free html hit counter Modifikasi Motor Jupiter Z 2011 Terkece

Modifikasi Motor Jupiter Z 2011 Terkece


Modifikasi Motor Jupiter Z 2011
Sumber Gambar Dari : Google image

Modifikasi Motor Jupiter Z 2011 – Sekitar jaman awal tahun 2000an, motor bebek begitu kuat dan merajalela di Tanah Air.

Berbagai merk mempunyai senjata pamungkasnya masing-masing. Seperti Yamaha dengan dengan jagoannya Jupiter series.

Jupiter layak disebut menjadi keliru satu varian legenda berasal dari pabrikan yamaha indonesia.

Yamaha Jupiter Z sukses mendongkrak pamor yamaha sebagai pemain utama di segmen bebek di Indonesia.

Bebek ini adalah keliru satu sosok yang bisa meladeni target jualan Yamaha dan termasuk citra racing Yamaha bisa tersalurkan dengan dengan baik.

Metamorfosis Jupiter Z di awali pada tahun 2000. Nama awalnya Jupiter, disita berasal dari keliru satu planet.

Tiga tahun sesudah itu ditambahkan Z menjadi Jupiter Z di tahun 2003.

Penambahan ini sebab alfabet Z adalah alfabet terakhir yang disimpulkan sebagai Jupiter Z mempunyai teknologi paling terakhir dan terkini.

Di tahun 2003, Jupiter Z menjadi mengadopsi teknologi pendinginan piston ala Yamaha YZF-R1 yang disebut piston cooler.

Bekerja dengan dengan langkah menyemprotkan oli ke piston supaya suhunya selalu ideal.

Semprotan dilakukan pompa oli secara simultan tepat piston laksanakan langkah kompresi maupun dekompresi.

Sistem piston cooler lebih sempurna dibantu terpaan angin memicu suhu mesin turun hingga 20 persen.

Generasi ketiga Yamaha Jupiter Z, dikenal dengan dengan Jupiter Burhan (burung hantu) sebab headlamp depan berwujud membulat menyerupai mata burung hantu.

Motor ini banyak disukai pecinta bebek Yamaha sebab tampilannya keren dengan dengan performa mesin yang baik dan handling yang enteng dikendarai.

Mesin dengan dengan kubikasi 110cc selalu dipertahankan hingga tahun 2009, hingga sesudah itu Yamaha Jupiter nampak dengan dengan mesin 115cc yang merupakan mesin baru berasal dari Yamaha.

Terakhir di tahun 2012 Generasi ke lima, Yamaha memicu kejutan dengan dengan sosok Jupiter Z1 yang mengusung YZ Crank Technologi seperti pada Special engine (SE) YZ450F.

Sistem injeksi Jupiter Z1 lebih sama ke Sistem Injeksi Yamaha Vixion. Z1 mempunyai sensor O2 proses close loop supaya kontrol mutu emisi menjadi lebih bagus.

Air scoopnya dibikin baru dan dobel supaya pendinginan termasuk lebih bagus.

Diameter klepnya dibikin lebih besar dibandingkan yang karburator, supaya tenaganya semakin lama besar 20 persen.

Yamaha Jupiter Z1 mempunyai mesin berkapasitas 113 cc, 2 Valve, SOHC, dengan dengan proses pendingin radiator.

Tenaganya menjadi sebesar 7,4 kW pada 7.750 rpm dan torsi maksimum meraih 9,9 Nm pada 6.500 rpm.

Silindernya dibikin non diasil, supaya bisa dikorek membuat yang puas balap.

Transmisi gigi ke-3 dan ke-4 dirubah, supaya napasnya lebih panjang dan bisa meraih RPM lebih tinggi.

Dengan segala kelebihannya ini, Jupiter Z 1 berani memasang tag-baru. “Yang lain, semakin lama jauh ketinggalan.”

Milestone Yamaha Jupiter

Gen Pertama bernama Yamaha Jupiter yang diproduksi Tahun 2001 – 2003, Gen Kedua yaitu Yamaha Jupiter Z yang diproduksi di tahun 2003 – 2006, Gen Ketiga Jupiter bernama Yamaha New Jupiter Z Mesin 110 cc yang dibikin di tahun 2006 – 2009, Gen Keempat yaitu Yamaha New Jupiter Z Mesin 115 cc dibikin di tahun 2009 – 2012 dan Gen Kelima yaitu Yamaha Jupiter Z1 yang dibikin di tahun 2012 – sekarang.

Produk Yamaha New Jupiter Z adalah Jenis Motor Bebek yang dibikin oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang merupakan Produk Motor Jupiter Gen (Versi) ke Empat sebab Jupiter Gen Pertama bernama Yamaha Jupiter yang diproduksi Tahun 2001 – 2003, Gen Kedua yaitu Yamaha Jupiter Z yang diproduksi di tahun 2003 – 2006, Gen Ketiga Jupiter bernama Yamaha New Jupiter Z Mesin 110 cc yang dibikin di tahun 2006 – 2009, Gen Keempat yaitu Yamaha New Jupiter Z Mesin 115 cc dibikin di tahun 2009 – 2009 dan Gen Kelima yaitu Yamaha Jupiter Z1 yang dibikin di tahun 2012 – sekarang.

Oleh sebab itu bisa dikatakan bahwa Kelebihan Motor Yamaha New Jupiter Z Mesin 115 sebagai Gen Jupiter Ke Empat yang sudah membawa khualitas Mesin yang Gahar ini membawa berlebihan – berlebihan yang memadai banyak dibandingkan Yamaha Jupiter Z Mesin 110 cc Gen Ketiga dan harus kalian ketahui termasuk bahwa Spesifikasi Yamaha New Jupiter Z Tahun 2009 – 2012 ini tidak jauh berbeda dengan dengan Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1 yang hingga selagi ini ini pun tetap diproduksi Versi terbarunya, cuma saja terkandung lebih dari satu Keunggulan Yamaha Jupiter Z1 yang tidak tersedia di di dalam Yamaha New Jupiter Z seperti sudah terkandung Fitur – Fitur Terbaru yang lebih Modern dan Canggih serta sudah disematkan Teknologi Injeksi di di dalam Yamaha Jupiter Z1.

Namun itu seluruh tidak pengaruhi khualitas Image Pasar Yamaha New Jupiter Gen Ke Empat yang dibikin dengan dengan Kapasitas Mesin sebesar 115 cc ini sebab menurut hasil Survei yang dilakukan oleh keliru satu Majalah Otomotif Sepeda Motor di Indonesia, bahwa tetap banyak Masyarakat Indonesia yang melacak dan meminta mempunyai Yamaha New Jupiter Z tersebut. Padahal Yamaha New Jupiter Z di Pasar Indonesia cuma tersedia di di dalam Versi Bekasnya saja sebab sebenarnya pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara formal di tahun 2012 selanjutnya sudah memberhentikan memproduksi Yamaha New Jupiter Z Versi Terbaru sebab secara formal di tahun 2012 selanjutnya sudah berubah memproduksi Motor Yamaha Jupiter Z1 Versi Terbaru hingga tahun sekarang.

Memiliki sebuah kendaraan sepeda motor kemungkinan banyak yang menginginkannya, sebab motor ialah kendaraan yang mempunyai keperluan yang terpenting untuk kehidupan sehari-hari kita. Selain itu keberadaan sepeda motor yang kemungkinan bisa di dipakai untuk kegiatan apabila bekerja, pasar, hingga untuk berliburan. Dengan tersedia sepeda motor terlampau kemungkinan tidak terkena di kemancetan. Buat itu tepat kesempatan kali ini kita bakal mengupas lebih dari satu gambar modif motor paling baru di tahun ini.

Buat laksanakan Modifikasi Motor Jupiter Z 2011, perihal yang harus kamu laksanakan adalah merombak desain standard dengan dengan desain yang lebih keren. Perubahan Modifikasi Motor Jupiter Z 2011 yang harus kamu rombak antara lain kampas kopling, piston, asklep, magnet, karburator, serta proses pengapian. Dengan pengaruhi sedikit perihal tersebut, motor kamu bisa nampak lebih jos berasal dari sebelumnya.

Modifikasi Motor Jupiter Z New 2011

Barangkali untuk Anda seluruh bagi biker yang menggemari dunia otomotif, menjadi gak tepat terkecuali motor yang di manfaatkan kalian yang hendak di membuat aktifitas ini tidak di modifikasi. Selain itu untuk sesuatu semacam ini, Anda bisa menerapkan modifikasi untuk motor yang paling disayangi Anda, supaya sepeda motor kalian nampak lebih jauh gahar dan trend supaya mempunyai kesan yang lebih tipe selagi di tonton berasal dari pandangan orang. Dengan motor di modifikasi kemungkinan kamu bakal lebih mempunyai percaya diri yang lebih selagi Anda mengendarai motor yang kalian punyai. Untuk itu di bawah ini Admin sudah buat persiapan bermacam Modifikasi Motor Jupiter Z 2011.

log in

reset password

Back to
log in