free html hit counter Minuman Coklat Sachet Yang Praktis

Minuman Coklat Sachet Yang Praktis


Minuman Coklat Sachet

Minuman Coklat Sachet – Produk minuman coklat instan, atau yang kerap disebut hot chocolate kini makin populer. Malahan, produsen makanan dan minuman seperti Beng-Beng sampai Chocolatos berlaga-laga mengeluarkan produk minuman coklat terlezat.

Absensi produk minuman coklat ini memudahkan konsumen untuk menikmati sajian minuman rasa coklat yang lazimnya dipasarkan di kedai-kedai minuman ternama. Apalagi dengan harga yang relatif murah, kau dapat memilih beragam merek minuman coklat yang kini banyak dipasarkan di pasaran. Dari beberapa daftar merek yang pernah merilis produk minuman coklat instan, berikut simpulan lima minuman coklat sachet yang paling populer:

Cadbury Hot Chocolate Drink

Produk minuman coklat sachet asal Malaysia ini betul-betul laris di Indonesia. Seandainya kau menyenangi minuman coklat yang tak terlalu manis namun juga tak terlalu pahit, mungkin kau akan menyenangi dengan minuman yang satu ini.

Cadbury, sebelumnya Cadbury’s dan Cadbury Schweppes, merupakan perusahaan penganan multinasional Inggris yang sepenuhnya dimiliki oleh Mondelez International (awalnya Kraft Foods) semenjak 2010. Ini merupakan merek kembang gula terbesar kedua di dunia setelah Mars.

Cadbury secara internasional berkantor pusat di Uxbridge, London barat, dan beroperasi di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Dia diketahui dengan coklat Dairy Milk, kotak pilihan Creme Egg and Roses, dan banyak produk kembang gula lainnya. Salah satu merek Inggris paling tenar, pada 2013 The Daily Telegraph menyebut Cadbury sebagai salah satu ekspor paling berhasil Inggris.

Untuk membuat minuman ini sangatlah praktis. Kamu cuma perlu menyeduhnya dengan air panas atau air dingin. Nah, jikalau kau ingin menerima rasa yang cenderung manis, kau dapat menambahkan sedikit gula maupun susu. Di pasaran produk minuman ini dipasarkan dengan harga Rp 62 ribu, dengan isi 15 sachet.

Beng-Beng Drink

Permulaan Januari lalu, merek yang identik dengan produk wafer belapis coklat meluncurkan minuman coklat seduh yang dikasih nama Beng-Beng Drink. Ketika pertama kali diluncurkan, minuman ini segera populer di Instagram.

Beng-Beng Drink diproduksi oleh PT. Mayora Menawan Tbk. PT Mayora Menawan Tbk atau Mayora Menawan serta Mayora Group merupakan salah satu golongan bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1977. Perusahaan ini teregistrasi sebagai perusahaan publik telah tercatat publik di Bursa Efek Indonesia dengan kode IDX: MYOR semenjak pada tanggal 4 Juli 1990.

Seandainya kau menduga minuman bubuk ini akan memiliki rasa saus karamel khas wafer Beng-Beng, kau salah besar. Pasalnya, produk minuman ini memiliki rasa coklat pekat dengan tekstur creamy yang lebih mendominasi. Satu sachet Beng-Beng Drink dibanderol dengan harga Rp 2 ribu.

Minuman Coklat Sachet: Ovomaltine

Produk minuman coklat sachet erikutnya merupakan Ovomaltine Original. Mulanya Ovomaltine diketahui sebagai produk susu. Melainkan kini, produsennya mengoptimalkan beberapa produk, seperti selai coklat, sampai minuman coklat bubuk.

Ovaltine (aslinya Ovomaltine dan di pasar luar negeri) merupakan merek produk penyedap susu yang diciptakan dengan ekstrak malt (kecuali dalam kemasan biru di Amerika Serikat), gula (kecuali di Swiss), dan whey. Sebagian rasa juga mengandung kakao. Ovaltine, merek dagang teregistrasi dari Associated British Foods, diciptakan oleh Wander AG, anak perusahaan Twinings, yang mendapatkan merek tersebut dari Novartis pada tahun 2002, kecuali di Amerika Serikat, di mana Nestlé mendapatkan hak tersebut secara terpisah dari Novartis. Ovaltine secara teknis merupakan wujud bubur, namun kata tersebut lazimnya dihindari, sebab asosiasi negatif yang merekat pada kata tersebut dalam tradisi populer.

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, minuman coklat yang satu ini memang agak susah untuk dicari. Untuk membeli produk minuman ini kau sepatutnya membeli atau mengordernya di online shop dengan harga jual sekitar Rp 7 ribu.

Gery Chocolatos Chocolate Drink

Meniru jejak Beng-Beng, produsen wafer stick dengan krim coklat Italia, Gerry Chocolatos, juga meluncurkan minuman coklat bubuk. Informasinya, produk minuman ini diolah dengan teknologi modern yang higienis. Jadi, padahal produk ini asli Indonesia namun urusan rasa tak keok dengan produk minuman coklat dari luar negeri.

Minuman coklat sachet ini diproduksi oleh PT. Garudafood Indonesia. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, diketahui secara biasa dengan nama Garudafood, merupakan perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia yang dimiliki oleh golongan usaha Tudung. Selain Garudafood, Tudung Group juga menaungi SNS Group (PT Cahaya Niaga Sejahtera, bergerak di bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus di bidang plantations), PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan bermerek Mayo), PT Dairyland Indonesia (DLI, memasarkan susu kemasan kaleng bermerek Prestine), dan Global Solusi Seandainya (GSI, bergerak di bidang pelayanan jasa pelatihan, seminar, event-organizer, dan konsultasi manajemen).

Seandainya dibanding dengan produk minuman coklat lain, harga jual minuman bubuk ini betul-betul relatif murah. Sebabnya, di beberapa supermarket, minuman sachet ini dibanderol Rp 10 ribu dengan isi 4 sachet.

Minuman Coklat Sachet: Delfi Hot Cocoa Indulgence

Walaupun memproduksi coklat padat, salah satu produsen coklat, Defli, juga memproduksi minuman coklat bubuk yang dikasih nama Delfi Hot Cocoa Indulgence. Berbicara dari namanya minuman ini dikenalkan dengan keadaan panas, namun kau juga dapat menambahkan air dingin atau es batu sesuai selera.

perihal Delfi, siapa yang tak tahu? Pasti hampir seluruh orang telah tahu jikalau Delfi telah tenar akan beragam olahan coklatnya yang memang sangat nikmat. Delfi Limited telah memanjakan banyak generasi pecinta coklat di kawasan ini selama lebih dari 50 tahun. Didirikan oleh keluarga Chuang pada tahun 1950-an sebagai produsen coklat di Indonesia, Bisnis Konsumen Bermerek Delfi telah berkembang menjadi pusat energi konsumen regional dengan ketidakhadiran yang kuat di pasar inti Delfi di Indonesia dan Filipina.

Dengan portofolio merek kembang gula coklat yang mapan, termasuk 10 merek utama seperti SilverQueen, Ceres dan Delfi dan lebih dari 20 sub merek utama, Delfi merupakan pemimpin pasar untuk produk kembang gula coklat bermerek di Indonesia. Merek Delfi juga ditemukan di seluruh kawasan di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Pada akhir 1980-an, Grup menjelang Bisnis Bahan Kakao dengan pabrik pengolahan kakao di Filipina. Ini ditiru dengan akuisisi pabrik pengolahan di Meksiko, Brazil dan Eropa secara berurutan. Selama dekade berikutnya, Delfi Limited tumbuh menjadi penggiling biji kakao terbesar di Asia dan terbesar keempat di dunia setelah ADM, Cargill dan Barry Callebaut, menyediakan bahan kakao untuk perusahaan di lebih dari 60 negara. Pelanggan Delfi menyertakan nama rumah tangga seperti Nestle, Cadbury, dan Mars. Pada tahun 2013, Delfi memasarkan bisnis ini dengan harga premium terhadap Barry Callebaut sebagai komponen dari langkah strategis untuk memungkinkan Grup fokus pada pengembangan Bisnis Konsumen Bermerek regional Delfi.

Harga Delfi Hot Cocoa di pasaran betul-betul berteman. Cukup keluarkan uang sebesar Rp 2 ribu, kau dapat membeli satu sachet minuman bubuk coklat ini.

Ada yang perlu diingat, terlalu banyak mengkonsumsi coklat, yang berisi gula dan lemak, dapat meningkatkan peluang Anda untuk memiliki trigliserida tinggi dan menambah berat badan! Dan juga dapat menyebabkan penyakit jantung ?! Konsumsi coklat panas yang berlebihan tak cuma menyebabkan kerusakan gigi dan penambahan berat badan, namun juga dapat menyebabkan penyakit jantung dan kolesterol tinggi juga!

Jadi, lebih bijak saja dalam mengkonsumsi minuman coklat sachet ya, jangan terlalu kerap, walau banyak orang tahu jikalau minuman coklat sangatlah nikmat.


log in

reset password

Back to
log in