free html hit counter Modifikasi Satria FU Paling Ganteng

Modifikasi Satria FU Paling Ganteng


Modifikasi Satria FU
Modifikasi Satria FU

Modifkasi Satria FU Paling Ganteng

Jaman kini motor dengan desain standar memang udah dibilang paling bagus, namun apa jadinya andai motor dengan desain standar ini di utak-atik oleh seluruh pemodifikator handal yah? Uuuhhh,… tentunya akan terlihaot lebih bagus dan lebih canggih ya. Saat ini memang tidak sedikit anak-anak muda yang puas mendesain motor kepunyaanya sehingga menjadi suatu motor yang canggih dan gagah. Tak melulu motor-motor terbaru disaat ini namun motor-motor tua terhitung menjadi sasaran seluruh pemodifikator, hasilnya penampilan motor-motor itupun akan keluar lebih gagah.

Nah disaat ini kami akan menjabarkan sedikit modifikasi sebah motor keluaran Suzuki, yaitu Modifikasi Satria Fu. Motor dengan desain Ayam jago ini terhitung mampu diubah menjadi motor dengan penampilan yang canggih dan gagah. Tak melulu itu saja mengandalkan desain yang cukup rapi motor ini pun mampu diubah menjadi motor drag yang membawa perfoma yang tangguh dan bertenaga. Tak melulu buat motor drag saja, namun sejumlah modifikasi motor Suzuki Satria Fu ini terhitung dipakai untuk konter atau pesta rakyat modifikasi motor. Jadi tak jarang andai motor-motor yang dipakai untuk kontes ini tidak selamanya dipakai untuk keseharian.

Memodifikasi motor memang cukup ringan namun sejumlah rintangan menjadikan seluruh modifikator bingung didalam mendesain motor tersebut. Namun tersedia sejumlah modifikasi Suzuki Satria Fu yang cukup ringan dan sederhana, yaitu melulu dengan memodif terhadap unsur kaki-kaki motor terutama terhadap unsur pelek dan ban. Dalam situasi standart motor Satria Fu ini dilengkapi dengan velg racing dengan ukuran ring 17, serta kenakan ban 70/90-17 38P terhadap unsur ban depan dan 80/90-17 50P manfaat ban belakang. Namun disaat ini tidak sedikit anak-anak muda yang memodif motor Satria Fu ini dengan velg ruji yang dibarut dengan ban yang lebih kecil dan lebih tipis.

Hal ini pasti menciptakan penampilan motor ini kian manis, seringkali anak-anak muda masa now ini pun puas mengolah posisi jok menjadi lebih oleng dan tipi yang akan menciptakan para pemboncengnya terdorong kedepan disaat membonceng motor tersebut. Dibagian suspensi terhitung tidak sedikit mendapat perombakan, yaitu yang mulanya tinggi kini menjadi lebih ceper sampai-sampai penampilan motor terhitung terkesan cukup ceper. Nah kawan baik modifikasi Suzuki Satria Fu ini memang butuh modal yang cukup, sampai-sampai kami mampu memodif motor Satria Fu ini sesuai yang kamu inginkan. Nah manfaat petunjuk tersebut ialah Beberapa perumpamaan Modifikasi Suzuki Satria Fu Terbaik dan Terbaru.

Modifikasi Suzuki Satria Fu Simple

Untuk Modifikasi Satria FU Hitam yang kesatu cukup terkesan simple dan ringan serta irit biaya. Pasalnya berasal dari modifikasi model ini kalian melulu harus mengubah ban motor dengan ban yang tidak banyak lebih besar. Selain tersebut kalian pun harus mempengaruhi tidak banyak suspensi belakang sehingga bagian belakang terkesan lebih tinggi. Nah Untuk menyerahkan sedikit sentuhan manis kalian pun harus memberi tambahan asesoris yang dinilai cukup memberika tokoh maupun kesan tertentu terhadap motor Satria Fu ini.
Di samping menanamkan asessoris motor kalian terhitung mampu mengubah pelek motor ini dengan velg ruji yang akan menyerahkan kesen bertolak belakang terhadap motor dengan mesin 150 cc ini. Tampilan motor yang simple dengan sedikit evolusi di dibeberapa sektor menciptakan penampilan motor ini kian keren dan gagah. Terlebih andai kalian tepat didalam mendesain modifikasi motor tersebut. Dengan jenis modif motor yang terkesan simple kalian pun tak perlu kawatir andai identitas motor Satria Fu itu hilang.

Modifikasi Satria FU 150 warna hitam

Nah yang paling akhir didalam Modifikasi Satria FU ialah memicu motor satria Fu ini menjadi motor drag race. Dalam menciptakan motor dengan rencana drag race ini kalian harus butuh modal yang cukup besar, sebab di samping mendesain unsur kerangka motor, pemodifpun sering membongkar mesin motor ini sehingga mampu berlari dengan kecepatan yang lebih cepat berasal dari biasanya. Tak melulu itu saja, motor ini terhitung harus ingin membiarkan seluruh body dan yang tersisa ialah kerangka dan mesin motor saja.

Selain tersebut posisi motorpun harus diciptakan sedemikian rupa sehingga para joki motor ini lebih mantap didalam mengemudikan motor ini. Sementara tersebut terhadap kenalpot motor ini pun mengalami evolusi yang cukup besar manfaat menyerahkan nada yang gahar. Tak melulu itu saja posisi stang motor pun disusun lebih rendah sampai-sampai saat mengemudikan posisi joki akan lebih membungkuk. Bagi kaki-kaki motor ini pun mengalami perubahan, yaitu pemodif akan kenakan ban yang berukuran lebih kecil berasal dari yang biasanya.

Saat ini modifikasi Suzuki Satria Fu memang paling terkenal dikalangan anak-anak muda. Ya, di samping membawa desain yang bagus, Suzuki Satria Fu ini pun membawa perfoma yang tangguh dan handal sebab motor ini udah dibekali dengan mesin 150 cc. Satria Fu pun tidak benar satu motor dengan desain ayam jago dengan tidak sedikit pilihan warna dan pun seri. Tak melulu itu motor ini pun tidak melulu digandrumi anak laki-laki saja, namun anak cewe pun sering kenakan motor ini sebagai kendaraan pribadinya.

Simple dan irit cost itulah yang di sudi oleh seluruh pemodifikator. Namun seluruh itu melulu permintaan saja, terhadap nyatanya didalam memodifikasi motor memang butuh cost yang besar dan masa-masa yang cukup lama sehingga meraih hasil yang maksimal. Dengan tersebut motor yang kamu modif akan sesuai dengan yang kamu inginkan, nah Satria Fu memang motor keluaran Suzuki yang disaat ini tidak sedikit digemari oleh seluruh kaula muda yang hendak tampil canggih dengan kendaraan roda duanya.

log in

reset password

Back to
log in