free html hit counter Mengenal Partner HP

Mengenal Partner HP


Mengenal Partner HP

Partner Hp-Aruba, sebuah perusahaan Hewlett Packard Enterprise (NYSE: HPE), hari ini memperkenalkan Aruba ESP (Edge Services Platform), platform berbasis cloud pertama yang mendapat dukungan oleh AI di industri yang memprediksi dan merampungkan kasus di tepi jaringan sebelum terjadi. Dibangun di atas AIOps, keamanan jaringan Zero Trust, dan Infrastruktur Terpadu untuk wilayah kampus, pusat data, cabang dan pekerja jarak jauh, Aruba ESP memberi tambahan platform otomatis, all-in-one yang terus menerus menganalisis knowledge di semua domain, meyakinkan SLA, mengidentifikasi anomali, dan mengoptimalkan diri, sambil menyaksikan dan mengamankan perangkat yang tidak dikenal di jaringan. Aruba ESP dirancang untuk memberi tambahan pengalaman cloud di ujung dan dapat dikonsumsi baik sebagai layanan di cloud atau di tempat, sebagai layanan terkelola yang disampaikan lewat mitra Aruba, atau lewat jaringan sebagai layanan lewat HPE GreenLake. Disesuaikan untuk beragam beberapa syarat ekonomi, pelanggan terhitung dapat membelinya dengan opsi pembiayaan yang fleksibel lewat Layanan Keuangan HPE.

Pasar teknologi mengalami transisi besar sekitar sekali setiap dekade. Dua dekade terakhir dipusatkan terhadap penyampaian mobilitas di mana-mana diikuti dengan pindahan ke aplikasi berbasis cloud. Kita sekarang memasuki masa analitik knowledge yang didorong oleh IoT, AI, dan otomasi yang mendapat dukungan oleh jaringan komputasi dan moderen untuk berikan kekuatan terhadap generasi baru aplikasi dan beban kerja yang bekerja cocok dengan cloud namun beroperasi di ujungnya. Akibatnya, perusahaan membuahkan sejumlah besar knowledge tidak terstruktur di ujungnya yang, jika dianalisis dan ditindaklanjuti dengan benar, dapat digunakan untuk menambah efisiensi, menambah pengalaman dan sangat mungkin hasil usaha baru. Kunci untuk mengubah wawasan pas nyata ini menjadi tindakan yang berarti adalah menganalisis dan mengolah knowledge ini terhadap titik asal – ujung – di mana orang, perangkat, dan hal-hal mengakses ke dunia digital. Kemampuan untuk membuahkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti berdasarkan knowledge ini sangat relevan pas ini sepanjang masa yang belum dulu terjadi sebelumnya di dalam peristiwa ini di mana bisnis, karyawan dan, selanjutnya, jaringan perusahaan kudu beradaptasi dengan keperluan usaha dan area kerja yang berkembang pesat.

Partner Hp Indonesia

Memanfaatkan knowledge yang tidak terstruktur di tepi membutuhkan jaringan yang memanfaatkan AI lewat telemetri jaringan untuk mengolah knowledge terhadap tingkat dan volume yang melampaui apa yang mungkin terhadap skala manusia. Ini terhitung membutuhkan infrastruktur dengan “indra keenam” yang ditenagai AI yang secara proaktif mengidentifikasi kasus yang dapat datang, menyarankan resolusi yang akurat dan memanfaatkan otomatisasi untuk mengubahnya menjadi tindakan logis, semua tanpa intervensi manual. Melalui anggapan lanjutan berasal dari wawasan jaringan, pengguna, dan perangkat, Aruba ESP mengubah Info menjadi pengetahuan, menolong organisasi mempercepat transformasi dan menjaga kontinuitas usaha lewat satu platform asli cloud yang dapat berada di wilayah atau di cloud, dan mengamankan dan menyatukan infrastruktur di semua perusahaan yang dibangun di atas prinsip-prinsip inti berikut:

  • AIOps adalah komponen penting berasal dari Aruba ESP, yang memanfaatkan AI dan analitik untuk mengidentifikasi akar penyebab yang tepat dengan akurasi lebih berasal dari 95%, kasus jaringan perbaikan otomatis, secara proaktif memantau pengalaman pengguna, menyetel jaringan untuk menahan kasus sebelum terjadi, dan memanfaatkan tolok ukur kawan kerja dan himbauan preskriptif untuk terus mengoptimalkan dan mengamankan jaringan. Dalam penyebaran pelanggan langsung, memanfaatkan AIOps membuahkan peningkatan kapasitas throughput 15% dan kurangi pas penyelesaian kasus sampai nyaris 90%, yang terhadap pada akhirnya membuahkan pengalaman pengguna dan TI yang jauh lebih baik.
  • Unified Infrastructure mengkonsolidasikan semua operasi jaringan untuk switching, Wi-Fi dan SD-WAN di semua kampus, pusat data, cabang, dan lingkungan pekerja jarak jauh di bawah Aruba Central, konsol kaca asli, panel-tunggal-kaca yang berkorelasi silang momen domain untuk kurangi pas resolusi kasus dan kekeliruan manual. Selain itu, pendekatan infrastruktur terpadu Aruba berikan pelanggan pilihan pada layanan pengontrol di area atau di cloud, memberi tambahan fleksibilitas maksimum terhadap skala perusahaan.
  • Zero Trust Network Security menggabungkan teknologi akses berbasis peran terintegrasi, Segmentasi Dinamis dan deteksi intrusi berbasis identitas untuk mengotentikasi, mengotorisasi, dan mengendalikan setiap pengguna dan perangkat yang mengakses ke jaringan, sambil tetap mendeteksi, mencegah, mengisolasi, dan menghentikan serangan sebelum mereka berdampak terhadap bisnis.Partner Hp

“The Intelligent Edge adalah katalis yang dapat membawa dampak mungkin tak terbatas untuk organisasi dan perusahaan yang ingin mempercepat transformasi dan meyakinkan kelangsungan usaha dengan memanfaatkan investasi teknologi mereka sebagai aset terbesar mereka,” kata Keerti Melkote, presiden Aruba, perusahaan Hewlett Packard Enterprise. “Dibangun di atas prinsip panduan Aruba untuk terhubung, melindungi, menganalisis, dan bertindak, Aruba ESP adalah puncak berasal dari inovasi, Litbang, kecerdikan Aruba dan, yang paling penting, masukan berasal dari pelanggan kita yang berharga, yang umpan baliknya jujur ​​dan perspektif berwawasan sudah menolong membawa dampak platform ini jaringan yang tahu. “

Partner Hp Jakarta

Inovasi Baru Di Dalam Aruba ESP

Aruba ESP adalah platform yang paling dapat disesuaikan, berskala penuh, dan berasal berasal dari cloud untuk lingkungan berkabel, nirkabel, dan SD-WAN yang menyatukan sebagian elemen jaringan untuk manajemen dan kontrol terpusat. Aruba ESP didasarkan terhadap standar terbuka dan sangat mungkin integrasi dengan beragam solusi dan layanan pihak ketiga. Inovasi signifikan yang diperkenalkan hari ini meliputi:

  • Manajemen asli-awan untuk perusahaan ukuran apa pun – Aruba Central pas ini mobilisasi jaringan kritis misi untuk lebih berasal dari 65.000 pelanggan dan sekarang dengan layanan ArubaOS baru, itu adalah satu-satunya platform berbasis-industri yang tanpa pengontrol di industri untuk menyediakan manajemen tumpukan penuh dan operasi untuk kabel, infrastruktur nirkabel dan SD-WAN di dalam ukuran apa pun di kampus, pusat data, cabang, dan wilayah pekerja jarak jauh untuk dikonsumsi di area atau di cloud.
  • Operasi harian yang disederhanakan dengan infrastruktur terpadu – Dengan akses ke danau knowledge lazim lewat Aruba ESP, versi teranyar Aruba Central sudah ditingkatkan dengan navigasi yang disederhanakan, pencarian lanjutan, dan tampilan kontekstual untuk menyajikan beragam dimensi Info lewat satu titik -control, secara virtual menyingkirkan keperluan dapat alat yang tidak serupa untuk menyatukan dan menghubungkan Info di beragam domain dan lokasi.
  • Mengurangi pas resolusi dengan AI dan otomatisasi – Aruba punya rekam jejak yang terbukti membawa inovasi bertenaga AI ke pasar, terhitung teknologi unik seperti Aruba AirMatch. Berdasarkan terhadap pemodelan knowledge berasal dari lebih berasal dari satu juta perangkat jaringan yang membuahkan lebih berasal dari 1.5B titik knowledge per hari, AI Insights baru berasal dari Aruba kurangi pas pemecahan kasus dengan mengidentifikasi kasus konfigurasi jaringan yang susah diamati dan memberi tambahan akar-penyebab, himbauan preskriptif, dan perbaikan otomatis untuk terus mengoptimalkan operasi jaringan.
  • Efisiensi TI yang diberdayakan AI — Aruba Central sekarang tawarkan AI Search, layanan penemuan knowledge Pemrosesan Bahasa Alami yang sangat mungkin tim TI untuk menyingkirkan investigasi “kursi putar” dengan memanfaatkan pertanyaan bahasa Inggris yang simpel untuk mengekstraksi Info pengguna dan perangkat komprehensif berasal dari Info lazim Aruba ESP danau knowledge untuk menyajikan Info yang relevan di dalam konteks untuk dengan cepat merampungkan masalah. Untuk kasus yang lebih kompleks, AI Assist memanfaatkan otomatisasi berbasis acara untuk menyatukan dan memposting semua knowledge yang relevan baik untuk help desk internal dan Pusat Bantuan Teknis Aruba (TAC).
  • Visibilitas granular di semua aplikasi, perangkat, dan jaringan – Peningkatan ke Aruba Central sangat mungkin analitik sentris pengguna berasal dari User Experience Insight untuk mengidentifikasi kasus kinerja klien, aplikasi, dan jaringan lebih cepat.
  • Perpanjangan switching next-gen ke perusahaan terdistribusi dan menengah – Untuk menolong organisasi mempercepat transformasi Edge, Aruba sudah memperluas portofolio CX Switch-nya dengan memasukkan Aruba CX 6200 Switch Series. Seri baru ini menghadirkan kebolehan analitik dan otomatisasi bawaan ke setiap sisi jaringan area konektivitas pengguna dan perangkat terjadi, membuahkan wawasan yang dapat diterapkan untuk berikan Info hasil usaha yang lebih baik. Seri switch CX 6200 seterusnya memperluas portofolio switching CX end-to-end Aruba, sangat mungkin pelanggan untuk mobilisasi jenis operasi tunggal berasal dari universitas perusahaan dan susunan akses cabang ke pusat data.
  • Inovasi yang tengah terjadi dengan Hub Pengembang baru – Aruba memperkenalkan Hub Pengembang, sumber kekuatan komprehensif untuk pengembang yang mencakup API Aruba dan dokumentasi untuk merampingkan pengembangan aplikasi tepi generasi selanjutnya yang inovatif yang memanfaatkan platform ESP Aruba yang terbuka.
  • Aruba Central dan ArubaOS berikan kita visibilitas dan wawasan untuk menyederhanakan operasi sekaligus kurangi jejak peralatan kami

“Jaringan berskala besar kita menjangkau sebagian universitas dan pusat pembelajaran yang mobilisasi aplikasi ketat kinerja untuk menjaga agar siswa, akademisi, dan peneliti kita tetap mengakses dan produktif,” kata Ron Gardner, insinyur infrastruktur senior di Universitas James Cook. “Kami sudah menentukan untuk mengambil pendekatan cloud-pertama untuk mengoperasikan infrastruktur kita dan peningkatan ke Aruba Central dan ArubaOS berikan kita visibilitas dan wawasan untuk menyederhanakan operasi sambil kurangi jejak peralatan kita dan mengelola universitas besar kita dengan aman dan mengelola wilayah universitas kita yang terdistribusi berasal dari cloud, terhadap pada akhirnya sangat mungkin kita mengidentifikasi dan menangani kasus secara proaktif sebelum mengganggu operasi. “


log in

reset password

Back to
log in