free html hit counter Surat Cinta Putri untuk Ayah dan Ibu

Surat Cinta Putri untuk Ayah dan Ibu


surat cinta putri untuk ayah dan ibu
surat cinta putri untuk ayah dan ibu

surat cinta putri untuk ayah dan ibu – Orangtua adalah anugerah terbesar bagi seluruh anak di dunia. Tanpa orangtua, anda tidak dapat ada di dunia ini. Kamu termasuk tak dapat mampu berdiri sendiri sampai dewasa tanpa mereka. Sejak kecil anda dirawat, dibesarkan, dijaga dari pagi sampai malam oleh mereka. Ada ibu dan ayah yang tetap setia bersamamu.

Kasih sayang ibu nampak tahu dan sering ia ungkapkan. Namun tidak serupa bersama dengan ayah. Sosok pria yang bisa saja jarang berkata mengkaji kasih sayang. Pria yang jarang mengutarakan cintanya kepada sang anak secara langsung. Tapi hatinya lembut dan penuh bersama dengan kasih sayang.

Ayah jugalah orang yang dapat maju pertama kali ketika anda dilukai orang lain. Dia tak dapat mampu melihat air matamu itu menetes. Meski matanya tak dulu menangis, namun hatinya dapat hancur jika anda terluka. Pagi, siang, malam, ayah dapat konsisten berusaha menjadi tulang punggung keluarga. Usaha dan jerih payah mereka adalah untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Sama halnya bersama dengan doa seorang ibu, tiap tiap langkahnya ada doa yang konsisten mengalir untukmu. Maka dari itu, dengarkan kata-kata nasihat ayahmu bersama dengan baik. Berikut kata-kata bijak ayah untuk anak tercintanya, berikut ini.

Surat Cinta Putri untuk Ayah dan Ibu

Ayah adalah orang yakin dapat kemampuanmu. Orang yang pertama kali yakin bahwa anda tentu bisa.

1. “Cinta seorang ayah dapat tetap tersembunyi di didalam hatinya dan senyumannya.”

2. “Lelah mu hari ini lebih baik nak dari terhadap penyesalanmu di jaman tuamu…berjuanglah kala bisa.”

3. “Terkadang, didalam bersedih, ayah lebih banyak diam gara-gara memang tak pintar untuk menangis.”

4. “Putraku tercinta, jadilah anak lelaki yang pantang menyerah, disiplin, sabar, dan tangguh.”

5. “Anakku, kendati saya tetap diam kala engkau memarahiku, saya dapat tetap berusaha untuk

mencari rezeki untukmu dan membesarkan dirimu.”

6. “Laki-laki yang tulus mencintaimu adalah dia yang tak dapat membiarkan dirimu disakiti oleh orang lain termasuk disakiti oleh dirinya sendiri.”surat cinta putri untuk ayah dan ibu

7. “Aku memang benci kekalahan. Akan tetapi, saya menghendaki anda mampu mengalahkan diriku didalam capai kesuksesan.”

8. “Ayah tentu tahu seluruh keinginan anaknya. Tapi sebaliknya, seorang anak kadangkala bersikap tak acuh terhadap ayahnya.”

9. “Sekuat atau sekekar apa-pun tubuh ayah, ia dapat jadi lemah kala melihat buah hatinya sakit.”

10. “Aku cuma idamkan membuatmu bangga, meski yang terjadi tak tetap mampu serupa bersama dengan apa yang saya harapkan.”

11. “Jangan dulu kecewa, jangan dulu jadi gagal, gara-gara Tuhan itu Maha Baik.”

12. “Maafkan saya gara-gara tidak mampu seperti ayah teman-temanmu, namun saya berjanji untuk memberimu segala yang terbaik yang mampu saya memberikan sebelum saat saya ‘pergi’.”

13. “Setiap orang mempunyai jaman lantas nak, jangan permasalahkan jaman lalunya. Lihatlah bagaimana dia saat ini gara-gara tak ada manusia sempurna.”

14. “Masalah itu tentu ada. Di sini anda menjadi belajar, bagaimana menyikapi dan menyelesaikan secara baik.”

15. “Berdoalah untuk hari esok, tenangkan pikiranmu hari ini, semoga esok seluruh urusanmu lancar nak.”

16. “Hati-hati dapat ada pujian, gara-gara itu mampu membawa dampak dirimu sombong.”

17. “Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka sebabnya ayah tetap menasihati tiap kekeliruan anak-anaknya.”

18. “Maafkan ayah gara-gara tak mampu seperti ayah teman-temanmu yang lain. Akan tetapi, ayah berjanji untuk beri tambahan segala yang terbaik yang mampu ayah persembahkan, sebelum saat ayah beranjak pergi.”

19. “Hidup itu untuk sebuah kemenangan, bukan kekalahan seperti pecundang.”

20. “Ayah, adalah cinta pertama anak perempuannya yang tak dapat mengkhianati lebih-lebih menyakiti anaknya.”

-Kata-kata bijak ayah untuk anak bikin baper.

Seorang ayah mau bekerja keras membanting tulang demi memenuhi kebutuhanmu. Agar anda mampu sekolah dan menjadi orang sukses.

21. “Semangat ibu dan ayah itu tak dapat dulu pupus untuk keluarga.”

22. “Restu dari Ayah dan Ibu adalah ridho dari Yang Maha Kuasa untuk langkahmu.”

23. “Sebuah nasihat ayah adalah wujud kepeduliannya kepada kita anaknya.”

24. “Bagaimanapun engkau kelak menjadi apa, kau tetaplah anakku!”

25. “Kau kudu kuat gara-gara kaulah yang dapat menggantikanku melindungi ibumu kala saya udah tiada nanti.”

26. “Aku kuat menahan penderitaan, namun saya dapat hancur jika melihat kau dan ibumu turut merasakannya.”

27. “Selamat pagi nak, semangatkan pagimu ya, bersama dengan sarapan dan doamu di pagi ini.”

28. “Anakku jagalah auratmu, jangan kau biarkan auratmu terbuka.”surat cinta putri untuk ayah dan ibu

29. “Tak ada yang kekal di dunia ini nak, termasuk termasuk masalahmu nak. Bersabarlah…semua dapat indah terhadap waktunya.”

30. “Sebagai anak perempuan kau kudu berusaha mandiri, gara-gara kau suatu kala nanti dapat menjadi seorang ibu.”

31. “Ayah memang beda dari seorang ibu, namun ayah dan ibu tetap berusaha menjagamu.”

32. “Kita boleh berharap, namun tidak bermimpi kosong, coba untuk menjadikannya nyata nak, kendati tidak sempurna.”

33. “Ayah tetap mempunyai 1000 alasan untuk tetap berjuang dan menepis kesedihannya.”

34. “Cinta seorang ayah memang tak terlihat, gara-gara memang ayah tak pintar menunjukannya.”

35. “Ayah mengajarkan berkenaan pengorbanan, Ibu mengajarkan berkenaan ketulusan.”

36. “Jagalah pergaulan dari pergaulan yang bebas, gara-gara harga diri kau dapat nampak tidak sopan.”

37. “Air mata ayah, cuma ada di didalam hatinya.”

38. “Hidup ini amat berat untuk mengandalkan diri sendiri tanpa melibatkan dukungan Tuhan dan orang.”

39. “Saat jalan yang dilalui kian berliku, maka beristirahatlah sebentar. Tenangkan anggapan dan temukan jalan keluarnya.”

40. “Belajarlah sungguh-sungguh bersama dengan itu kamu, dapat memperoleh apa yang kau inginkan.”

Surat Cinta Putri

Hai, Ayah! Halo, Ibu! Apa kabar kalian di sana? Aku yakin kalian baik-baik saja. Aku yakin kalian tidak merasakan sakit atau sedih seperti kala bersamaku dulu. Terimakasih untuk limpahan cinta yang dulu kalian memberikan terhadap anakmu, yang tidak tahu berterimakasih ini. Maafkan saya yang di sisa hidup kalian belum sedikitpun membanggakan. Maafkan saya yang tetap membantah perkataan dan nasehat yang terucap dari bibir kalian.

Maafkan saya yang tetap menuntut hal-hal yang tidak mampu kalian penuhi. Maafkan saya yang tetap mengecewakan Ayah dan melukai hati kecil Ibu. Maafkan saya yang tetap mengeluh dapat apa yang tidak kupunya padahal mempunyai kalian saja harusnya udah cukup bagiku.surat cinta putri untuk ayah dan ibu

Ibu, terimakasih engkau udah membuatku melihat keindahan dunia. Terimakasih untuk kasih sayang yang sempat kau curahkan padaku. Terimakasih untuk mendengarkan seluruh ocehanku. Terimakasih untuk nasehat yang tak jemu engkau lontarkan. Terimakasih untuk doa yang tiap tiap malam kau ucapkan. Terimakasih untuk tiap tiap tetesan air mata yang jatuh cuma untukku. Terimakasih udah menjadi Malaikat Pelindungku, Ibu.

Ayah, terimakasih engkau tetap menjadi peganganku. Terimakasih untuk perlindunganmu padaku. Terimakasih untuk bimbingan kerasmu yang semata-mata menjadikanku tangguh. Terimakasih untuk kata-kata sayang yang lebih-lebih susah kau ucapkan. Terimakasih untuk tidak berpaling dari anakmu yang tetap melawanmu. Terimakasih untuk tiap tiap peluh keringatmu bagi kebahagiaanku. Terimakasih udah menjadi Raja Hatiku, Ayah.

Berat rasanya kala kudu ditinggalkan oleh dua orang yang menjadikanku ada. Namun rasanya saya lega, bisa saja Tuhan lebih menyayangi kalian berdua dibandingkan anakmu yang durhaka ini. Meski merelakan itu sulit, perlahan saya tahu terhadap pada akhirnya tempatku termasuk di sana. Sulit awalnya ketika kudu pergi ke perantauan tanpa ditemani kalian. Sedih rasanya kala melihat orangtua lain menjenguk putra-putri mereka di perantauan.

Berat ketika beban kasus mampir tiada satupun yang mampu kuhubungi untuk semata-mata melampiaskan amarah atau berbagi air mata. Jangankan untuk menghendaki bertemu, via telepon saja tidaklah mungkin. Rindu yang tiap tiap hari kualami cuma mampu kubalut lewat sebuah doa kecil. Doa kepada Yang Kuasa, supaya Dia tetap menempatkan kalian ke didalam kebahagiaan abadi gara-gara anaknya ini tidak mampu beri tambahan kebahagiaan yang hakiki.

Mungkin anakmu ini cuma sedikit tidak cukup beruntung namun keberuntungan yang istimewa adalah menjadi anak Ayah dan Ibu. Aku yakin meski tak bersua, di suatu tempat di sana Ayah dan Ibu tetap melihat dan melindungi anakmu ini. Satu perihal yang mampu kujanjikan semata-mata keharuman nama Ayah dan Ibu. Meski tak mampu turut merasakan kesuksesanku, semoga bersama dengan mengharumkan nama kalian tetap membahagiakan jiwa Ayah dan Ibu.

Agar seluruh dunia tahu, Ayah dan Ibu di sana tidak sia-sia mempunyai anak sepertiku. Selalu doakan saya Ayah, Ibu supaya saya tetap berada di jalan-Nya, supaya mampu menjadi kebanggaan dan tetap mengharumkan nama kalian.surat cinta putri untuk ayah dan ibu

Dari anakmu di dunia,

Untuk Ayah dan Ibu di Surga


log in

reset password

Back to
log in