free html hit counter Modifikasi Yamaha Rx King Jadi Moge

Modifikasi Yamaha Rx King Jadi Moge


Modifikasi Yamaha Rx King Jadi Moge

Ada beberapa alasan yang membikin Yamaha RX King masih diminati hingga kini, salah satunya merupakan RX King mudah dimodifikasi. Yap, motor berkapasitas mesin 135 cc ini bisa dibilang punya desain yang abadi.Dari produk keluaran pertama seperti RX King Cobra, motor ini seperti hampir tak mengalami perubahan besar di bagian desainnya. Karena hal itulah, RX King mempunyai beberapa bagian yang jadi ciri khas, mulai dari bentuk tangki bensin, box aki, hingga bagian jok.

Nah, sebab punya desain yang abadi inilah RX King kerap jadi target empuk modifikasi. Gaya modifikasinya juga berjenis-jenis-tipe, baik itu gaya klasik kayak scrambler, kafe racer, jap style, atau malahan racing look. Apakah kau tertarik untuk mengerjakan modifikasi Yamaha RX King? Berikut beberapa pandangan baru modifikasi RX King, mulai dari klasik hingga racing look.

1. Modifikasi RX King bergaya airbrush

Buat kau yang tak mau mengubah desain dan kerangka dari Yamaha RX King kau, memodifikasinya dengan sentuhan airbrush bisa kau jadikan pilihan. Karena, gaya modifikasi Yamaha Rx King ini hanya menuntut penggunanya untuk piawai bermain warna dan memakainya ke RX King. Untuk memakai tampilan nyentrik ini, agar lebih maksimal, kau bisa mempercayakan progresnya pada bengkel-bengkel airbrush yang sudah menjamur belakangan ini.

2. Modifikasi RX King bergaya kafe racer

Sejatinya, gaya kafe racer pertama kali muncul di Inggris. Gaya modifikasi kafe racer ini merujuk pada acuan figur motor-motor balap klasik di ajang Grand Prix yang dikala itu sedang digandrungi di daratan Eropa. Menariknya, kafe racer menitikberatkan pada gaya modifikasi yang terkesan simple dan ‘kosong’. Hal hal yang demikian dilaksanakan bukan tanpa alasan. Ketika pertama kali muncul di Inggris, hal hal yang demikian dilaksanakan untuk mengurangi bobot kendaraan agar motor bisa melaju dengan lebih cepat. Dapat dibilang, gaya modifikasi kafe racer ini cocok banget buat kau yang mau tampil keren, tapi konsisten beringas di jalan raya.

3. Modifikasi RX King bergaya scrambler

Buat kau yang berjiwa petualang, modifikasi bergaya scrambler juga bisa kau aplikasikan. Yap, gaya modifikasi motor dengan ciri khas knalpot yang berada di samping motor ini cocok dengan karakteristik bodi dan spesifikasi mesin Yamaha RX King. Satu hal patut yang perlu ada dalam modifikasi ini merupakan kau patut memakai ban dual purpose agar tampilannya jadi lebih sangar.

4. Modifikasi RX King bergaya tracker

Berbeda dengan kafe racer, walaupun sama-sama dimaksudkan sebagai motor balap, modifikasi bergaya tracker hadir untuk bisa dikendarai di berjenis-jenis tipe lintasan, baik itu jalan tanah atau aspal. Memiliki spesifikasi mesin yang terbilang gahar, RX King bisa banget mengadopsi gaya modifikasi ini. Ciri khas dari aliran tracker ini merupakan memakai tangki kecil serta buntut yang meruncing.

5. Modifikasi RX King bergaya racing look

Gaya modifikasi racing look juga bisa kau aplikasikan pada RX King kesayangan kau. Kau tak perlu bersusah payah untuk menerima tampilan modifikasi Yamaha RX King bergaya racing look atau road race. Selain kau butuhkan hanyalah kaki-kaki yang sedikit lebih tinggi dari ukuran orisinil serta ban dengan tapak yang lebih lebar. Kira itu, kau bisa memakai knalpot kolong untuk membikin tampilan serta tarikan mesin jadi makin gahar.Itu ia beberapa pandangan baru modifikasi RX King yang bisa kau jadikan acuan agar tampilan si kuda besi kesayangan jadi lebih keren. -kira, mana gaya modifikasi RX King yang paling menarik perhatian kau?

log in

reset password

Back to
log in