, segeralah meminta maaf pada dirinya. Ucapkanlah kalimat penyesalan di atas bersama dengan benar-benar sehingga kemarahan sobat lekas mereda. Setelahnya, semoga Anda dan dia mampu akur kembali, ya.

Kata-Kata Menyesal dan Minta Maaf sebab Telah Mengecewakan
1. Menjadi Beban

Aku minta maaf. Karena aku, kamu kudu menderita. Aku minta maaf sebab konsisten jadi beban dalam hidupmu.
Chicago Typewriter

Cinta hendaknya mampu menyebabkan Anda dan pasangan saling menguatkan, bukan jadi membebani satu sama lain. Kalau sepanjang ini ada tidak benar satu yang menjadi terbebani atau membebani, artinya pertalian berikut sepertinya kudu dievaluasi.

Bagi yang membebani, lekaslah minta maaf terhadap pasangan layaknya halnya apa yang disampaikan kutipan tersebut. Untuk yang menjadi terbebani, maafkanlah kesalahan yang udah diperbuat kekasih Anda. Setelah itu, buatlah kesepakatan sehingga pertalian cinta yang terjalin mampu terjadi seimbang.

2. Ingin Terus Diingat

Maafkan sikapku yang egois sepanjang ini, tapi aku begitu sebab aku menghendaki konsisten diingat.
Goblin

Ketika udah menjalin pertalian bersama dengan seseorang, hendaknya Anda menjauhi sikap mementingkan diri sendiri atau egois. Kalau udah terlanjur kerap bersikap layaknya itu, segeralah berharap maaf padanya.

Apa pun alasannya, egois bukanlah karakter yang baik. Kalau Anda dan pasangan sependapat bersama dengan kalimat menyesal dan minta maaf di atas, kemungkinan pertalian yang kalian jalani belum dewasa.

3. Selalu Membuatmu Kecewa

Maaf terkecuali kadang kala aku tak layaknya yang kamu menginginkan dan tetap membuatmu kecewa.
Anonim

Terkadang, kekecewaan bukan cuma berkunjung berasal dari diri sendiri, melainkan orang lain. Semisal kalimat di atas, si penulis kecewa terhadap dirinya sebab tetap menyebabkan kekasihnya kecewa atau kesal.

Untuk itu, dia mengupayakan berharap maaf terhadap pacar atas ketidaksempurnaannya. Harapannya, si kekasih bersedia memaafkan dan menerima segala kelebihan serta kekurangan yang ada terhadap dirinya.

4. Beri Waktu

Maafkan aku atas seluruh yang pernah kami lewati bersama dengan dan tak bahagia. Berilah waktu untukku ulangilah ulang cita-cita kami yang terhenti.
Jamrud, Maaf

Menyesal telah mengecewakan kekasih hingga pada akhirnya dia berharap putus dan meninggalkan Anda? Kalau tetap sayang padanya, segeralah memohon maaf dan minta kesempatan kedua layaknya yang disampaikan kalimat maaf tersebut.

Setelah itu, tinggal tunggu saja respon darinya. Bersyukurlah terkecuali dia bersedia memaafkan dan menerima Anda kembali. Namun terkecuali yang terjadi sebaliknya, berbesar hatilah. Semoga Anda lekas move on dan menemukan pengganti yang lebih baik.

5. Benar-Benar Minta Maaf

Aku terlalu minta maaf kamu kudu melewati masa-masa itu tanpa penjelasan. Membuatmu bertanya-tanya, membuatmu menunggu.
Tere Liye, Hujan

Pernahkah Anda tiba-tiba menghilang berasal dari seseorang layaknya halnya apa yang disampaikan kalimat menyesal dan minta maaf tersebut? Anda tega meninggalkan dirinya tanpa berikan sebuah kepastian. Akhirnya, dia kudu melewati hari-hari penantian bersama dengan penuh siksaan.

Sebelum terlambat, langsung minta maaflah terhadap orang itu bersama dengan penuh ketulusan. Dengan begitu, semoga perasaan sedih dan sakit hatinya perlahan mampu terobati. Kalau dia tak terhitung memaafkan, teruslah mengupayakan hingga kalian terlalu mampu berdamai.

Kata-Kata Mutiara Penyesalan Masa Lalu
1. Maafkanlah Masa Lalumu

Selama kau tidak memaafkan era lalumu, kau dapat konsisten menyakiti siapa pun yang mencintaimu.
Devania Annesya, X: Kenangan yang Berpulang

Bayang-bayang kelam era lalu mampu menyebabkan hidup Anda tak bahagia dan tenang. Apalagi terkecuali kenangan jelek itu mengenai bersama dengan seseorang yang pernah Anda cintai, kemungkinan dapat sukar melupakannya.

Jika udah begitu, kemungkinan Anda terhitung dapat sukar melacak pengganti sang mantan. Kalau pun udah menemukan pacar baru, mampu jadi dia kerap tersakiti terkecuali Anda tetap terus-terusan mengingat mantan atau membanding-bandingkan mereka berdua.

2. Tidak Mengubah Masa Lalu

Penyesalan tidak mampu merubah era lalu, begitu pula kecemasan tidak mampu merubah era depan.
Anonim

Setujukah Anda bersama dengan kutipan tersebut? Sepertinya apa yang disampaikan kalimat bijak berkenaan penyesalan di atas sebetulnya benar adanya. Masa lalu atau sesuatu yang udah melalui tak mampu diubah kendati Anda kerap menyesalinya.

Begitu halnya dikala Anda tetap menjadi khawatir berkenaan era depan. Bukannya mampu maju sehingga mampu meraih impian, Anda justru cuma dapat terjadi di daerah terkecuali terus-terusan menjadi khawatir tanpa ada alasan yang jelas.

3. Tak Mengubah Apa Pun

Aku sebetulnya bodoh. Meski aku menyesalinya sekarang, ini tak dapat merubah apa pun.
Winner, Fool

Banyak yang berkata terkecuali kami tak kudu menyesali tiap tiap moment yang udah terjadi sebab tak ada gunanya. Seperti halnya apa yang disampaikan kalimat menyesal dan minta maaf di atas, penyesalan tidak dapat merubah apa pun.

Daripada berlarut-larut dalam kekecewaan, alangkah baiknya melakukan perbaikan kesalahan atau kegagalan yang menyebabkan Anda menyesal. Berusahalah hingga sukses sehingga tak ada ulang penyesalan di sesudah itu hari.

4. Seharusnya Aku

Seharusnya aku membelikanmu bunga dan memegang tanganmu. Seharusnya aku memberikanmu seluruh waktuku waktu aku tetap miliki kesempatan.
Bruno Mars, When I was Your Man

Penyesalan tetap berkunjung di akhir sesudah seluruhnya terjadi, jika Anda ditinggalkan kekasih sebab udah membuatnya kecewa. Setelah perihal itu, kemungkinan Anda jadi kerap menjadi bersedih dan murung.

Anda pun kerap berangan-angan jika waktu mampu terulang kembali, kemungkinan ada banyak hal yang tetap mampu diperbaiki. Selagi ada kesempatan, Anda terhitung tak dapat menyia-nyiakan waktu sehingga mampu tetap membahagiakan pasangan.

5. Tersiksa Penyesalan

Kalau ada satu hal yang terlalu aku menyadari pasti dalam hidup, itu adalah kemampuan waktu yang terlalu hebat untuk menyiksa kami dalam rasa menyesal.
Dheean Reean

Tak cuma menyebabkan kekhawatiran, penyesalan kadang kala terhitung mampu membangkitkan penyiksaan tersendiri dalam hati. Kurang lebih, itulah maksud berasal dari kalimat menyesal dan minta maaf yang disampaikan penulis Dheean Reean di atas.

Kalau hal berikut terjadi terhadap diri Anda, maka sebaiknya yang kudu ditunaikan adalah studi memaafkan diri sendiri maupun era lalu yang udah terjadi. Semisal tindakan itu terhitung tak membantu, coba berkonsultasi ke psikolog berkenaan persoalan yang Anda hadapi.

Kata-Kata Tobat dan Penyesalan Dosa
1. Izinkan Aku

Izinkan kuucap kata taubat sebelum saat Kau memanggilku ulang pada-Mu, menutup waktuku.
Ungu, Dengan Nafas-Mu

Manusia tak luput berasal dari tidak benar dan dosa, kemungkinan terhitung diri Anda. Meskipun begitu, bukan artinya Anda bebas melaksanakan kesalahan. Kalau udah menyadari keliru, segeralah memohon ampunan kepada Tuhan.

Seperti halnya apa yang disampaikan kalimat menyesal dan minta maaf di atas, tak tetap Anda hidup di dunia ini. Jadi, jangan hingga di hari pembalasan nanti Anda menyesal sebab tak sempat bertobat kepada-Nya.

2. Ampunilah Semua Dosaku

Ya Allah, ampunilah seluruh dosaku, baik dosa yang kecil, maupun dosa yang besar, baik dosa yang pertama maupun dosa yang terakhir, baik dosa yang nampak maupun dosa yang tersembunyi.
HR. Abu Daud

Meski udah melaksanakan banyak dosa, bukan artinya Anda tak mampu dimaafkan dan ulang ke jalur Tuhan. Bersungguh-sungguhlah dalam berdoa dan memohon ampunan terhadap Tuhan, jika bersama dengan mengucapkan doa layaknya yang tertera terhadap kutipan tersebut.

Tak cuma berdoa, hendaknya Anda terhitung menjadi merubah sikap sehingga jadi lebih baik. Berjanjilah terhadap Tuhan dan diri Anda sendiri untuk tidak ulangilah kesalahan yang udah ditunaikan sebelumnya.

3. Terimalah Tobatku

Ampunkanlah aku, terimalah taubatku. Sesungguhnya Engkau, Sang Maha Pengampun Dosa.
Opick, Taubat

Kesungguhan seorang hamba dalam memohon ampunan kemungkinan mampu keluar berasal dari doa yang dia panjatkan. Misalnya adalah kutipan yang disita berasal dari lagu berjudul Taubat milik penyanyi Opick di atas.

Kalau Anda bingung bagaimana langkah bertobat terhadap Tuhan, semisal saja kutipan tersebut. Selepas beribadah, ucapkanlah kalimat itu bersama dengan sepenuh hati sehingga Tuhan ulang mengasihi dan memaafkan kekhilafan Anda.

4. Suara Jerit Hati

Kubuka jendela pagi dan dosa pun menghampiri, nada jerit hati kuingkari.
Opick, Astaghfirullah

Selain menumbuhkan semangat, pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk melaksanakan introspeksi. Ketika mengakses jendela di pagi hari, kemungkinan Anda langsung teringat bersama dengan kebesaran Tuhan dan dosa-dosa yang udah ditunaikan di hari sebelumnya.

Dengan begitu, Anda dapat lebih hati-hati merintis hari ini bersama dengan tidak ulangilah kesalahan yang ditunaikan kemarin. Kalau pun terulang lagi, kemungkinan Anda dapat terlalu menjadi bersalah dan berdosa.

5. Menebus Dosa

Bagaimana kudu merintis kehidupan untuk menebus dosa di kubangan dosa?
Ayu Welirang, Rumah Kremasi: Kumpulan Cerita Pendek

Mungkin banyak berasal dari Anda yang bertanya-tanya bagaimana caranya menebus dosa yang terlanjur banyak? Belum ulang dosa-dosa yang dapat Anda melaksanakan di hari-hari berikutnya. Kurang lebih, kecemasan itulah yang dirasakan penulis Ayu Welirang dalam kutipannya di atas.

Kalau Anda banyak dosa, maka segeralah bertobat. Ingatlah bahwa Tuhan Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Untuk itu, bersungguh-sungguhlah memohon ampunan pada-Nya sesudah itu jangan ulangilah kesalahan lagi.

Manakah Kata-Kata Menyesal dan Minta Maaf yang Paling Mewakili Perasaan Anda?

Demikianlah deretan kalimat menyesal dan minta maaf yang mampu Anda review di PosBagus. Kira-kira, kutipan manakah yang paling melukiskan suasana Anda waktu ini? Adakah ungkapan yang menghendaki Anda sampaikan terhadap teman atau orang-orang paling dekat lainnya?

Lewat kumpulan kalimat di atas, Anda mampu studi bahwa tak ada kata terlambat untuk berharap maaf terhadap orang lain atau memohon ampunan terhadap Tuhan. Lakukanlah waktu ada waktu sebelum ada penyesalan di sesudah itu hari.


log in

reset password

Back to
log in