free html hit counter Panggilan Sayang Untuk Pacar Agar Pacar Kamu Tambah Sayang !

Panggilan Sayang Untuk Pacar Agar Pacar Kamu Tambah Sayang !


panggilan sayang untuk pacar
panggilan sayang untuk pacar

panggilan sayang untuk pacar – Seorang wanita pada umumnya mengidamkan mendapat kata – kata romantis untuk membuatnya lebih sayang pada pasangannya. Seketika bakal luluh dan menyentuh hati kalau mendapat kata – kata dan membuatnya baper.
Oleh gara-gara itu, seorang laki – laki mesti peka pada pasanganya, begitu juga bagi yang masih pacaran, siapkan nama tertentu dan teristimewa untuk pasangan anda.

Berikut ini ulasan lengkap seputar pangilan sayang. Mulai dari Panggilan sayang untuk pacar, panggilan sayang untuk isteri, panggilan sayang untuk suami, panggilan sayang untuk sahabat, panggilan sayang bahasa korea, jepang, india, arab, jerman yang unik, lucu, keren.
Sudah waktunya anda pilih nama atau panggilan yang lucu untuk pacar terbaik kamu. Meskipun terdengar agak berlebihan, panggilan sayang yang unik bakal sebabkan pacar anda menjadi spesial.

Kumpulan Panggilan Sayang Untuk Pacar

Kalau anda bingung, tersebut ada sebagian nama panggilan lucu untuk pacar kamu. Apa saja? Simak di bawah ini, ya! Siap-siap untuk memiliki panggilan baru dan mengganti namanya di kontak smartphone kamu.

1. Baby

Nama panggilan “Baby” adalah nama yang klasik dan mainstream. Kalau pasanganmu memiliki kepribadian yang cute dan lembut. Tentu panggilan ini sesuai untuknya gara-gara berarti singkat namun tetap manis. Percaya, deh, hubungan anda bakal jadi harmonis.

2. Big Guy

Kalau anda memiliki pasangan yang kepribadian strong dan powerful. Maka panggilan ini bakal sesuai untuk pasanganmu.

Panggilan “Big Guy” memberi kesan bahwa anda amat berterima kasih pada dirinya yang tetap menopang anda saat ada problem apapun. Selain itu, memiliki makna dia layaknya boneka beruang raksasa yang tetap memelihara kamu.

3. Prince Charming

Mungkin kalau anda membaca ini agak sedikit terlalu berlebih untuk memanggil pacar anda bersama kata “prince charming”. Sebenarnya, panggilan ini memberi makna bahwa anda amat mencintainya dan pasanganmu amat tampan.

4. Pumpkin

Pria yang anda temui adalah pria paling manis yang pernah anda miliki. Dia tetap memberikan langkah kasih sayang terbaik untukmu. Kamu bisa berikan panggilan nama sayang bersama kata “pumpkin”, nama anti-mainstream namun amat cute.

5. Teddy Bear

Panggilan sayang untuk pacar satu ini sebenarnya agak sedikit lebay. Tapi ini bakal memberi kesan berbeda dibanding panggilan lain gara-gara lebih unik dan lucu. Coba sesekali panggil pacarmu bersama panggilan “teddy bear” . Dijamin hubungan anda bakal lebih menggemaskan.

6. Jelly Bean

Jika pacar anda menyukai permen dan memiliki bentuk senyuman yang manis, maka kalian berdua bakal menyukai nama panggilan “jelly bean”. Nama tersebut adalah nama panggilan hangat untuk seorang pria yang memberikan perihal positif di dalam kehidupan kamu.

7. My man

Sama layaknya kata “baby”, “my man” adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris.

Sebagian perempuan memanggil bersama kata “my man” berarti amat tulus menghargai prianya dan memberikan kesan bahwa anda bersyukur udah memiliki dia yang melengkapi dan menyempurnakan hidupmu.

8. Love Bug

Biasanya panggilan “love” saja amat membosankan. Kamu bisa memanggil bersama kata “love bug” yang berarti anda tidak bisa berkhayal bahwa dunia tanpa dia. Dia adalah cinta terbesar kamu, seseorang yang begitu manis dan tulus mencintai kamu.

9. Handsome

Setiap pria tentu menyukai kalau pacarnya menyatakan dirinya tampan, tubuhnya yang wangi, atau senyumannya amat manis.

Kamu bisa memanggil dia bersama kata “handsome” gara-gara panggilan ini bakal sebabkan dirinya bersemangat dan mengingatkan bahwa dia adalah pria tampan dan manis.

10. My king

Kalau anda udah coba panggilan bersama “my man”, anda bisa jadikan “my king” sebagai panggilan referensi anda lainnya.

Panggilan ini memiliki makna bahwa anda adalah seorang ratu yang memiliki pria yang kuat. Misalnya, tetap sabar saat anda memarahinya, tidak pernah berbicara kasar denganmu, dan memperlakukanmu bersama lembut.
Nah untuk pilih panggilan yang pas untuk pasangan, keluarga atau teman baik terkasih, tersebut tipsnya.

Dari Ciri Fisik

Apabila pasangan Anda atau keluarga maupun teman baik memiliki ciri fisik yang memadai menonjol perumpamaan chubby, tubuh yang gemuk, mata yang besar dan bulat atau lain sebagainya, ini bisa Anda jadikan referensi untuk pilih panggilan sayang bagi mereka.

Anda bisa saja memanggil memanggil pasangan bersama sebutan “si chubby” atau lain sebagainya. Panggilan ini tentu terdengar begitu manis saat Anda bisa mengucapkannya bersama nada yang seakan memuji dan menyukai ciri fisiknya.

Dari Hobinya atau Kesukaannya

Selain dari ciri fisik yang memadai menonjol, Anda juga bisa pilih panggilan sayang dicermati dari hobinya. Apakah dia seorang yang memiliki kesukaan atau kegemaran pada suatu perihal atau tidak. Semisal pasangan Anda merupakan pengagum kucing, maka Anda bisa pilih panggilan yang sesuai layaknya pus atau meong.

Beberapa hobi lain juga bisa jadikan referensi, layaknya pasangan Anda yang suka memirsa kartun Kungfu Panda maka Anda bisa memanggilnya bersama Poo dan masih banyak perumpamaan lainnya.

Dari Panggilan Masa Kecilnya

Beberapa orang barangkali memiliki panggilan masa kecil yang diberikan oleh orang tua atau orang disekitarnya. Semisal pada masa kecil pasangan Anda memiliki tubuh yang gendut dan menggemaskan dan juga biasa dipanggil “endut” (kata lain dari gendut/gemuk).

Nah panggilan masa kecilnya ini bisa Anda pilih untuk dijadikan panggilan sayang. Tentu pasangan Anda bakal amat menyukainya gara-gara panggilan semacam ini bakal mengingatkan masa kecilnya yang indah.

Selain berdasarkan tips di atas, Anda juga bisa memanfaatkan panggilan lain yang udah biasa digunakan. Tentu panggilan ini bisa disesuaikan bersama hubungan Anda, layaknya pada suami, pacar, teman baik atau keluarga.
Banyak yang bilang kalau pacaran adalah masa-masa terindah di dalam hubungan, dimana semua bakal menjadi manis dan amat jarang berlangsung pertengkaran. Selain itu pada masa pacaran orang juga seakan sedang amat falling In love bersama pasangannya, jadi tak heran kalau mereka bakal mengungkapkan perasaannya semaksimal mungkin.

Hal ini juga menjadikan panggilan sayang yang dipilih terkesan lebay kalau didengar oleh orang lain. Meski demikian namun tak sedikit pula yang pilih panggilan sayang umum layaknya “sayang”, “beb”, “mas/adek (untuk orang Jawa), “aa/neng (untuk orang Sunda) dan masih banyak lainnya.

Panggilan Sayang Untuk Suami

Setelah menikah dan membina tempat tinggal tangga, tentu rasa cinta pada pasangan bakal jadi bertambah. Hal ini juga mesti Anda menyatakan bersama tindakan juga ungkapan, layaknya pilih panggilan sayang yang lebih teristimewa bagi suami.

Disini Anda bisa memanfaatkan sebagian kata, perumpamaan “mas”, “ayah”, “abi” “papa” dan lain-lain. Mengapa begitu banyak istri yang memanggil suaminya bersama panggilan yang sama bersama anaknya? Selain untuk menyatakan romantisme tempat tinggal tangga, panggilan ini juga bertujuan untuk melatih anak untuk memanfaatkan panggilan yang sama pada orang tuanya.

Panggilan Sayang Anti Mainstream

Tak mau panggilan sayang Anda terkesan mainstream dan biasa saja? Banyak juga kok pilihan panggilan tertentu yang anti mainstream dengan sebutan lain tidak biasa digunakan. Namun umumnya panggilan sayang ini hanya bertujuan pada mereka yang sama-sama menyukai panggilan anti mainstream.

Beberapa perumpamaan panggilan sayang anti mainstream yang bisa Anda memanfaatkan pada lain adalah cece dan koko, miu dan phiu, uit dan iut dan juga masih banyak pilihan menarik lainnya. Panggilan anti mainstream juga amat sesuai disangkutkan bersama panggilan masa kecil pasangan yang tak jarang terdengar memadai unik.

Panggilan Sayang di dalam Bahasa Korea

Bagi pengagum K-Pop tentu bakal amat menyukai panggilan ala-ala Korea. Ya, di di dalam serial dramanya barangkali Anda kerap mendengar panggilan sayang yang diungkapkan untuk pasangan atau sahabat. Diantara sekian banyak panggilan sayang ala Korea, “oppa” adalah satu yang paling banyak dipilih.

Selain bisa bertujuan untuk kakak laki-laki, panggilan ini juga amat sesuai untuk diucapkan pada cowok Anda.


log in

reset password

Back to
log in