free html hit counter Modifikasi PCX 2019 Thailook

Modifikasi PCX 2019 Thailook


Sejarah PCX 2019

Lama dinanti, harga Yamaha NMAX type standar akhinya nampak yaitu Rp 29,5 juta. Artinya bermukim menanti type satunya lagi, yaitu NMAX connected/ABS yang tetap dirahasiakan. Peluncuran NMAX generasi baru pada akhir tahun seterusnya merangsang peta kompetisi skutik bongsor ruang belajar 150cc jadi semakin lama ketat. Walau diketahui, di kelasnya NMAX belum tergoyahkan. NMAX barangkali penguasa jalan, namun Honda PCX 150 yang membuka jalan.

Honda Modifikasi PCX 2019 kesatu kali muncul di Indonesia pada pertengahan 2010. Saat tersebut Astra Honda Motor (AHM) mengimpor langsung berasal berasal dari Thailand. Kubikasinya pas tersebut tetap 125cc.Kehadiran PCX 125 tidak lama. Hanya selang dua tahun yakni sampai 2012, PCX 125 lantas pensiun dan diganti dengan kubikasinya yang lebih banyak yakni PCX150. Unitnya tetap dimpor berasal berasal dari Thailand. Pada 2014, PCX 150 lagi mendapat penyegaran dan sekarang jadi diimpor berasal berasal dari Vietnam. Karena tersebut di Indonesia terdapat dua PCX 150 CBU, yaitu Versi Thailand dan Vietnam. Persamaan dua-duanya yakni sama-sama mahal. Saat meluncur, PCX versi CBU Thailand dibanderol selama Rp 32 jutaan, namun yang CBU Vietnam Rp 38 jutaan. Sehingga sampai pas ini PCX CBU dapat disebutkan skutik premium. Walau harganya mahal, tanpa disangka, PCX150 edisi Vietnam pas tersebut dapat menorehkan penjualan yang mencukupi yakni terjual 3.240 pada 2014. Medio 2015-2017 Honda tetap mengimpor PCX150 ke Indonesia, namun volumenya tidak besar.

Penjualan PCX150 lantas merosot sesudah Yamaha NMAX formal meluncur pada 2015. Harga lebih murah, penampilan yang maskulin, bodi bongsor dan sama-sama berasal berasal dari pabrikan Jepang merangsang konsumen melirik. Astra Honda Motor telah tentu mengantisipasi Kedatangan NMAX yang gegap gempita, karena di didalam pas singkat NMAX jadi tulang punggung baru penjualan Yamaha di Indonesia. Namun penelitian dan pengembangan tidak mudah. Butuh tidak sedikit rencana dan strategu bisnis. Akhirnya pada 2018, Honda PCX meluncur mambawa nama All New PCX dan diproduksi di Indonesia. Harganya turun jauh daripada versi CBU. Honda PCX juga jadi tunjukkan taji guna bertarung dengan NMAX. Kini NMAX berevolusi dan menerbitkan generasi baru dengan teknologi terkini.

Modifikasi PCX 2019 Ban Tiga

Honda Modifikasi PCX 2019 dengan cc 150 jadi tidak benar satu kesayangan sebagai bahan modifikasi. Meski penampilan bawaan pabrik sudah mencukupi memesona, namun tetap terdapat orang yang mengidamkan merangsang perubahan jadi penampilan lebih kece lagi. Biasanya mereka merangsang perubahan motor mereka dengan mengimbuhkan part-part yang dinilai mencukupi memicu lain berasal berasal dari motor-motor lainnya, layaknya windshield dan pemakaian box di jok belakang. Namun kali ini terdapat ubahan Honda PCX yang mencukupi antimainstream nih. Honda PCX 150 diciptakan jadi tiga roda atau makna kerennya trike. Seperti dikutip berasal berasal dari Eternity-bike, modifikasi Honda PCX 150 ini dikerjakan oleh Eternity, modifikator spesialis motor matik berasal berasal dari Jepang.

Ueda-san berasal berasal dari Eternity, tunjukkan ubahan Honda PCX 150 ini jadi trike mengimbuhkan komponen yang mencukupi lumayan. Dimulai berasal berasal dari pemakaian kit trike Boltoora-C berasal berasal dari Performance Brothers, yang kondang sedia kan kit untuk tidak sedikit ragam motor. Agar rapi, trike ini dipasang fender yang menutupi ban, dan tergolong penggerak belakangnya. Motor ini penggeraknya telah kenakan rantai karena ubahan pada unsur ban belakangnya yang jadi roda 3. Selanjutnya supaya siap di ajang touring, Ueda-san memasang behel dan tergolong braket box berasal berasal dari Willswin.

Lanjut ke unsur depan, dipasang windshield dan knuckle guard berasal berasal dari Asahi, yang lebih tinggi dibanding bawaan. Makin nyaman disuruh riding, setangnya dilengkapi grip heater atau penghangat berasal berasal dari Proto. Bagi pijakan kakinya, dipasang metal floorboard berasal berasal dari Endurance, dengan finishing krom. Tidak lupa terdapat pemancar ETC2.0, dan tergolong recorder GPS plus kamera berasal berasal dari Mitsuba. Ubahan ini dapat saja benar-benar cocok untuk digunakan para kaum difabel. Atau bikin kalian yang pengin motor tiga roda, bisa nih jadi inspirasi!

log in

reset password

Back to
log in