free html hit counter Modifikasi Avanza 2010 Simple

Modifikasi Avanza 2010 Simple


Sumber : commons.wikimedia.org

Modifikasi Avanza 2010 – Sekiranya bosan dengan tampilan dan gaya Mobil avanza yang dimiliki, tidak ada salahnya menjalankan sedikit modifikasi pada Mobil. Untuk menjalankan modifikasi Mobil, pemilik Mobil mesti tahu bagian mana saja yang perlu dimodifikasi. Dengan menjalankan modifikasi Mobil avanza yang mulanya hanya monoton, tampilan Mobil akan lebih menarik dan bergaya dari sebelumnya.

Modifikasi Mobil avanza dapat dilaksanakan dengan berbagai-variasi sistem agar Mobil yang dimiliki mempunyai tampilan yang lebih keren. Sudah banyak yang menjalankan modifikasi Mobil avanza dengan berbagai tujuan dari hobi bahkan ada juga yang dipertandingkan. Bagaimana sistem modifikasi Mobil avanza yang dapat dilaksanakan agar Mobil lebih menarik?

Bagian-Bagian Penting Modifikasi Avanza 2010

1. Modifikasi Tampilan Mobil

Modifikasi Avanza 2010 dapat dilaksanakan dengan memulai modifikasi tampilan Mobil. Tampilan Mobil bekas yang dapat dimodifikasi umpamanya pada bagian bemper belakang dan depan Mobil dapat dengan menambahkan body kit. Dengan menambahkan body kit pada bemper Mobil, kesan fresh dan sporty akan tampak pada Mobil yang dimiliki.

Velg Mobil juga dapat menjadi bahan modifikasi dengan menyesuaikan selera dan keperluan pemilik Mobil. Berbagai variasi variasi vleg Mobil yang tersedia dapat menjadi referensi modifikasi bagian vleg. Tips memilih vleg Mobil pilihlah vleg Mobil yang bermutu tinggi dan aman dibawa berkendara.

2. Modifikasi Interior Mobil

Untuk memodifikasi bagian interior Mobil mesti dipandang dengan teliti. Selain itu untuk memodifikasi bagian interior mesti memastikan tema apa yang akan diambil. Tentukan pula bagian interior mana yang akan dimodifikasi apakah secara keseluruhan atau beberapa dari interior Mobil.
Modifikasi interior dapat dilaksanakan dengan memodifikasi jok Mobil. Untuk memodifikasi jok Mobil perlu dipandang dalam memilih tema yang dipakai. Jok Mobil sungguh-sungguh mendominasi bagian dalam Mobil sehingga menarik atau tidaknya desain interior Mobil sungguh-sungguh bertumpu pada pemilihan jok Mobil.

Selain jok Mobil, dashboard dan sound system juga termasuk dalam modifikasi interior Mobil. Pemilihan konsep dashboard yang akan dimodifikasi dapat menyesuaikan dengan tema jok Mobil yang dipilih. Sound system yang dimodifikasi juga perlu dipandang khusus khususnya pada bagian amplifier.

Sekiranya ingin mendapatkan hasil interior yang menarik dapat dikonsultasikan dengan pemilik bengkel. Setelah itu akan dinasihati untuk memilih tema desain interior. Sebagian konsep menarik yang dapat menjadi referensi dalam memilih interior antara lain seperti sporty, glamour, elegant dan konsep lainnya.

3. Modifikasi Mesin Mobil

Bagian mesin Mobil yang akan dimodifikasi mesti dicari khususnya dulu beberapa spare part Mobil hal yang demikian. Agar hasil modifikasi mesin Mobil dapat optimal, pemilik mesti memastikan beberapa spesifikasi umpamanya power torque dan intake carbon charger. Dengan memperhatikan beberapa hal hal yang demikian, Mobil yang dimiliki akan mendapatkan performa yang optimal.

4. Modifikasi Ban Mobil

Ban Mobil juga termasuk sebagai salah satu Modifikasi Avanza 2010. Pemilihan ban Mobil mesti cocok ukurannya dengan ban Mobil aslinya. Modifikasi ban Mobil tak jarang dilaksanakan agar Mobil yang dimiliki tampak lebih sporty.

5. Tambahan Stiker Pada Mobil

Karakter pemilik Mobil akan tampak dari stiker yang ditambahkan dalam modifikasi Mobil avanza. Dalam menambahkan stiker pada Mobil, pemilik dapat memilih tema stiker yang akan dipakai. Dengan memilih stiker sebagai tambahan dalam memodifikasi Mobil, tampilan Mobil akan tampak lebih menarik.

Sekian informasi mengenai sistem modifikasi Mobil avanza agar tampak lebih menarik. Dalam memodifikasi Mobil diperlukan untuk memerhatikan beberapa hal. Modifikasi Mobil yang bagus dilaksanakan dengan memastikan desain dan fitur yang ditambahkan tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

log in

reset password

Back to
log in