free html hit counter Model Baru Reyee

Model Baru Reyee


Model Baru Reyee

Reyeeadalah sub-merek UKM yang diluncurkan oleh Ruijie terhadap tahun 2014, terhitung 4 lini produk utama: switch, router, nirkabel, dan produk rumahan. Tujuan berasal dari merek ini adalah untuk menyederhanakan jaringan dan mempermudah integrator / pemasang sistem kecil untuk melakukan bisnis.

Reyee Switch

Dengan industri pengawasan video yang berkembang di Cina, ada bermacam produsen dan brand peralatan pengawasan yang tawarkan product dengan kualitas berbeda, yang udah tingkatkan mungkin kerusakan jaringan pengawasan. Saat ini, ambang batas tehnis berasal dari lebih dari satu besar perusahaan teknik yang terlibat didalam proyek pengawasan relatif rendah. Ketika menghadapi kegagalan jaringan pengawasan, mereka tidak bisa menemukan masalahnya dengan cepat, membuat beban kerja yang tinggi pada staf operasi dan pemeliharaan. Oleh karena itu, untuk memecahkan masalah industri pengawasan video sementara ini, Ruijie Real-easy Series udah meluncurkan serangkaian sakelar pengawasan cerdas.

Sakelar pengawasan pintar Ruijie Reyee tawarkan bermacam opsi port untuk memenuhi keperluan jaringan pengawasan video berasal dari bermacam skala. Sakelar pengawasan pintar Ruijie Reyee menunjang keluaran PoE berdaya penuh untuk meyakinkan bahwa semua kamera bisa diberi daya secara sejalan sementara membuka ke sakelar pada kapasitas maksimum. Selain itu, sakelar pengawasan pintar Ruijie Real-easy Series sedia kan fitur manajemen yang simpel dan ringan digunakan sambil tawarkan plug plus play dengan konfigurasi pabrik default, yang bisa dengan cepat menemukan kesalahan jaringan pengawasan, memulai ulang port PoE, lakukan konfigurasi VLAN, dll. Aplikasi Ruijie Cloud dan manajemen jarak jauh platform Ruijie Cloud juga didukung, membuat pengoperasian dan pemeliharaan jaringan pengawasan lebih ringan dan nyaman, sekaligus mengurangi biaya pengoperasian dan pemeliharaan.Reyee

Reyee Wireless

RG-AP840-I adalah AP perusahaan Wi-Fi 6 berperforma tinggi yang dirancang untuk lebih dari satu besar skenario didalam ruangan. Dengan modul IoT built-in, pelanggan perusahaan bisa siap untuk ekspansi IoT di era depan untuk tingkatkan efisiensi operasional dan pengalaman pelanggan.

Ruijie RG-AP840-I mendukung dual-band dual-radio (2×2: 2 didalam 2.4GHz, 4×4: 4 didalam 5GHz), hingga 6 aliran spasial total dan throughput nirkabel maksimum 5.2Gbps. Memanfaatkan Wi-Fi 6 OFDMA Modulation, MU-MIMO, dan BSS Color Spatial Reuse, RG-AP840-I menanggung interferensi isyarat sekurang-kurangnya dan maksimum 1024 koneksi klien.

Selain itu, RG-AP840-I udah siap untuk IoT bersama dengan modul BLE terintegrasi, tanpa mesti modul eksternal dan investasi tambahan. Dengan total 3 port Gigabit LAN internal, port LAN3 dirancang khusus untuk koneksi sensor IoT eksternal bersama dengan fitur PoE out (pasif). Oleh gara-gara itu, tidak dibutuhkan adaptor kekuatan tambahan untuk sensor tersebut.

Setelah menghadapi tantangan efisiensi manajemen dan keamanan nirkabel, semua AP perusahaan Ruijie mendukung mode manajemen hibrid. Baik digunakan sebagai AP mandiri (mode Gemuk) atau AP terkelola (mode Fit), AP dapat mendeteksi mode operasi secara otomatis tanpa upaya ekstra terhadap peningkatan firmware. Untuk keamanan dan pengoperasian tambahan, kita merekomendasikan pelanggan perusahaan untuk memilih keliru satu berasal dari opsi pengontrol nirkabel di bawah ini terkait terhadap fungsionalitas dan kapasitas:

Public Cloud: Ruijie Cloud – Layanan Ruijie Public Cloud (didukung oleh RG-MACC) ditargetkan untuk segmen UKM bersama dengan captive portal terintegrasi, otentikasi (seperti PPSK untuk karyawan, Facebook, voucher, akun, dll.), Dan fitur pelaporan . Bersama bersama dengan Ruijie Cloud Mobile App (unduh gratis), pelanggan UKM bisa menyediakan dan mengelola jaringan mereka di ujung jari.

Hybrid Cloud: RG-WS6000 Series Wireless Controller (on-premises) Plus Cloud Management (Opsional) – ditargetkan untuk kantor dan kampus perusahaan bersama dengan satu atau lebih dari satu situs dan penyebaran AP kepadatan tinggi. Peralatan pengontrol dipasang di lokasi pelanggan bersama dengan fitur autentikasi dan manajemen nirkabel terintegrasi, yang mendukung hingga 5.000 AP per cluster. Secara opsional, platform manajemen cloud sangat mungkin fitur bernilai tambah layaknya konfigurasi dan pemantauan perangkat terpusat, pengoptimalan radio AI (RF), pelaporan, dll.

Private Cloud: RG-MACC Software Controller – ditargetkan untuk ISP / MSP, pemerintah, atau perusahaan multinasional (MNC) bersama dengan beragam situs pelanggan dan menuntut integrasi proses penagihan, portal, dan keamanan mereka. RG-MACC mendukung manajemen perangkat terpadu, tidak cuma untuk titik akses nirkabel, tetapi termasuk sakelar dan perangkat gateway.Reyee

Reyee Router

Seri Ruijie RG-RSR30-X mendorong batas penskalaan desain router cocok dengan keperluan pengguna untuk meminimalkan investasi pengguna.

Router RG-RSR30-X-SPU10 V1.5 tawarkan 9 port selalu 1000BASE-T dan 8 port 1000BASE-X untuk mencukupi kriteria skenario pelanggan. Seri ini menanggung pengguna dengan kinerja yang terlalu andal dan stabil.

Seri RG-RSR30-X semuanya menopang teknologi VCPU, REF, dan X-Flow Ruijie untuk memberikan pemberian penuh terhadap serangan lalu lintas dan jaminan penerapan multiservice dengan QoS tingkat lanjut. Didukung oleh skalabilitas dan konfigurasi yang kuat, RG-RSR30-X menopang banyak antarmuka dan fitur multi-layanan bawaan. Terintegrasi dengan beragam fitur multiservice terintegrasi yang termasuk BGP, IPsec, H-QoS dan multicasting, Router RG-RSR30-X sudah tersedia untuk beradaptasi dengan beragam lingkungan penerapan.

RG-RSR30-X Router Series menopang operasi bisnis dan konstruksi jaringan dengan fitur desain inovatif, ketersediaan tinggi, kinerja tinggi, multiservice, keamanan yang kuat, hot swapping dan fitur siaga panas, yang secara efektif meningkatkan nilai jaringan sambil meminimalkan ongkos konstruksi jaringan.

Sorotan Fitur Router RSR30-X:

Router Fleksibel dan Layanan Penuh

– NAT berkinerja tinggi dan desain redundan penuh, menegaskan fasilitas yang stabil dan andal

– Peralihan terintegrasi, perutean, VPN, dan manfaat keamanan dan juga konvergensi fasilitas penuh, sedia kan O&M jaringan yang terlalu sederhana

Konvergensi yang Sangat Sederhana, Desain Terintegrasi, dan Jaminan Layanan Penuh

– Perutean terintegrasi, peralihan, keamanan, dan manfaat VPN, menyederhanakan penyebaran jaringan, manajemen, dan pemeliharaan

– Dukungan untuk fasilitas penuh tertanam dan konvergensi beragam kriteria fasilitas untuk semuanya menanggung pengembangan layanan

Konvergensi Kinerja Tinggi dan Pengalaman Pelayanan Tertinggi

– Performa terdepan, mencukupi kriteria skenario jalan terlihat dengan 2.000 klien

– Enkripsi dan konvergensi 500 saluran, mencukupi kriteria untuk konvergensi VPN yang terus-menerus dan sanggup diperluas.Reyee

Reyee Indoor AP

RG-AP880-I adalah AP perusahaan Wi-Fi 6 berperforma tinggi generasi selanjutnya yang dirancang untuk menantang skenario didalam ruangan bersama dengan kepadatan tinggi, dapat dukungan oleh antena pandai X-sense generasi ke-5 untuk cakupan zona nol-mati 360o. Dengan modul IoT built-in, pelanggan perusahaan bisa siap untuk ekspansi IoT di masa depan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pengalaman pelanggan.

Ruijie RG-AP880-I menolong dual-band dual-radio (4×4: 4 didalam 2.4GHz, 8×8: 8 didalam 5GHz), sampai 12 aliran spasial total dan throughput nirkabel maksimal 5.95Gbps. Memanfaatkan Wi-Fi 6 OFDMA Modulation, MU-MIMO, dan BSS Color Spatial Reuse, RG-AP880-I menjamin gangguan isyarat sekurang-kurangnya dan maksimum 1024 koneksi klien.

Selain itu, RG-AP880-I menyediakan empat port Ethernet bersama dengan total kapasitas akses kabel 22G, terhitung dua Port Uplink Ethernet 10G (1 Tembaga dan 1 Fiber), satu Gigabit Uplink, dan satu port LAN untuk koneksi sensor IoT eksternal bersama dengan PoE out (pasif ) fitur. RG-AP880-I menolong desain redundansi catu daya port ganda untuk ketersediaan tinggi, jaminan untuk dampak fasilitas nol apalagi setiap kegagalan port uplink.

Setelah hadapi tantangan efisiensi manajemen dan keamanan nirkabel, semua AP perusahaan Ruijie menolong mode manajemen hibrid. Baik digunakan sebagai AP independen (mode Gemuk) atau AP terkelola (mode Fit), AP akan mendeteksi mode operasi secara otomatis tanpa upaya ekstra pada peningkatan firmware. Untuk keamanan dan pengoperasian tambahan, kami menyarankan pelanggan perusahaan untuk memilih keliru satu berasal dari opsi pengontrol nirkabel di bawah ini tergantung pada fungsionalitas dan kapasitas:

Hybrid Cloud: RG-WS6000 Series Wireless Controller (on-premises) Plus Cloud Management (Opsional) – ditargetkan untuk kantor dan kampus perusahaan bersama dengan satu atau lebih dari satu situs dan penyebaran AP kepadatan tinggi. Peralatan pengontrol dipasang di wilayah pelanggan bersama dengan fitur autentikasi dan manajemen nirkabel terintegrasi, yang menolong sampai 5.000 AP per cluster. Secara opsional, platform manajemen cloud memungkinkan fitur bernilai jadi seperti konfigurasi dan pemantauan perangkat terpusat, pengoptimalan radio AI (RF), pelaporan, dll.

Private Cloud: RG-MACC Software Controller – ditargetkan untuk ISP / MSP, pemerintah, atau perusahaan multinasional (MNC) bersama dengan beragam situs pelanggan dan menuntut integrasi proses penagihan, portal, dan keamanan mereka. RG-MACC menolong manajemen perangkat terpadu, tidak cuma untuk titik akses nirkabel, namun terhitung sakelar dan perangkat gateway.Reyee

Cloud Managed Router

Router Nirkabel Ruijie RG-RSR10-01G-T 4G dirancang khusus untuk bisnis kecil dan menengah untuk mendukung solusi jaringan generasi berikutnya. Perangkat terkemuka mendukung perutean, peralihan, keamanan, koneksi 4G / 3G sepenuhnya didalam satu untuk beradaptasi bersama bermacam skenario penyebaran. Fitur perangkat lunak yang luas terhitung ada untuk mendukung VPN, MPLS, aplikasi multicast, dan sebagainya. Bersama bersama bermacam solusi cadangan dan fitur H-QoS, router RG-RSR10-01G-T adalah pendamping yang ideal untuk solusi akses yang melibatkan information dan video.

Router kompak ini dirancang secara unik untuk koneksi nirkabel 4G / 3G, menawarkan teknologi terdepan Ruijie layaknya VCPU, REF dan X-Flow untuk melindungi berasal dari serangan berbahaya. Beragam fitur H-QoS terlalu mungkin penerapan aman beberapa fasilitas terhadap pas yang bersamaan. Router RG-RSR10-01G-T, bersama mesin enkripsi perangkat keras bawaan, memastikan keamanan paling baik di kelasnya untuk pemberian information utama.

Dengan desain kelas industri, router memberikan kinerja luar biasa di bawah kisaran suhu yang luas. Modul nirkabel 4G internal mendukung TD-LTE dan FDD-LTE, dan cocok bersama standar 3G / 2G yang terlalu mungkin TD-SCDMA, WCDMA, GSM, dll. Nyaman 802.11b / g / n. Router RG-RSR10-01G-T sesuai untuk pusat ATM perbankan swalayan dan lokasi yang sukar digunakan layaknya pulau, zona militer, pembangkit listrik, tambang, kilang bensin, dan skenario serupa.Reyee

Reyee Wall AP

Ruijie RG-AP130 (W2) Wall AP dirancang untuk penggunaan nirkabel di hotel, perkantoran, gedung area tinggal dan pengaturan, mendukung protokol terbaru, 802.11ac, dan mode FAT dan FIT. AP berukuran mini yang sanggup dipasang di dinding memiliki ukuran yang sama dengan pelat muka jenis 86 standar dengan port Ethernet dan VoIP terintegrasi. Menampilkan desain yang ringkas dan penerapan yang mudah, AP terlalu mungkin tanpa masalah terhadap penyelesaian interior dan tawarkan solusi paling baik untuk skenario dengan desain interior yang rumit.

Dual-radio dual-band AP mendukung operasi bersamaan 802.11a / n / ac dan 802.11b / g / n, dan band 2.4G dan 5G sanggup sedia kan 2 aliran spasial secara bersamaan. RG-AP130 (W2) dilengkapi dengan chip RF Wave 2 yang diuntungkan, mendukung fitur MU-MIMO dan menaikkan pengalaman pengguna untuk akses bersamaan. Wall AP sedia kan 4 port RJ-45 1000Mbps atau 100Mbps dan 1 port pass-through Suara / PoE RJ-45 (kombinasi RJ-11), memberi tambahan jangkauan jaringan nirkabel yang optimal dan bantuan biaya dengan antarmuka jaringan kabel tambahan dan port suara.Reyee

Sorotan Fitur:

Siap untuk IEEE 11ac Wave 2

Penerapan WiFi yang Cepat dan Mudah

Menggunakan Kembali Struktur Kabel yang Ada untuk Perlindungan Investasi

Penutup Pelat Depan jenis 86 standar (4 Pilihan Warna)

The Ruijie RG-AP130(W2) Wall AP adopts a dual-radio, dual-band design plus supports concurrent operation of 802.11a/n/ac plus 802.11b/g/n. The Wall AP provides 4 1000Mbps or 100Mbps RJ-45 ports plus 1 RJ-45 transparent Voice/PoE pass-through port (RJ-11 combo). The AP on the rear also offers 1 1000Mbps uplink port plus 1 RJ-45 transparent pass-through port (RJ-11 combo). The dual-band 2.4G plus 5G coverage can achieve a concurrent coverage supporting 2 spatial streams, providing an unparalleled network experience.

Cloud Managed Switch

Ruijie Reyee RG-EG105G seriees Router adalah router yang dikelola cloud yang dirancang untuk vila dan rumah pintar, restoran, kantor kecil, hotel homestay. terjangkau, kecil dan enteng digunakan, tetapi pada kala yang mirip hadir dengan bandwidth 500 juta dan menolong sampai 100 terminal.

Fitur Sorotan :

Penyediaan otomatis melalui jaringan yang bisa diatur sendiri : Seri RG-EG105G mewujudkan fitur penemuan otomatis dan jaringan otomatis terkemuka di industri untuk gateway, sakelar, dan nirkabel.

Dikelola Ruijie Cloud gratis seumur hidup: Alarm gangguan jarak jauh, pengoperasian dan pemeliharaan sekali klik di Aplikasi Ruijie Cloud.

Port Multipe WAN: Mendukung sampai 4 port WAN.

Port Gigabit Penuh: Memenuhi keperluan akses 200M xDS / serat, konektivitas kabel berkecepatan tinggi.

Kontrol aliran cerdas

IPSec VPN: sampai 8 cabang.

Fitur Keamanan Perusahaan: IP / MAC / MAC-Fitering. VLAN independen untuk tamu, diisolasi dari jaringan kantor internal.

Router Gigabit 5-port dengan casing logam, menolong sampai 100 terminal dan bandwidth 500 juta; 5 port Gigabit Ethernet terhitung 1 port WAN dan 1 port LAN / WAN; terintegrasi dengan fitur pengontrol jaringan terpadu, mengelola sampai 32 AP, RAP, atau sakelar terkelola yang menolong fitur jaringan pandai dan sampai 128 sakelar yang dikelola cloud didalam mode gateway, mengelola sampai 300 AP atau sakelar yang dikelola cloud yang menolong fitur jaringan pandai dan sampai 128 cloud managedswitches hanya didalam mode pengontrol.Reyee

Reyee Outdoor AP

Ruijie Reyee Series RG-EAP602 adalah titik akses nirkabel dual-band omnidirectional luar ruangan berdaya tinggi yang menunjang 802.11b / g / n / ac, yang dirancang untuk desa, vila, taman, tempat indah, plaza, dll. Dengan 2,4GHz sejalan dan 5GHz, AP menunjang teknologi MIMO dual-band dual-stream, yang bisa menyediakan 300Mbps pada 2.4GHz, 867Mbps pada 5GHz, dan sampai 1167Mbps per AP. Antena gain tinggi omnidirectional built-in beri tambahan cakupan yang sangat baik bagi pengguna.Reyee

RG-EAP602 menunjang fitur jaringan yang sesuaikan sendiri, yang mewujudkan penemuan otomatis, jaringan otomatis, dan konfigurasi otomatis perangkat tanpa memerlukan pengontrol atau akses Internet. Dengan aplikasi seluler, pengguna bisa dengan cepat menyelesaikan penyebaran dan konfigurasi perangkat, manajemen jarak jauh, operasi dan pemeliharaan seluruh jaringan, yang sangat kurangi investasi biaya peralatan, biaya tenaga kerja dan biaya kala di dalam sistem pembangunan jaringan nirkabel. Pengguna bisa melakukan manajemen lokal yang komprehensif atau manajemen jarak jauh dari peralatan di seluruh jaringan melalui aplikasi seluler, manajemen web, platform Ruijie Cloud, Router, dll. Pengguna juga bisa share jaringan ke pihak ketiga untuk manajemen kolaboratif, supaya tawarkan yang lebih sederhana, lebih enteng digunakan, jaringan perusahaan yang lebih aman dan nyaman.

Menyoroti:

Teknologi 802.11ac Wave2

Radius jangkauan 300m

Penyediaan otomatis melalui Jaringan Pengorganisasian Mandiri : Mendukung fitur jaringan pintar yang dikembangkan sendiri oleh Ruijie, yang menerobos batasan produk dan mewujudkan penemuan otomatis, jaringan otomatis, dan konfigurasi otomatis antara router, sakelar, dan AP nirkabel tanpa perlu pengontrol atau akses Internet;

Manajemen Ruijie Cloud gratis seumur hidup: Alarm kekeliruan jarak jauh, pengoptimalan dan pemeliharaan satu klik di Aplikasi Ruijie Cloud;

Layanan nirkabel yang stabil di bawah lingkungan yang keras : Perlindungan Surge 6KV | Peringkat IP IP68 | Suhu pengoperasian: -30 ° C ~ 65 ° C

Desain Industri

Series Unmanaged Switch

Ruijie’s RG-S6500 Switch Series adalah saklar berkecepatan tinggi, kepadatan tinggi, 25 atau 100 Gigabit Ethernet yang dirancang untuk memberi daya pada pusat data dan layanan komputasi awan generasi mendatang. Seri RG-S6500 mencakup RG-S6510-48VS8CQ dan RG-S6520-64CQ sekarang. Kedua model tersebut menyediakan kapasitas cache yang kuat dan mendukung mekanisme penjadwalan cache lanjutan dan banyak fitur untuk jaringan pusat data lossless RDMA. RG-S6510-48VS8CQ memiliki 48 port 25 Gigabit Ethernet SFP28, 8 port 100 Gigabit Ethernet QSFP28 dan RG-S6520-64CQ memiliki 64 port 100 Gigabit Ethernet QSFP28. Setiap QSFP28 dapat beroperasi pada 100 atau 40 Gigabit Ethernet.Reyee

Sorotan fitur dari RG-S6500 Switch Series:

Sakelar 25G dan 100G dengan kepadatan tinggi

Performa Non-Pemblokiran dengan Kapasitas Caching yang Kuat

Virtualisasi pusat data

Penerusan latensi rendah RMDA

Keandalan tinggi: Hot patch, daya dan dukungan redundansi kipas

Seri RG-S6500 adalah kumpulan sakelar tarif-jalur yang andal yang disesuaikan untuk memberi daya pada pusat data generasi mendatang dan komputasi awan. Dalam konfigurasi 1RU, RG-S6510-48VS8CQ mendukung port 48 x 25G dan port 8 x 100G yang menawarkan penerusan tarif jalur dari semua port. RG-S6520-64CQ, dalam konfigurasi 2RU, juga dapat menawarkan penerusan tarif baris dari semua 64 port 100G.

Sakelar menggunakan mekanisme penjadwalan cache lanjutan untuk memaksimalkan kemampuan cache perangkat, memastikan transmisi benar-benar non-pemblokiran di lingkungan pusat data yang semakin menuntut.


log in

reset password

Back to
log in