free html hit counter Mimpi Besarku

Mimpi Besarku


mimpi besarku
mimpi besarku

mimpi besarku – Hallo teman-teman pembaca semuanya? Apa kabar hari ini? Semoga kami semua di dalam kondisi baik dan penuh bersama senyuman menghadapi hari-hari kami yaa… Semoga

Hari ini aku bakal mengulas perihal esensi bagi seorang pemuda untuk berani bermimpi besar. Dan sebelum akan mengulas itu, aku idamkan menyebutkan bahwa:

Saya senantiasa menjadi seorang pemimpi dimanapun dan di dalam kondisi bagaimanapun.

Sejak tinggal di pelosok Sumatera Barat dulu, aku sudah memiliki impian dan senantiasa idamkan memperoleh impian-impian yang sudah aku tetapkan. Namun, percayakah teman, aku tidak seorang diri, banyak para pemimpi bahkan kami yang berasal dari kampung pun memiliki impian-impian yang banyak dikala itu. Walaupun banyak dari masyarakat kami bahkan waktu itu orang tua kami beranggap hal itu hanya hayalan anak-anak kecil yang sebentar sesudah itu tentu bakal hilang. Tapi kami tidak menghiraukannya sedikitpun, sebab kami percaya bahwa bermimpi besar memiliki banyak keuntungan di dalam hidup yang bakal kami jalani kedepannya.

Mimpi Besarku

Jika teman-teman pembaca adalah seorang pemimpi layaknya saya, kami perlu bekerja serupa dan saling merangkul dan mengingatkan di dalam semangat. Bahkan kemungkinan kami dapat membawa dampak layaknya aliansi perkumpulan para pemimpi. Saya sering menyebutnya sebagai “Aliance Dream Team” yaitu sebuah komunitas yang mengumpulkan para pemimpi besar untuk saling bekerja serupa meraih mimpi-mimpi mereka.

Bagaimana? Menarik kan? bersama Aliansi itu kemungkinan tiap tiap harinya jiwa impuls kami layaknya full terus dan siap mengeksekusi tiap tiap rencana yang sudah dibuat. Mungkin sebagian dari teman-teman pembaca di sini termasuk puas sekali bermimpi besar dan merencakan kehidupannya. Namun senantiasa percaya bahwa bermimpi besar bakal membawa teman-teman ke kehidupan yang sangat teman-teman impikan. Jadi jangan was-was bermimpi besar ya! Jangan dulu was-was dan putus asa sebab terkecuali teman-teman sering melihat persoalan orang gagal dan bahkan bunuh diri, hal itu sebab mereka cepat menyerah bersama kehidupan mereka. Mereka tidak dapat menghadapi kenyataan di dalam kehidupannya. Dengan kata lain mereka tidak memiliki mimpi yang besar dan kuat.mimpi besarku

Jadi intinya adalah dari mimpi, semua hal di awali dari mimpi sebab semua penemuan dan hal-hal hebat yang dulu teman-teman lihat, dengar, rasakan, bahkan kemungkinan memakainya layaknya telpon genggam berawal dari sebuah impian.

Mungkin teman-teman bakal bertanya layaknya ini.

Bagaimana caranya untuk bermimpi besar?

Oke baiklah, bakal aku coba jabarkan sejauh apa yang aku paham dan alami. Mungkin aku bakal kembalikan kami kepada jaman anak-anak kita. Dimana terkecuali teman-teman tahu, seorang anak kecil adalah sejatinya pemimpi besar. Dengan kata lain, waktu kecil kami adalah seorang pemimpi besar, kami idamkan ini dan itu bahkan walau itu diluar logika orang-orang dewasa. Namun, sebab kami tetap kecil, yang kami paham cuma bagaimana agar dapat memiliki ini dan itu tersebut. Jika tidak percaya coba teman-teman tanyakan anak kecil kemungkinan kelas 1 sampai kelas 3 Sekolah Dasar, apa yang mereka idamkan dikala hari Raya Idul Fitri atau kemungkinan di hari lagi th. mereka. Mungkin sebagian dari mereka bakal menyebutkan aku idamkan dapat terbang layaknya Doraemon, idamkan tinggal di istana, idamkan memiliki ini dan itu.

Ketika banyak dari kami kemungkinan beranggap mimpi anak kecil itu sebagai hal yang lucu dan tidak masuk akal, tapi percaya atau tidak banyak pemimpi besar termasuk memperoleh perlakuan yang serupa dari sekitarnya. Karena bukan berarti dikala kami memiliki mimpi yang muncul “tolol” dan “tidak masuk akal” kami bakal gagal? Hanya sebab suatu hal itu muncul layaknya mencari jarum di padang pasir atau suatu hal berjalan melawan rutinitas orang-orang kira-kira kita, berarti itu sukar diwujudkan? Tidak, jawabannya tidak.

Kita dapat menggunakan semua kenangan-kenangan jaman kecil kami di dalam perjalanan kami menuju dewasa. Karena tidak yang salah serupa sekali bersama rutinitas kami bermimpi besar dikala kecil dulu. Karena layaknya kata pepatah mengatakan, terkecuali mimpi kamu tidak membawa dampak kamu was-was dan perlu mengusahakan keras untuk menggapainya, berarti mimpi mu tidak tergolong sebagai mimpi yang besar di dalam kehidupanmu.

Nah, di sini ada beberapa alasan yang aku kira dapat menjadi alasan utama mengapa kami perlu bermimpi besar, khususnya nih bagi para pelajar layaknya saya.mimpi besarku

1. Kamu layaknya apa yang kamu pikirkan.

Kita layaknya apa yang kami peduli waktu itu. Ketika kami berpikir kami bakal gagal sejatinya kami sudah gagal. Walaupun banyak yang menyebutkan bahwa untuk sukses aku perlu berpikir sebaliknya. Misalnya aku idamkan memperoleh nilai yang bagus terhadap waktu ujian maka aku perlu berpikir nilai aku itu paling buruk satu diantara rekan lainnya agar dikala aku melihat hasilnya tidak mengecewakan saya. Mungkin teman-teman dulu mengalami hal ini, bahkan sampai waktu ini mungkin. Namun tidak usah khawatir, aku termasuk dulu mengalaminya… Tapi itu sudah sangat lama sekali.

Karena disadari atau tidak, pola berpikir layaknya itu sangat salah besar dan itu tidak bakal ditunaikan oleh seorang pemimpi. Kemudian dikala kami merasakan lebih nyaman dan safe beranggap layaknya itu adalah sebab hal itu sudah tertanam kuat di dalam diri kita. Dan sebenarnya waktu kami berpikir layaknya itu, waktu itu termasuk kami sudah kalah bersama asumsi kita. Mungkin kami dapat sukses di dalam hasilnya, tapi di dalam sistem berpikirnya kami sebenarnya sudah kalah.

Jadi bagaimana seharusnya?

Kita perlu berpikir sebaliknya, kami perlu memikirkan hal-hal positif bakal berjalan di dalam kehidupan kita, sebab layaknya yang dulu dikatakan salah seorang Fisikawan Indonesia yaitu Prof. Yohanes Surya bahwa semua alam ini memiliki kekuatan positif yang bakal mendukung kami mewujudkan energi-energi positif yana ada di dalam asumsi kami sebab apa yang kami peduli itulah sebenarnya kita, mari kami menjadi memikirkan hal-hal besar bakal berjalan di dalam kehidupan kita.

2. Kamu Akan Lebih Fokus Dalam Melangkah

Sebagai perumpamaannya kepada teman-teman semuanya. Untuk menyebutkan alasan no 2 ini, coba teman-teman menentukan 2 orang kawan akrab untuk pergi kesebuah acara. 1 orang melihat sepasang kekasih sedang bertengkar di sudut ruangan. Mereka bertengkar selama acara itu dilaksanakan. Karena melihat hal itu, Ia menyebutkan bahwa acara tersebut sangat tidak menyenangkan sebab Ia melihat selama acara Ia cuma melihat pertengkaran.mimpi besarku

Dilain hal, rekan kalian yang satu lagi pergi ke daerah acara yang sama. Ditempat itu Ia memperoleh banyak kenalan, tertawa bahkan menari bersama teman-teamannya dan sepertinya sangat menikmati sekali suasananya. Dan dikala Ia pulang ke rumah dan berjumpa bersama orang lain Ia bakal menyebutkan bahwa acara tersebut adalah acara yang paling menyenangkan di dalam kehidupannya.

Saya bakal bertanya kembali? Apa yang membedakan kedua orang tersebut?

Saya bersama paham menyebutkan perbedannya terteletak terhadap “Fokus”, Karena Fokus Adalah Segalanya”

Apa yang kamu fokuskan kamu bakal memperoleh lebih bersama hal tersebut. Tidak mutlak apa yang orang lain katakan perihal apa yang kamu lakukan di dalam kehidupanmu, terkecuali kamu fokus bersama hal itu, percayalah, kamu bakal mendapatkannya.

Sebagai ilustrasi lainnya, dikala pengemudi profesional mengemudikan mobilnya bersama sangat cepat, dan sekejap Ia paham bahwa stirnya sedang di dalam punya masalah sekejap Ia bakal fokus bagaimana mengendalikan mobilnya, semua pikiran, mata dan tenaga bakal Ia fokuskan kepada jalur mobilnya. Ketika Ia fokus, Ia bakal dapat mengendalikannya.

Sama halnya dikala seseorang sedang berlari bersama kecepatan penuh, sekejap rem nya blong, dan kendaraanya tidak terkontrol dan Ia fokus di dalam kepanikannya, fokus terhadap ketakutakannya dan fokus terhadap dinding yang bakal menghantam tubuhnya. Maka hasilnya sekejap Ia bakal terhantam oleh dinding tersebut.

Tak jauh beda, bersama seorang pemimpi besar yang fokus terhadap mimpi-mimpinya. Mereka seakan hidup dan bernafas bersama mimpi-mimpi mereka. Mereka memiliki banyak cara bagaimana mereka mewujudkan impian mereka itu. Dalam perjalanannya kemungkinan mereka bakal dihadapkan bersama banyak variasi tantangan dan kendala tapi selama mereka fokus kepada target dan mereka tidak dulu menyerah suatu waktu mimpi mereka itu bakal nyata dengan kata lain tercapai. Mereka fokus, fokus dan cuma fokus ke hal-hal yang sudah menjadi mimpi mereka bahkan walau di dalam kondisi yang sangat sulit, mereka tetap memiliki setitik lobang untuk melihat dan menatap impian itu.

Karena sudah pasti, tidak ada suatu hal yang punya nilai datang ke di dalam kehidupan kami bersama jalur yang mudah. Kuncinya adalah fokus, sebab fokus sekali lagi adalah alasan utama mengapa para pemimpi besar bias meraih hasil yang memuaskan. Walaupun bersama berbagai macam cemoohan dan suara-suara negatif dari sekelilingnya, mereka dapat mengubahnya menjadi sebuah kekuatan untuk mempercepat pencapaiannya. Intinya adalah fokus.

3. Hidup Kita Akan Lebih Terarah.

Alasan no 3 mengapa teman-teman. Saya dan kami semua perlu memiliki mimpi besar, sebab semua tubuh kami bakal mendukung kami di dalam pencapaiannya, bahkan alam bawah paham kami dapat mendukung di dalam mewujudkannya. Pikiran alam bawah paham kami memiliki kapabilitas yang sangat luar biasa dan ini sudah dibuktikan oleh sebagian penelitian di jaman modern ini. Faktanya, kami baru paham dan paham sedikit perihal sistem kerja otak kita. Tapi kami belum paham dan paham banyak bagaimana alam bawah paham manusia menyimpan kapabilitas yang sangat luar biasa di dalam menuntun kami meraih mimpi-mimpi kita.mimpi besarku


log in

reset password

Back to
log in