free html hit counter Switch dan Cloud Ruijie

Switch dan Cloud Ruijie


switch-dan-cloud-ruijie

Switch Inti DataCenter RG-N18000-X

Ruijie Newton 18000-X Switch Collection (RG-N18000-X) adalah Switch inti berkinerja tinggi generasi berikutnya yang dirancang untuk jaringan cloud, yang menduduki puncak kelas dengan desain zero-backplane pada platform switching 100T. RG-N18000-X Switch Collection menawarkan layanan switching dengan efisiensi tinggi dan stabilitas tinggi, dan menjamin peningkatan jaringan yang mulus selama sepuluh tahun.

Seri RG-N18000-X memakai desain arsitektur perangkat keras canggih dan merupakan salah satu Switch inti terkemuka di dunia dengan spesifikasi tertinggi. Seri ini mengadopsi arsitektur switching orthogonal CLOS dan menawarkan kapasitas switching maksimum hingga 461T per sasis. Seri RG-N18000-X menawarkan tingkat penerusan hingga 5400Mbps per slot dan mendukung port fee garis penuh 576 100GE, 576 40GE, 2304 10GE dengan satu sasis.

Seri RG-N18000-X mengadopsi desain aliran udara dari depan ke belakang untuk pembuangan panas yang menampilkan efisiensi pembuangan panas yang jauh lebih tinggi dengan kecepatan putaran yang jauh lebih rendah, jumlah kipas yang lebih rendah, serta tingkat kebisingan yang lebih rendah. RG-N18000-X lagi memakai teknologi hemat energi untuk meminimalkan konsumsi daya sasis.

Seri RG-N18000-X menyediakan 2 mannequin, RG-N18010-X dan RG-N18018-X, untuk memenuhi kebutuhan penyebaran pusat knowledge Web dan pusat knowledge jaringan kampus.

Sorotan Fitur:

  • Very best untuk kampus ultra-besar dan jaringan pusat knowledge
  • Very best untuk komputasi kinerja tinggi dengan latensi sangat rendah
  • Arsitektur non-pemblokiran CLOS dengan bandwidth hingga 461T per sasis
  • Kapasitas scalable untuk ekspansi di masa mendatang: hingga 576 100GE, 576 40GE, 2304 10GE port
  • Siap untuk masa depan: mendukung 100G Ethernet dan SDN / OpenFlow

Zero Backplane Arsitektur Baru

Core beralih dengan kinerja paling kuat di dunia, secara dramatis meningkatkan kapasitas pusat knowledge Platform pertama dengan kapasitas switching 100 Tbps dan zero backplane, meningkatkan mesin inti dari pusat knowledge ke tingkat yang baru Desain hemat energi yang inovatif untuk kualitas yang terjamin Virtualisasi serba memastikan alokasi sumber daya jaringan on-demand alokasi sumber daya jaringan.

Core Switch dengan Performa Terkuat di DuniaSecara Dramatis Meningkatkan Kapasitas Pusat Information

Switch menyediakan kapasitas switching maksimum 178 Tbps secara keseluruhan. Bandwidth 10,Eight Tbps dari satu slot dapat dengan lancar ditingkatkan menjadi 21,6 Tbps. Jenis antarmuka yang kaya disediakan untuk memenuhi persyaratan berbagai mode akses. Kartu line-rate line pada kepadatan tertinggi di industri didukung. Kepadatan pelabuhan 20% lebih tinggi dari produk sejenis di industri. Satu kartu menyediakan buffer 24 GB untuk menyimpan lalu lintas burst dari pusat knowledge,yang 33% lebih tinggi dari produk sejenis di industri. Arsitektur CLOS multi-level multi-plane switching memastikan penerusan knowledge tanpa pemblokiran dan menyediakan peningkatan bandwidth berkelanjutan dan dukungan layanan.

Platform pertama dengan kapasitas switching 100 Tbps dan zero backplane meningkatkan mesin inti dari pusat knowledge ke tingkat yang baru.

  • Kartu saluran layanan terhubung langsung ke modul material Switch.
  • sehingga knowledge dapat langsung ditransmisikan modul material Switch.
  • yang secara dramatis mengurangi kehilangan transmisi.
  • Efisiensi transmisi sakelar dan kinerja perangkat ditingkatkan.
  • mendukung peningkatan yang mulus dalam 10 tahun mendatang.

Desain Hemat Energi Inovatif Memastikan Kualitas

  • Ventilasi udara langsung untuk efisiensi pendinginan yang lebih tinggi
  • 30 ° pembengkokan inside untuk per kartu saluran servis dan porositas rata-rata bidang vertikal relatif 106% untuk peningkatan quantity asupan udara
  • Counter rotary fan untuk meningkatkan efisiensi pembuangan panas dan mengurangi kebisingan
  • Pasokan daya tingkat atas di industri untuk tingkat konversi daya 96%
  • Tidak ada chip PHY pada kartu saluran layanan untuk konsumsi daya board berkurang 5,63%

VSU A number of-to-One

Teknologi VSU memvirtualkan maksimum empat Switch inti fisik menjadi satu perangkat logis.

Uplink dikumpulkan melalui porta di seluruh perangkat, memastikan keseimbangan beban dan meningkatkan pemanfaatan bandwidth.

Waktu pemulihan kesalahan sakelar, modul pengawas, dan tautan hanya 50 ms, yang memastikan ketersediaan layanan yang tinggi.

Setelah virtualisasi memakai VSU, beberapa perangkat dapat dikelola secara terpadu, menghemat waktu pada manajemen konfigurasi.

Ruijie Cloud

Dalam dunia teknologi informasi, tampaknya per beberapa tahun muncul konsep baru yang muncul sebagai lompatan besar berikutnya dalam teknologi. Salah satu konsep saat ini yang sesuai dengan deskripsi di dunia TI disebut komputasi awan. Namun, sebelum perusahaan memutuskan bahwa ia akan merangkul cloud computing, ia perlu memastikan bahwa ia memahami semua implikasi dari penawaran baru ini. Seperti kebanyakan teknologi, ada banyak manfaat yang dapat diperoleh, tetapi seiring dengan memahami manfaatnya, risiko bisnis lagi harus dievaluasi. Ketika melakukan evaluasi ini, penting untuk diingat tidak hanya kebutuhan jangka pendek, tetapi tujuan jangka panjang dan tujuan organisasi. Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintahan Obama telah mendorong semua lembaga federal untuk menyelidiki komputasi awan untuk melihat apakah itu akan menguntungkan masing-masing lembaga. “Dewan CIO Federal di bawah bimbingan Kantor Manajemen dan Anggaran (OMB) dan Kepala Informasi Federal (CIO), Vivek Kundra, membentuk Inisiatif Komputasi Awan untuk memenuhi tujuan Presiden untuk komputasi awan.” 5 Dengan yang baru-baru ini mendorong dari pemerintahan saat ini, komputasi awan diperkirakan akan tumbuh pesat selama beberapa tahun ke depan. Dalam beberapa penelitian, ada prediksi bahwa “layanan cloud akan mencapai $ 44,2 miliar pada 2013, naik dari $ 17,Four miliar saat ini, menurut perusahaan riset IDC.”

Gambaran Umum Cloud Computing:

“Cloud Computing adalah mannequin untuk memungkinkan akses berbasis jaringan yang nyaman dan sesuai permintaan ke kumpulan sumber daya komputasi yang dapat dikonfigurasi (misalnya, jaringan, server, penyimpanan, aplikasi, dan layanan) yang dapat dengan cepat disediakan dan dirilis dengan upaya manajemen minimal atau interaksi penyedia layanan. “2 Definisi ini adalah salah satu dari banyak yang telah diperkenalkan dalam industri TI, tetapi apa artinya ini sebenarnya? Konsep cloud dapat dipandang sebagai “konsep leasing-versus-memiliki – biaya operasional versus modal.” 4

Untuk memahami konsep komputasi awan dengan lebih jelas, mari kita bandingkan dengan konsep yang lebih umum: membayar utilitas listrik. Per bulan, rumah tangga atau bisnis memakai sejumlah listrik yang dipantau oleh perusahaan dan konsumen ditagih berdasarkan penggunaannya. Jika per rumah tangga memiliki sumber daya sendiri, itu akan sesuai dengan komputasi non-cloud; tidak ada sumber daya terpusat yang dimanfaatkan oleh rumah tangga. Jika, seperti halnya kasus standar, rumah tangga membeli daya mereka dari sumber daya terkonsolidasi (misalnya pembangkit listrik), itu seperti mengambil keuntungan dari cloud; banyak pengguna berbagi sumber daya untuk memenuhi kebutuhan independen mereka. Dengan memakai contoh sederhana ini, cloud akan serupa dengan pembangkit listrik, menyediakan infrastruktur atau perangkat lunak untuk pelanggan berdasarkan pembayaran per penggunaan.

Beberapa ahli mungkin tidak ruijie setuju, tetapi dalam banyak hal, komputasi awan mirip dengan cara komputer digunakan saat pertama kali memasuki pasar. Pada saat munculnya komputer, komputer (dan fasilitas terkait) sangat mahal dan hanya dimiliki oleh beberapa organisasi tertentu seperti universitas atau pemerintah. Hanya sedikit yang memiliki keahlian untuk mendukung fasilitas komputer terpisah. Oleh karena itu, perusahaan akan menyewakan waktu pada sumber daya komputasi yang disediakan oleh sejumlah kecil penyedia, hanya membeli apa yang mereka butuhkan untuk apa yang mereka kerjakan. Dalam mannequin yang serupa, komputasi awan memperkenalkan konsep membeli sumber daya sesuai kebutuhan, dan serupa dengan masa lalu, sumber daya dapat diakses dari lokasi yang jauh. Perbedaan utama termasuk kualitas layanan, dan berbagai layanan yang ditawarkan oleh vendor cloud computing.

Institut Standar dan Teknologi Nasional (NIST) berfungsi sebagai panduan untuk membantu lembaga pemerintah mencapai cloud. Mannequin cloud NIST “mempromosikan ketersediaan dan terdiri dari lima karakteristik penting, tiga mannequin layanan, dan empat mannequin penyebaran.” 2 Saat makalah ini berlanjut, masing-masing komponen ini akan dibahas.

Mannequin Pengembangan:

Sebelum dapat mengevaluasi apakah komputasi awan cocok untuk organisasi tertentu, konsep umum komputasi awan harus dipahami. Ada sejumlah mannequin penyebaran yang berbeda serta aplikasi cloud yang membentuk lingkungan cloud. Mannequin penyebaran cloud meliputi: cloud publik, cloud komunitas, cloud pribadi dan cloud hybrid. Ada kekuatan dan kelemahan untuk masing-masing mannequin penyebaran karena ini berkaitan dengan kasus spesifik dimana cloud dipertimbangkan untuk digunakan. Berikut ini memberikan pemahaman ringkasan masing-masing mannequin penyebaran sehingga seseorang dapat dipilih untuk bergerak maju dengan pertimbangan implementasi cloud.

Cloud Publik

“Dibuat tersedia untuk masyarakat umum atau grup industri besar dan dimiliki oleh organisasi yang menjual layanan cloud” 2

Cloud publik dimiliki oleh vendor pihak ketiga yang menjual, atau menawarkan layanan free of charge, cloud yang dapat digunakan oleh masyarakat umum. Cloud publik adalah pengaturan tercepat dalam organisasi, tetapi lagi memiliki transparansi yang terbatas dan membatasi jumlah penyesuaian.

Cloud Komunitas

“Dibagikan oleh beberapa organisasi dan mendukung komunitas tertentu yang telah berbagi keprihatinan” 2

Awan komunitas adalah arsitektur yang dibangun ketika sekelompok organisasi berkumpul untuk berbagi sumber daya. Cloud komunitas adalah cloud publik mini, tetapi hanya grup organisasi tertentu yang akan diotorisasi untuk memakai cloud. Berbeda dengan cloud publik, umumnya akan lebih mahal karena hanya akan digunakan dalam kelompok organisasi yang lebih kecil dan semua infrastruktur harus dibangun. Awan komunitas adalah pilihan yang bagus untuk sekelompok organisasi, seperti sekelompok lembaga federal yang ingin berbagi sumber daya tetapi ingin memiliki kontrol lebih besar atas keamanan dan wawasan tentang awan itu sendiri.

Cloud Pribadi

“Dioperasikan semata-mata untuk suatu organisasi” 2

Cloud pribadi adalah awan yang didirikan untuk mendukung organisasi kecil tunggal. Ada banyak perdebatan jika cloud pribadi harus dianggap sebagai cloud sama sekali, karena infrastruktur dan manajemen cloud tetap berada dalam organisasi.

Hybrid Cloud

“Komposisi dua atau lebih cloud (privat, komunitas atau publik) yang tetap menjadi entitas unik tetapi terikat bersama oleh teknologi standar atau kepemilikan yang memungkinkan teknologi yang memungkinkan portabilitas knowledge dan aplikasi.” 2

Cloud hybrid memungkinkan sebagian sumber daya dikelola oleh lingkungan cloud publik, sementara yang lain dikelola secara inside oleh cloud pribadi. Ini biasanya akan digunakan oleh organisasi yang ingin membiarkan dirinya memiliki fitur skalabilitas yang ditawarkan cloud publik, tetapi akan ingin menyimpan knowledge misi kritis atau pribadi inside ke organisasi.

Mannequin Layanan:

Selain platform tempat cloud akan digunakan, ada berbagai aplikasi cloud yang berbeda. Ada tiga jenis utama layanan cloud, Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS), Platform sebagai Layanan (PaaS) dan Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS). Diuraikan di bawah ini adalah konsep antara berbagai jenis mannequin cloud.

Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS):

“Memberikan perangkat lunak melalui web tanpa perlu menginstal dan menjalankan aplikasi di komputer milik pelanggan”

SaaS memungkinkan aplikasi digunakan oleh pelanggan melalui web untuk menyelesaikan proses bisnis. SaaS bukan konsep baru; misalnya, “Salesforce.com telah menyediakan perangkat lunak sesuai permintaan untuk pelanggan sejak 1999.” 6 Keunggulan SaaS adalah perangkat lunak dijalankan dari satu lokasi terpusat, yang berarti bahwa perangkat lunak tersebut dapat diakses dari lokasi mana pun melalui web . Manfaat lain dari mengelola perangkat lunak di satu lokasi adalah bahwa tambalan dan pembaruan hanya perlu dilakukan satu kali, menghilangkan kebutuhan yang memakan waktu untuk melakukan pembaruan perangkat lunak pada per mesin. Terakhir, SaaS umumnya “sesuai permintaan” yang berarti bahwa suatu organisasi tidak harus berkomitmen untuk lisensi perusahaan.

Platform as a Service (PaaS):

“Menghadirkan platform komputasi dan / atau tumpukan solusi sebagai layanan, sering mengonsumsi infrastruktur cloud dan mempertahankan aplikasi cloud” 2

PaaS adalah platform yang membantu menghadirkan lingkungan di mana pengguna dapat memakai cloud untuk mengembangkan aplikasi baru tanpa harus memiliki perangkat lunak atau infrastruktur yang dibeli di rumah. Konsumen akan memiliki kendali atas aplikasi yang berjalan di cloud, tetapi tidak akan memiliki kendali atas infrastruktur yang sedang berjalan. Intinya, PaaS menyediakan “apa pun yang diperlukan untuk mendukung cara perusahaan membangun dan memberikan aplikasi dan layanan Internet di cloud.” 3

Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS):

“Memberikan infrastruktur komputer, biasanya lingkungan platform virtualisasi sebagai layanan. Ini adalah evolusi dari penawaran server pribadi digital.” 2

IaaS memakai cloud untuk memasok infrastruktur yang biasanya harus dibeli oleh organisasi tunggal untuk menjalankan infrastruktur TI organisasi. Termasuk dalam infrastruktur adalah hal-hal seperti server, memori dan penyimpanan yang memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan atau menurunkan sesuai kebutuhan. Infrastruktur dapat digunakan oleh pelanggan untuk menjalankan perangkat lunak mereka sendiri dengan hanya jumlah sumber daya yang diperlukan pada saat tertentu. Di masa lalu, perusahaan sering harus membeli infrastruktur besar untuk mendukung lonjakan berkala dalam kebutuhan sumber daya, meninggalkan server dan jaringan menganggur untuk sebagian besar waktu yang tersisa. Dengan IaaS, sumber daya tidak akan sia-sia, karena hanya apa yang dibutuhkan pada saat tertentu yang digunakan. Pelanggan ke layanan cloud memiliki kontrol atas sistem operasi dan aplikasi, tetapi jangan

Professional dan Kontra Komputasi Awan:

Sekarang konsep dasar komputasi awan dipahami, organisasi perlu mempertimbangkan semua dampak yang akan dipengaruhi cloud. Seperti yang mungkin diharapkan, ada sejumlah pertimbangan yang perlu dipertimbangkan untuk memutuskan apakah implementasi cloud computing adalah pendekatan terbaik untuk organisasi tertentu.

Keuntungan:

Ada banyak keuntungan yang dapat didapat dari penggunaan cloud computing. Komputasi awan dibangun di atas gagasan skala ekonomi. Hal hebat tentang konsep cloud adalah potensi penghematan biaya yang dapat diperoleh untuk startup kecil, perusahaan besar, atau bahkan seluruh agen federal.

Komputasi awan menghilangkan biaya awal yang tinggi yang seringkali tidak mampu dibayar oleh perusahaan, memungkinkan untuk sumber daya “tak terbatas” sesuai permintaan, dan menyediakan kemampuan untuk membayar sumber daya sesuai kebutuhan. Ini lagi menghilangkan kebutuhan akan fasilitas khusus dan personel yang sangat terlatih yang didedikasikan untuk TI dan kebutuhan untuk terus meningkatkan perangkat keras dan lunak saat teknologi bergerak dan persyaratan perusahaan berubah.

Secara umum, penggunaan cloud computing harus mengurangi biaya dengan perusahaan membayar hanya sumber daya yang diperlukan. Banyak perusahaan tidak tahu apa permintaan infrastruktur TI mereka, yang sebelumnya berarti bahwa perusahaan membeli terlalu banyak server atau kewalahan oleh permintaan yang tidak dapat ditangani; menyebabkan hilangnya pelanggan atau degradasi layanan kepada pelanggan mereka. Dalam kedua skenario, ada dampak yang merugikan karena uang tidak efisien dikeluarkan pada perangkat keras yang tidak perlu dan / atau potensi penjualan hilang.

Pemeliharaan perangkat lunak dapat sama besarnya dengan pengeluaran untuk organisasi seperti pembelian awal. Dengan penggunaan cloud computing, pembaruan perangkat lunak dan cadangan dibuat tanpa organisasi harus menghabiskan waktu dan uang untuk kegiatan ini. Ini membantu meringankan banyak beban teknis yang sering dikenakan pada perusahaan dan memungkinkan mereka untuk berkonsentrasi pada kompetensi inti mereka sambil tetap mendapatkan keuntungan dari memiliki perangkat lunak versi yang paling mutakhir.

Komputasi awan memungkinkan perusahaan beroperasi secara elastis. Sumber daya dapat ditingkatkan atau diturunkan sesuai kebutuhan oleh proyek, permintaan konsumen atau kebutuhan operasi. Elastisitas yang diperoleh oleh cloud computing memungkinkan proyek untuk berjalan dengan cara yang sesuai, tanpa penundaan waktu dan biaya yang mahal karena pembelian perangkat keras dan lunak melalui proses pengadaan. Sumber daya dapat dengan cepat disediakan / dinonaktifkan, yang akan menghasilkan biaya investasi yang lebih rendah.

Penggunaan cloud dipandang sebagai pendekatan yang ramah lingkungan. Saat ini, ada sejumlah besar server farm yang beroperasi untuk melayani kebutuhan organisasi individu. Dengan komputasi awan, server tunggal dapat mendukung sejumlah besar entitas yang berbeda, yang berpotensi mengurangi kebutuhan daya, emisi, dan pembuangan elektronik lama.

Kerugian:

Sebuah perusahaan mungkin berpikir bahwa komputasi awan tidak diragukan lagi cara untuk pergi, tetapi ada sejumlah kekhawatiran yang perlu dipertimbangkan sebelum perusahaan memilih untuk menerapkan komputasi awan. Kekhawatiran utama yang melekat dalam komputasi awan termasuk keamanan, privasi, keandalan, dan biaya.

Keamanan sejauh ini merupakan alasan paling umum bahwa suatu organisasi menyatakan untuk tidak bergerak maju dengan cloud. Banyak organisasi bertanya: “siapa yang akan mempercayai knowledge penting mereka di luar sana?” Jumlah kontrol keamanan yang akan dimiliki suatu organisasi tergantung pada jenis struktur cloud yang diadopsi; pribadi, publik atau komunitas. Jumlah kontrol keamanan tertinggi di cloud pribadi dan terendah di publik. Sementara lingkungan cloud mungkin sama amannya dengan non-cloud, ada transparansi yang terbatas ke cloud yang meningkatkan kekhawatiran akan keamanan. Sejalan dengan itu, ada lagi kekhawatiran oleh banyak organisasi tentang jumlah privasi yang berpotensi tidak dimiliki oleh lingkungan cloud. Vendor pihak ketiga yang memasok cloud berpotensi dapat mengakses informasi sensitif perusahaan,

Keandalan adalah masalah besar bagi banyak organisasi; memiliki layanan turun bahkan untuk beberapa menit setahun dapat sangat mahal atau bahkan menyebabkan masalah keamanan. Cloud mengambil kendali keandalan dari tangan organisasi dan membawanya ke tangan vendor cloud. Adalah penting bahwa perjanjian tingkat layanan dibuat dengan vendor cloud untuk memastikan persyaratan keandalan disepakati oleh kedua belah pihak di muka.

Di beberapa organisasi, terutama di dalam pemerintah, ada undang-undang pelaporan yang menjadikannya opsi cloud “mungkin bukan solusi yang dapat diterima karena peraturan pemerintah seperti Sarbanes-Oxley dan Kesehatan dan Layanan Manusia Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act (HIPPA) “.1 Selain itu, ada banyak peraturan yang mencegah pengiriman knowledge sensitif ke luar batas negara. Peternakan komputasi awan secara umum dibangun di lokasi yang menawarkan biaya serendah mungkin, berkali-kali di luar batas negara pelanggan. Saat ini, cloud sedang dibangun yang mengurangi kekhawatiran ini, tetapi sebagai hasilnya, biaya penggunaan vendor cloud meningkat.

Sementara bagian “keunggulan” menyebutkan bagaimana cloud computing adalah cara untuk menurunkan biaya, ini tidak selalu terjadi. Biaya awal penggunaan cloud akan lebih rendah, tetapi biaya seumur hidup dapat jauh lebih tinggi karena biaya yang terus menerus untuk membayar layanan. Terakhir, selalu ada kekhawatiran bisnis yang menjual layanan cloud keluar dari bisnis. Aplikasi cloud dari satu penyedia pada umumnya tidak akan kompatibel dengan cloud penyedia lain; sehingga membatasi pilihan organisasi jika mereka perlu mengganti penyedia karena alasan tertentu.

Implementasi Awan:

Langkah pertama yang perlu diambil sebelum memutuskan untuk mengimplementasikan cloud dalam suatu organisasi adalah memutuskan apakah cloud telah pas. Analisis yang tepat perlu dilakukan untuk mencakup: biaya, waktu, risiko, manfaat, dan interoperabilitas. Lingkungan cloud dapat menjadi revolusi besar untuk organisasi tertentu, tetapi itu bukan solusi satu ukuran untuk semua. Jika fleksibilitas dan skalabilitas merupakan kebutuhan terpenting organisasi, cloud kemungkinan merupakan solusi optimum. Dalam organisasi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap keamanan dan privasi, cloud mungkin merupakan solusi IT yang layak, tetapi analisis mendalam tentang tradeoffs perlu dilakukan. Lamanya waktu aplikasi atau infrastruktur akan ditugaskan harus menjadi faktor dalam memutuskan apakah cloud merupakan mannequin yang tepat. Untuk proyek berdurasi pendek, cloud kemungkinan adalah kandidat yang sangat baik karena fakta bahwa infrastruktur tidak perlu dibeli. Dalam kasus implementasi jangka panjang, cloud mungkin masih menjadi opsi yang sangat layak karena fakta bahwa permintaan sering berfluktuasi. Karena itu, jika permintaan stabil, pengadaan perangkat keras mungkin merupakan opsi yang lebih baik, mengingat cloud biasanya memiliki biaya per transaksi yang lebih tinggi.

Setelah diputuskan bahwa lingkungan cloud adalah kesesuaian yang tepat, lapisan cloud yang akan diimplementasikan perlu dipilih: SaaS, PaaS atau IaaS. Per lapisan yang berbeda membawa serta pertanyaan yang sama sekali berbeda. Setelah pemilihan layer, jenis platform yang akan digunakan cloud perlu dipilih: publik, komunitas, pribadi atau hybrid.

Penting untuk mempertimbangkan seluruh biaya siklus pemakaian cloud. Tanpa banyak pertanyaan, biaya awal penerapan cloud akan lebih rendah, tetapi karena biaya dibayar berdasarkan penggunaan, biaya sepanjang masa hidup berpotensi lebih tinggi dengan cloud. Ketika mengembangkan perkiraan biaya untuk membangun infrastruktur TI tanpa cloud, sangat penting bahwa biaya di luar pembelian awal perangkat keras dan perangkat lunak diperhitungkan. Dengan cloud, terutama di cloud publik, ada pengurangan besar dalam biaya untuk pembaruan / perbaikan, pemeliharaan dan pengurangan staf, semua faktor yang perlu dipertimbangkan ketika melakukan perbandingan yang adil. Sederhananya, biaya peluang harus ditentukan untuk pindah ke cloud dan keputusan harus dibuat berdasarkan kebutuhan organisasi.

Ringkasan:

Singkatnya, komputasi awan memiliki potensi untuk mengubah cara organisasi memandang dan menangani kebutuhan TI. Ketika sektor swasta dan pemerintah terus mencari cara untuk mengurangi biaya, cloud adalah pendekatan yang perlu dievaluasi. Secara umum, biaya jenis infrastruktur ini akan lebih rendah, tetapi pada tingkat tertentu dengan mengorbankan penyesuaian dan kontrol atas keamanan dalam struktur TI organisasi. Dengan menyelidiki sepenuhnya semua pertimbangan dan opsi yang disajikan dalam makalah ini, organisasi akan berada pada posisi yang tepat untuk membuat keputusan cerdas tentang komputasi awan untuk kebutuhan mereka saat ini dan masa depan.

Ruijie Wi-fi

Router nirkabel adalah perangkat yang terhubung ke modem rumah atau kantor Anda, sehingga Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat, biasanya kabel dan nirkabel ke koneksi web Anda pada saat yang sama. Di luar ketentuan dasar web nirkabel di dalam rumah atau kantor Anda, ada banyak fitur tambahan yang harus dipertimbangkan ketika mencari untuk membeli router nirkabel baru. Silakan lihat di bawah ini untuk fitur-fitur router nirkabel yang paling umum, dan baca terus untuk penjelasan terperinci tentang apa saja fitur-fitur itu, dan bagaimana mereka dapat menguntungkan Anda.

Jarak

Kisaran router nirkabel adalah ukuran seberapa jauh (biasanya dalam kaki) sinyal router akan melakukan perjalanan. Pengukuran ini biasanya ditentukan dalam pengaturan tipe-lab, sehingga Anda biasanya dapat mengharapkan rentang yang sedikit lebih rendah saat pengaturan di rumah atau kantor Anda. Banyak hal yang berbeda akan mempengaruhi jangkauan router Anda, dari penempatan fisik di dekat dinding atau jendela, hingga gangguan dari perangkat lain seperti telepon nirkabel atau monitor bayi. Sebagian besar router nirkabel yang baik mampu menyiarkan sinyal Anda ke kisaran sekitar 150 kaki di dalam ruangan, dengan asumsi kondisi rumah tangga yang khas.

Router nirkabel tertentu seperti D-Hyperlink DIR-655 mampu jangkauan sinyal hingga 300 kaki di rumah Anda, sekali lagi – dengan asumsi kondisi sempurna. Jangkauan lagi akan dipengaruhi oleh jenis antena yang digunakan router untuk menyiarkan sinyal nirkabel. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana desain antena mempengaruhi sinyal nirkabel, lihat bagian antena di bawah ini.

Single Band atau Twin Band

Saat mencari router nirkabel, Anda akan menemukan dua jenis berbeda – band tunggal dan band ganda. ‘Band’ adalah frekuensi nirkabel di mana router nirkabel Anda mengeluarkan sinyal ‘, dan akan menjadi 2,Four dari 5GHz (Gigahertz). Seperti yang mungkin telah Anda duga, router twin band akan menyiarkan sinyal nirkabel Anda pada band 2.4GHz dan 5GHz, sehingga memberi Anda sinyal yang lebih kuat dan berkualitas.

Meskipun router twin band akan memungkinkan Anda lebih banyak opsi untuk mengirimkan sinyal nirkabel di rumah atau kantor Anda, frekuensi sinyal 5GHz memiliki beberapa peringatan. Pertama, frekuensi 5GHz tidak akan membiarkan sinyal web nirkabel Anda melakukan perjalanan sejauh sinyal frekuensi 2,4GHz. Karena sebagian besar peralatan rumah tangga biasa tidak beroperasi dalam rentang frekuensi 5GHz, Anda akan mengalami sedikit gangguan yang bagus, tetapi Anda tidak akan dapat memanfaatkan sinyal itu dari terlalu jauh. Kelemahan lain dari ini adalah, tidak semua perangkat nirkabel mampu menerima sinyal nirkabel 5GHz, jadi tidak per perangkat yang Anda miliki dapat memanfaatkan frekuensi yang ditambahkan.

Jika Anda memiliki banyak perangkat nirkabel lain di rumah Anda, atau tinggal di daerah yang ramai, Anda akan ingin memilih router nirkabel dengan twin band. Tingkat kualitas sinyal yang ditambahkan akan membantu mengirimkan sinyal web nirkabel Anda ke laptop computer atau telepon Anda tanpa campur aduk dengan sisa sinyal yang bergerak melalui gelombang udara. Disarankan untuk memilih router yang menawarkan teknologi twin band – Meskipun tidak semua perangkat dapat memanfaatkan band 5GHz, memiliki kedua band broadcast berarti Anda akan dapat melayani sinyal nirkabel terlepas dari apa yang menghubungkan ke router Anda.

Sinyal nirkabel datang dalam beberapa standar yang berbeda, yang dikenal sebagai 802.11a, 802.11b, 802.11g, dan 802.11n. Ketika surat itu semakin tinggi, kualitas sinyal meningkat, dengan n menjadi standar terbaru dalam teknologi nirkabel. Sebagian besar perangkat baru akan dapat terhubung melalui 802.11n, tetapi Anda harus memastikan ketika mengatur router nirkabel Anda bahwa Anda dapat memperhitungkan perangkat yang lebih tua yang mungkin Anda miliki. Karena beberapa perangkat masih memakai standar 802.11g yang lebih lama tetapi lebih populer, Anda harus memastikan bahwa Anda dapat menyiarkan sinyal 802.11n yang baru, serta yang lebih tua 802.11g, dan seterusnya.

802.11a – 802.11a adalah standar jaringan nirkabel IEEE yang menentukan kecepatan switch knowledge maksimum 54Mbps dan frekuensi operasi 5GHz.

802.11b – 802.11b adalah standar jaringan nirkabel IEEE yang menentukan kecepatan switch knowledge maksimum 11Mbps dan frekuensi operasi 2,4GHz.

802.11g – 802.11g adalah standar jaringan nirkabel IEEE yang menentukan kecepatan switch knowledge maksimum 54Mbps dan frekuensi operasi 2,4GHz.

802.11n – 802.11n adalah standar jaringan nirkabel IEEE yang menentukan kecepatan switch knowledge maksimum hingga 540Mbps dan memakai teknologi MIMO (A number of Enter A number of Output) untuk meningkatkan kualitas sinyal.

Keamanan

Ketika Anda mengatur jaringan nirkabel di rumah atau kantor Anda, Anda ingin memastikan Anda memperhatikan keamanan nirkabel Anda dengan serius. Memilih router nirkabel yang mampu menerapkan protokol keamanan populer akan memastikan bahwa Anda dapat mengatur jaringan nirkabel aman yang tidak akan membuat Anda rentan.

Jenis protokol keamanan nirkabel yang paling umum adalah WEP, WPA, & WPA2. Masing-masing menawarkan keuntungan tertentu, dan memerlukan jenis kode sandi yang berbeda untuk memungkinkan akses.

WEP – WEP (Wired Equal Privateness) adalah protokol keamanan untuk jaringan nirkabel yang dapat melindungi knowledge melalui enkripsi melalui gelombang radio memakai transmisi point-to-point. Kunci yang dibagikan sebelumnya (PSK), atau kode sandi, digunakan untuk memungkinkan komunikasi antara router nirkabel dan titik akhir (laptop computer atau komputer Anda).

WPA – WPA (Wi-Fi Protected Entry) mirip dengan WEP, namun WPA lebih lanjut melindungi transmisi knowledge nirkabel Anda melalui enkripsi. WPA memakai kunci yang mirip dengan WEP, tetapi manfaat memakai WPA di atas WEP adalah bahwa kunci tersebut dienkripsi secara otomatis, membuat kode sandi Anda menjadi lebih sulit untuk diterjemahkan.

WPA2 – WPA2 (Wi-Fi Protected Entry 2) mirip dengan WPA, tetapi diarahkan untuk orang-orang yang membutuhkan tingkat keamanan nirkabel tertinggi. WPA2 menawarkan layanan enkripsi yang jauh lebih kuat dengan memakai AES atau Superior Encryption Normal.

Sebagian besar router nirkabel di pasaran saat ini akan menawarkan WEP, WPA, dan WPA2, dengan beberapa router menambah tingkat keamanan tambahan. Ketika datang untuk menjaga keamanan jaringan nirkabel Anda, itu akan datang ke implementasi langkah-langkah keamanan Anda lebih dari router yang Anda pilih untuk membeli.

Fungsi USB

Beberapa router nirkabel seperti Netgear WNDR4500 termasuk port USB yang dapat digunakan untuk fungsionalitas tambahan. Anda dapat memilih untuk menghubungkan port USB Netgear WNDR4500 ke USB thumb drive untuk dengan gampang berbagi file di jaringan Anda (lagi dikenal sebagai NAS – Community Hooked up Storage), atau bahkan menghubungkan printer langsung ke router, dan kemudian mengakses printer secara nirkabel. dari laptop atau laptop computer yang terhubung ke jaringan nirkabel Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki kebutuhan langsung untuk fungsi ini sekarang, jika Anda dapat, pilih router yang memiliki port USB di atasnya. Selalu bukti di masa depan kapan pun Anda dapat!

Pelabuhan Kabel

Selain menyediakan koneksi nirkabel, sebagian besar router nirkabel lagi akan menyediakan port berkabel, sehingga Anda dapat menghubungkan komputer terdekat secara langsung ke router. Komputer yang terhubung secara fisik ke router Anda akan memperoleh manfaat dari peningkatan kecepatan dan keandalan, jadi jika Anda mampu, itu selalu merupakan ide yang baik untuk mendapatkan router seperti Medialink Wi-fi N Router yang lagi memiliki port LAN (atau Native Space Community) sehingga Anda secara fisik dapat menghubungkan komputer Anda ke router Anda.

Jika Anda menemukan router nirkabel tanpa port jaringan lokal, pastikan itu sebenarnya router, dan bukan hanya titik akses. Jalur akses sangat mirip dengan router, dan bahkan mungkin terlihat serupa, namun titik akses hanya akan menyediakan koneksi nirkabel, dan bukan fungsionalitas tambahan yang diperlukan untuk memungkinkan komputer Anda mengakses web secara nirkabel. Jika Anda telah memiliki router nirkabel di rumah atau kantor Anda, Anda dapat memakai jalur akses untuk menyediakan sumber nirkabel tambahan, selama router utama Anda menyediakan fungsi routing dasar untuk jaringan rumah Anda

Desain Antena

Saat memilih router nirkabel baru, Anda ingin mempertimbangkan jenis desain antena yang digunakan router, yang akan inside atau eksternal. Secara estetika, banyak pabrikan populer sekarang memilih antena inside yang ditempatkan di dalam tubuh router nirkabel.

Sementara antena inside mungkin terlihat sedikit ‘lebih bersih’ daripada memiliki antena jenis tiang eksternal kecil yang mencuat dari atas router Anda, antena jenis tiang eksternal biasanya memberikan kinerja dan jangkauan yang lebih baik daripada router dengan antena inside.

MIMO

MIMO (A number of Enter A number of Output) adalah teknologi yang bisa baru yang ditemukan di router baru yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kecepatan dan jangkauan yang lebih baik dari router nirkabel Anda, dengan memungkinkan router nirkabel untuk menyiarkan dan menerima beberapa sinyal berbeda sekaligus. Untuk memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang apa MIMO itu dan bagaimana pengaruhnya terhadap kinerja router nirkabel Anda, bayangkan betapa jauh lebih baik arus lalu lintas jalan raya ketika ada lima jalur untuk lalu lintas, bukan hanya satu. Ini adalah prinsip yang sama yang memungkinkan MIMO untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja router nirkabel.

IPv6

Karena web berkembang secara eksponensial per hari, pasokan alamat unik cepat habis, dan itu berarti pada beberapa titik segera, kita harus mulai memakai alamat IPv6. Anda tidak perlu khawatir tentang perbedaan teknis antara alamat IPv4 dan IPv6, bisa mainkan dengan aman dan pastikan bahwa jika Anda akan membeli router nirkabel baru – pastikan mendukung IPv6.

Partner Ruijie Indonesia

Saat menyambungkan Router Nirkabel ke Web dan menyediakan WLAN (Jaringan Lokal Nirkabel) untuk konektivitas lokal, penting bagi Anda untuk terlebih dahulu memiliki koneksi Broadband DSL yang berfungsi ke Web melalui modem DSL. Banyak orang non-teknis bingung tentang perbedaan antara router nirkabel dan Web Gateway Router, yang memiliki modem built-in sehingga tidak perlu modem DSL yang berdiri sendiri.

Mari kita asumsikan Anda telah memiliki Modem DSL dan Anda telah menguji konektivitas ke Web melalui modem dengan PC. Sekarang kita perlu menghubungkan router nirkabel ke Modem DSL dan lagi mengatur LAN Nirkabel lokal untuk memungkinkan perangkat lokal untuk terhubung secara nirkabel dengan perangkat. Jika Anda memiliki modem kabel, karena layanan broadband Anda dari Penyedia Layanan Web Anda adalah layanan kabel maka pengaturannya sangat mirip, setelah menguji fungsionalitas Cable Modem. Agar dapat terhubung ke router nirkabel, PC, Pocket book, atau bahkan Gaming Console Anda harus mendukung standar nirkabel IEEE 802.11. Dengan kata lain mereka harus memiliki kartu NIC nirkabel baik yang terpasang di Motherboard atau Anda harus membeli adaptor nirkabel, yang paling umum adalah USB Wi-fi Adapters yang sebagian besar adalah Plug and Play.

Hal penting lain yang perlu diingat ketika membeli router nirkabel Anda, adalah untuk memastikan itu bukan titik akses nirkabel, jika tidak maka tidak akan memiliki fungsi routing yang penting untuk menghubungkan perangkat nirkabel Anda ke Web.

Kami hampir siap untuk mulai menghubungkan perangkat nirkabel kami, jadi itu ide yang baik untuk memiliki salinan instruksi pengaturan yang datang dengan perangkat. Mereka akan sangat mirip, terlepas dari pabrikannya, tetapi akan ada perbedaan yang halus.

Matikan atau cabut Modem DSL atau Modem Kabel yang ada. Jika ini adalah Modem DSL maka akan terhubung ke titik telepon dengan kabel telepon yang disediakan, biasanya melalui filter ADSL. Selanjutnya ambil kabel jaringan yang disertakan dengan router nirkabel Anda dan colokkan salah satu ujungnya ke soket RJ-45 pada Modem DSL (biasanya hanya akan ada satu). Hubungkan ujung kabel yang lain ke port WAN pada router nirkabel Anda. Sebagian besar router nirkabel lagi memiliki Four port untuk memungkinkan Anda menghubungkan Four PC terpisah melalui kabel. Port WAN biasanya berbeda dari port komputer saya alat pengkodean warna atau karena itu terpisah dari Four port lainnya.

Langkah selanjutnya adalah menyambungkan dan mengaktifkan Modem DSL dan tunggu beberapa menit untuk mengaktifkannya dan kemudian menyinkronkan dengan jaringan Penyedia Layanan melalui kabel telepon. Modem DSL Anda biasanya akan memiliki LED yang terlihat yang menunjukkan koneksi yang sukses ke Web.

Sekarang aktifkan perangkat perutean nirkabel yang sebelumnya Anda sambungkan ke Modem DSL, dan tak lama LED hijau biasanya akan menunjukkan koneksi yang berhasil ke Modem Anda. Kami sekarang hampir siap untuk mulai mengkonfigurasi Router Nirkabel itu sendiri.

Gunakan kabel tambalan jaringan untuk menghubungkan PC yang berfungsi ke salah satu dari Four port jaringan pada perangkat nirkabel. Server DHCP inside di router nirkabel harus mengalokasikan Alamat IP yang sesuai untuk PC yang digunakan untuk konfigurasi. Buka jendela browser di PC Anda dan ketikkan URL yang disediakan oleh pabrikan di bilah alamat. Misalnya router Linksys biasanya memakai URL

Sukses harus menghasilkan halaman konfigurasi default router menjadi terlihat di jendela browser Anda. Instruksi router Anda harus memberi Anda nama pengguna dan kata sandi default yang diperlukan untuk mengakses konfigurasi router nirkabel utama. Ini akan sering berupa admin dan admin, atau apa pun instruksi router Anda memberi tahu Anda. Setelah Anda berhasil memasukkan Nama Pengguna dan Kata Sandi, kemudian navigasikan ke bagian yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan dan mengonfigurasi admin Nama Pengguna dan Kata Sandi yang dapat Anda ingat. Simpan pengaturan !!

Anda sekarang harus dapat menguji koneksi ke Web dengan melepaskan kabel dan menghubungkan ke jaringan nirkabel dengan memakai koneksi nirkabel PC Anda. Buka jendela browser dan coba sambungkan ke situs net favorit, mungkin mesin pencari seperti Google. Jika berhasil maka langkah terakhir adalah mengamankan jaringan nirkabel Anda dengan mengkonfigurasi pengaturan keamanan nirkabel, biasanya WPA atau WPA2.

Baik melalui koneksi nirkabel Anda atau dengan menghubungkan kembali kabel antara PC dan router nirkabel, navigasikan kembali ke halaman konfigurasi default router nirkabel dan temukan bagian pengaturan keamanan nirkabel. Anda akan diminta untuk mengkonfigurasi SSID dari router nirkabel. Perute Anda akan memiliki SSID default, tetapi Anda harus mengubahnya menjadi nama yang Anda ingat. Ketika Anda atau keluarga Anda mencoba menghubungkan PC ke router nirkabel di masa depan, nama ini akan memastikan mereka mencoba untuk terhubung ke jaringan nirkabel yang benar dan bukan ke jaringan tetangga. Sekarang pilih pengaturan WPA atau WPA2 dari konfigurasi (WPA2 lebih aman, jika tersedia). Konfigurasikan frasa sandi unik yang dapat Anda ingat dan router nirkabel akan memakai frasa sandi ini untuk menghasilkan kunci jaringan aman yang digunakan untuk mengotentikasi perangkat dan untuk mengenkripsi knowledge yang melewati jaringan nirkabel. Ingatlah untuk menyimpan konfigurasi ini lagi.

Anda sekarang perlu menghubungkan kembali PC nirkabel Anda yang diaktifkan ke jaringan nirkabel dan Anda akan diminta untuk memasukkan frasa sandi yang sama ketika PC Anda mencoba untuk terhubung ke jaringan nirkabel dengan SSID yang Anda konfigurasi sebelumnya.

Jika tidak ada kesalahan yang dilakukan maka Anda sekarang harus dapat terhubung ke Web dari PC nirkabel yang diaktifkan. PC lain yang membutuhkan akses nirkabel hanya perlu dikonfigurasi dengan SSID yang benar dan frasa sandi serta konektivitasnya harus cepat dan efisien. Semoga berhasil.

Partner Ruijie Jakarta

Komputasi awan telah mendapatkan popularitas yang signifikan selama beberapa tahun terakhir karena kapasitas layanan mandiri, fleksibilitas, keterjangkauan, skalabilitas, dan mannequin layanan pay as you go. Anda mungkin lagi pernah mendengar komputasi awan yang disebut sebagai cloud, cloud internet hosting, cloud server internet hosting, dll. Istilah-istilah ini telah banyak dilontarkan dan sebagian besar bahkan tidak tahu persis apa artinya. Jadi apa itu cloud computing?

Komputasi awan tidak seperti alternatif internet hosting tradisional yang memakai satu server khusus, karena komputasi awan memakai teknologi virtualisasi untuk menyatukan atau berbagi sumber daya dari jaringan dasar server fisik. Dengan kata lain, sekelompok server fisik bertindak seperti satu server besar untuk membawa Anda sumber daya yang Anda butuhkan sesuai permintaan. Komputasi awan menghadirkan sumber daya komputasi, knowledge, atau perangkat lunak bersama melalui Web; yang merupakan cara paling umum untuk mengakses cloud. Namun, intranet dan jaringan khusus lagi digunakan. Sumber daya yang disediakan oleh cloud meliputi: jaringan, server, penyimpanan, platform, aplikasi, dan layanan lainnya. Dan sumber daya ini dibagi antara orang dan organisasi, dan diakses oleh aplikasi atau pengguna.

Lima Karakteristik Utama Komputasi Awan

Dalam komputasi awan, ada lima karakteristik dasar yang membedakannya dari alternatif internet hosting tradisional, termasuk elastisitas yang cepat, akses jaringan yang luas, layanan mandiri sesuai permintaan, pengumpulan sumber daya, dan layanan yang diukur.

· Layanan Mandiri Berdasarkan Permintaan

Dengan komputasi awan sesuai permintaan, Anda dapat mengakses e mail, aplikasi, layanan jaringan atau server tanpa interaksi manusia. Bisa siapkan akun dengan penjual, buat kredensial penagihan dan keamanan, dan pilih sumber daya komputasi awan yang Anda perlukan. Umumnya ini semua dilakukan dengan memanfaatkan portal swalayan berbasis net yang ramah pengguna dan gampang diakses.

· Akses Jaringan Luas

Layanan komputasi awan tersedia melalui jaringan, baik melalui jaringan khusus, Web atau Intranet. Layanan ini dapat diakses oleh siapa saja, di mana saja, kapan saja di perangkat atau stasiun kerja apa pun, dengan kredensial yang tepat tentu saja.

· Pengumpulan Sumber Daya

Cloud computing menyediakan sumber daya fisik yang sama kepada banyak pelanggan, dengan lingkungan yang terpisah untuk per klien. Dan sumber daya dari server fisik ini dapat dikumpulkan dari berbagai server, di berbagai pusat knowledge, di berbagai lokasi. Dan jika server di jaringan Anda offline, maka server digital Anda akan mengumpulkan sumber daya dari server lain di jaringan fisik Anda. Bahkan jika seluruh pusat knowledge di jaringan Anda tidak ada, maka sumber daya Anda dikumpulkan dari berbagai pusat knowledge di berbagai lokasi. Struktur ini memungkinkan penurunan risiko jika terjadi kegagalan.

· Elastisitas yang Cepat

Mungkin salah satu manfaat penting dari komputasi awan adalah fleksibilitas yang diberikannya kepada pengguna, karena sumber daya cloud dapat dengan cepat dan elastis disuplai untuk dengan cepat mengurangi dan memenuhi permintaan. Dengan kata lain, Anda mendapatkan sumber daya yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya.

· Layanan Terukur

Komputasi awan memanfaatkan kemampuan pengukuran untuk mengukur penggunaan sumber daya, memungkinkan Anda hanya membayar untuk apa yang Anda gunakan. Dengan kata lain, sama seperti tagihan listrik Anda hanya akan dikenakan biaya untuk apa yang Anda gunakan, tidak lebih dan tidak kurang.

Three Mannequin Layanan Cloud Computing Utama

Dalam komputasi awan, ada tiga mannequin layanan utama. Mereka adalah Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS), Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS) dan Platform sebagai Layanan (PaaS).

  • Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS) adalah mannequin layanan cloud computing yang paling luas digunakan. SaaS memungkinkan pengembang dan organisasi untuk memanfaatkan aplikasi spesifik bisnis yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Dalam mannequin SaaS, vendor menyimpan aplikasi dan knowledge, dan pengguna akhir bebas untuk memakai layanan dari mana saja. SaaS bukan rata-rata Anda pada perangkat lunak premis, karena disebarkan melalui jaringan, umumnya net, dapat diakses melalui browser atau antarmuka program. Layanan dapat berupa apa saja mulai dari e mail hingga kontrol inventaris hingga pemrosesan foundation knowledge. Beberapa contoh termasuk: Salesforce.com, Zoho, dan Netsuite. Cakupan tingkat layanan yang disediakan meliputi: waktu aktif dan kinerja aplikasi.
  • Platform sebagai Layanan (PaaS)adalah jenis komputasi awan yang menyediakan pengguna dengan alat pengembangan perangkat lunak yang di-host pada infrastruktur penyedia cloud. Dalam lingkungan PaaS, pengembang dapat memanfaatkan sumber daya penyedia cloud untuk membuat dan meng-host aplikasi pada platform mereka melalui Web. Manfaat terbesar yang diperoleh dari PaaS adalah bahwa pengguna dapat menjalankan aplikasi yang ada atau mengembangkan baru tanpa khawatir tentang pemeliharaan perangkat keras server, sistem operasi, load balancing atau kapasitas komputasi. Dengan kata lain, Anda dapat melepaskan tanggung jawab memiliki, mengelola, dan mengoperasikan perangkat lunak dan perangkat keras sistem operasi ke penyedia layanan Anda. Jenis layanan yang disediakan dapat apa saja dari skenario RunTime, penyimpanan cloud, integrasi, dll. Beberapa contoh PaaS adalah Google App Engine, Home windows Azure dan Power.com.
  • Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS)adalah bentuk komputasi awan yang menyediakan pengguna dengan jaringan, penyimpanan, server tervirtualisasi dan perangkat lunak sistem yang memberi Anda semua fungsi seluruh pusat knowledge. Dengan kata lain, Anda dapat memakai komputer yang dimiliki, dikelola, dan dioperasikan oleh penyedia layanan Anda. Sumber daya harus mencakup server, penyimpanan, jaringan yang dikelola vendor, dan lapisan virtualisasi sehingga arsitek jaringan Anda dapat menjalankan aplikasi dan knowledge Anda. Sementara itu, Anda akan memiliki kendali atas sistem operasi dan aplikasi yang digunakan. Jenis layanan yang disediakan: penyimpanan cloud dan server digital. Beberapa contoh: Layanan Internet Amazon, RackSpace Cloud, dan Go Grid. Cakupan tingkat layanan yang disediakan meliputi: ketersediaan server digital, waktu penyediaan, dan tidak ada cakupan platform atau aplikasi.

Tiga Solusi Cloud Utama

Ada banyak jenis strategi cloud untuk digunakan. Ada tiga jenis utama solusi cloud, termasuk: solusi cloud publik, pribadi dan hybrid.

· Cloud Publik

Ketika orang berpikir tentang cloud, lebih sering mereka merujuk pada cloud publik. Solusi cloud publik dibagikan oleh ribuan pelanggan di seluruh dunia dan tersedia untuk siapa saja di Web. Ini adalah strategi cloud yang termudah dan paling efektif untuk dipekerjakan. Namun, karena Anda berbagi cloud dengan publik, Anda tidak ingin menyimpan informasi sensitif di sini.

· Cloud Pribadi

Ketika organisasi Anda memiliki knowledge sensitif, ketakutan privasi adalah masalah utama. Di sinilah cloud pribadi akan mulai digunakan. Cloud pribadi adalah jaringan milik atau pusat knowledge yang menyediakan layanan yang di-host untuk hanya satu pelanggan. Dalam pengaturan cloud pribadi, Anda harus menyewa atau memasok perangkat keras yang akan digunakan. Belum lagi Anda dapat mengelola sebagian atau semua sumber daya TI Anda secara inside atau dikelola secara eksternal. Untuk bisnis yang berada dalam industri yang sangat diatur di mana keamanan adalah yang terpenting, solusi cloud pribadi adalah satu-satunya alternatif. Manfaat dari solusi cloud pribadi meliputi: tidak ada batasan bandwidth jaringan, kerentanan keamanan, dan masalah hukum yang mungkin mencakup cloud publik. Itu lagi dapat meningkatkan keamanan, akuntabilitas, dan ketahanan daripada cloud publik karena penggunaan dapat ditampung dan dikelola. Beberapa kelemahan adalah bahwa investasi modal yang besar diperlukan, waktu ke pasar dapat rata-rata 6-36 bulan untuk dibangun dan kurva belajarnya hebat.

· Awan Hibrid

Awan hibrid adalah kombinasi antara awan publik dan pribadi dan dianggap yang terbaik dari kedua dunia. Solusi cloud hybrid memungkinkan Anda untuk menyimpan semua knowledge aman Anda dalam pengaturan cloud pribadi, sambil mendapatkan kegunaan yang tinggi dari akses berbasis net dan cellular ke aplikasi perusahaan. Dalam kebanyakan kasus, solusi cloud hybrid yang menggabungkan keunggulan cloud privat dan publik bekerja dengan baik untuk sebagian besar bisnis. Beberapa keuntungan dari solusi cloud hybrid meliputi: tidak ada vendor yang terkunci, meminimalkan risiko kehilangan knowledge dan / atau downtime, menghemat biaya tambahan untuk membeli perangkat keras server eksklusif dan mendapatkan konektivitas yang bisa andal, bahkan jika terjadi pemadaman. Salah satu kelemahan utama adalah bahwa solusi cloud hybrid sangat mahal.

Distributor Ruijie Indonesia

Switch Cadangan Jaringan Information Secara Teknis Canggih

Abstrak: Saklar cadangan memungkinkan pengguna kemampuan berbagi perangkat atau jaringan yang terhubung ke port UMUM antara perangkat atau jaringan yang terhubung ke (A, B, C, dll.) Berhuruf atau (1, 2, 3, dll.) port bernomor. Desain dan kapabilitas Switch jaringan telah berubah secara signifikan sejak awal period komputer. Buku putih ini menjelaskan dan mengklarifikasi beberapa kemampuan jaringan yang beralih di pasaran saat ini.

Pendahuluan: Sakelar jaringan telah berjalan jauh sejak mereka hanya digunakan untuk memilih printer A atau B untuk laporan yang berasal dari komputer tertentu. Switch hari ini masih dapat memiliki desain dan fungsi sederhana; Namun, tuntutan baru untuk kemampuan kecepatan tinggi, faktor ruijie keandalan tinggi, dan metode kontrol canggih telah mengembangkan pasar untuk Switch cadangan jaringan yang canggih secara teknis.

  1. Persyaratan Pengalihan Hari Ini

Mari kita mulai dari awal. Sejumlah besar pilihan yang perlu dibuat untuk menentukan saklar yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pengguna merupakan indikasi semakin kompleksnya saklar cadangan jaringan knowledge saat ini.

Switch tersedia dengan sejumlah posisi, termasuk posisi off-line yang aman. Switch dapat memiliki posisi huruf, A, B, C, dll., Atau bernomor. Join and Disconnect, On-Line dan Off-Line, Regular dan Loopback, dan posisi Regular dan Crossover lagi ditawarkan.

Sakelar dapat dirancang untuk memenuhi persyaratan ruang. Sebagai contoh, sakelar khusus dikembangkan dengan ukuran kecil dan dengan pemasangan telinga yang sesuai dengan aplikasi bergerak / bergerak. Sakelar lain dirancang untuk dibuat menjadi dinding untuk aplikasi yang aman dan praktis. Beberapa unit modular dapat masuk ke dalam rak dan dapat diperluas sesuai kebutuhan.

Sebagian besar sakelar yang dikonfigurasi Rackmount dirancang agar sesuai dengan rak 19 “standar. Dimensi sakelar 1U rackmount adalah 19” W x 1,75 “H x 8,0” D (48,Three x 4,Four x 20,Three cm). Dimensi Switch rackmount 2U adalah 19 “W x 3,5” H x 8 “D (48,Three x 8,9 x 20,Three cm).

Rak tersedia untuk menampung sakelar modular. Rak 19 “W x 5,25” H x 7 “D (48,Three x 13,Three x 17,Eight cm) dapat mengakomodasi sasis modul sakelar berganda dengan lebar yang beragam. Panel pengisi tersedia untuk menutupi slot kosong dan menyediakan tampilan knowledge pada pusat knowledge dengan tampilan yang rapi. Modular sakelar sangat ultimate untuk jaringan yang merencanakan ekspansi selama periode waktu tertentu.

Sakelar dapat dibangun dengan konektor apa pun dan dengan kombinasi konektor. Contohnya adalah saklar A / B tri-channel dengan antarmuka RJ45 dan BNC. Saluran 1 memungkinkan akses ke perangkat RJ45 1-A atau 1-B. Saluran 2 memungkinkan akses ke perangkat BNC 2-A atau 2-B. Saluran Three memungkinkan akses ke perangkat BNC 3-A atau 3-B. Konektor serat optik termasuk ST, SC, LC, ESCON, FC, dan lainnya.

Sakelar dapat dipilih yang beroperasi pada berbagai kecepatan. Jika Switch memiliki port RJ45, CAT5, CAT5e, CAT6, CAT6a adalah opsi. Sakelar CAT5 memungkinkan akses ke jaringan yang diperingkat 10 / 100Base-T (hingga CAT5). Switch CAT5e memungkinkan akses ke jaringan yang diperingkat untuk Jaringan Gigabit 1000Base-T. Switch CAT6 memungkinkan akses ke jaringan yang diperingkat Gigabit Ethernet. Switch CAT6a memungkinkan akses ke jaringan yang diperingkat 10/100 / 1000Base-T.

Switch dapat dikontrol melalui tombol-tekan atau jarak jauh melalui sejumlah metode. Switch dapat beralih secara otomatis ketika mereka merasakan kehilangan knowledge atau menerima sinyal pemicu. Jenis kontrol jarak jauh termasuk serial RS232, penutupan kontak, alamat IP, dan Graphical Consumer Interface (GUI) dan kombinasi dari kontrol ini. Kontrol otomatis lagi tersedia.

Peralihan offline dapat dilakukan di mana peralihan dapat secara otomatis beralih ke posisi luring sebelum beralih di antara port A dan B. Suatu peralihan dapat memiliki posisi off-line yang aman di mana sama sekali tidak ada knowledge yang melewati peralihan ketika berada dalam posisi off-line. Ini adalah firewall pamungkas.

Intinya adalah bahwa Switch tembaga dan serat optik dapat menjadi kompleks. Mari kita coba demistifikasi beberapa poin penting dengan penjelasan dan contoh lebih lanjut.

  1. Fleksibilitas dalam Kontrol Sakelar Tombol

Push – Banyak sakelar menawarkan tombol tekan panel depan untuk kontrol lokal. Siapa pun yang memiliki akses ke sakelar dapat dengan gampang mengubah posisi sakelar. Jika hanya itu yang Anda butuhkan, kontrol tombol adalah caranya.

Kunci tombol – Kunci Lulus dapat memastikan penggunaan yang sah dan benar. Keuntungan dari kunci tombol adalah keamanan mengetahui bahwa hanya orang dengan kunci dapat mengubah posisi saklar. Mekanisme kunci tombol dapat ditemukan di panel depan. Melepaskan tombol memastikan bahwa saklar akan tetap pada posisi yang tepat ketika terkunci. Saku kunci dan yakinlah bahwa sakelar akan terus beroperasi tepat seperti yang dimaksudkan.

Distant Management – Sekarang pilihan switching sedikit lebih kompleks, tetapi ada keuntungan yang pasti. Sakelar dapat dikendalikan dari jarak jauh dalam sejumlah mode:

RS232 Serial Management – Dengan kontrol serial RS232, konektor REMOTE menerima perintah ASCII knowledge serial RS232. Port jarak jauh dapat dihubungkan ke port RS232 standar pada komputer. Komputer, setelah terhubung ke port jarak jauh, dapat memakai perangkat lunak emulasi terminal umum untuk menghasilkan knowledge serial perintah ASCII RS232.

Kontak Penutupan – Konektor REMOTE menerima sinyal Kontak Penutupan untuk operasi distant management. Contoh metodologi untuk penutupan kontak adalah ketika sakelar mendeteksi transisi dari buka ke tutup dan tetap ditutup pada pin 2 dan 3, unit akan beralih ke posisi B. Jika sakelar mendeteksi transisi dari tertutup ke terbuka dan tetap terbuka melintasi pin 2 dan 3, unit akan beralih ke posisi A.

IP Addressable – Fitur IP Addressable ultimate untuk pengalihan jalur alternatif jaringan yang kritis. Distant management dan pemantauan posisi sakelar dapat berasal dari lingkungan Ethernet LAN 10/100 Base-T. Pengguna dapat berkomunikasi dengan sakelar melalui sesi TELNET. Pengaturan pengguna dapat memungkinkan penetapan alamat IP untuk unit sakelar.

Graphical Consumer Interface (GUI) – Antarmuka GUI jarak jauh memungkinkan pengguna untuk mengontrol sakelar jarak jauh dengan operasi titik dan klik sederhana. Banyak Switch saat ini menawarkan fitur GUI yang luas. Untuk memakai perangkat lunak yang gampang digunakan, pengguna dapat dengan gampang menyambung ke sakelar dari komputer dengan akses ke LAN tempat port sakelar terhubung. Bisa luncurkan browser Internet standar dan ketikkan alamat IP yang sesuai.

Dioperasikan dengan Kode – Posisi sakelar dan penguncian dapat diubah melalui aliran knowledge pada port UMUM. Saklar memonitor port UMUM dan port A-nya untuk urutan karakter pemicu yang ditentukan.

Penginderaan Otomatis – Dengan penginderaan otomatis, sakelar dapat beralih sendiri berdasarkan pengindraan kehilangan pembawa (DCD). Beberapa sakelar memiliki beberapa metode kontrol dan lagi dapat dikontrol secara lokal melalui tombol tekan panel depan, atau sakelar dapat dikelola di luar lokasi dengan opsi Distant. A / B Fallback Otomatis Beralih dengan Port Manajemen Distant Opsional memungkinkan perangkat yang terhubung ke port UMUM untuk terhubung melalui ke port A. Unit memonitor sinyal kehadiran pembawa (DCD) pada jalur utama, port A. Jika pembawa hilang, unit secara otomatis beralih ke port B. Switch akan mempertahankan koneksinya ke port B sampai keberadaan pembawa terdeteksi lagi di port A. Ketika pembawa terdeteksi pada port A, unit akan secara otomatis kembali ke posisi A. Dengan beberapa sakelar,

Untuk menjumlahkan fleksibilitas dalam kontrol sakelar, sakelar saat ini tersedia dengan sistem kendali otomatis, guide, dan jarak jauh dan dengan sejumlah kombinasi.

  1. Redundansi dalam Switch Jaringan

Redundansi dalam Switch jaringan dapat berarti keandalan yang ditambahkan. Pada contoh pertama, Switch memakai sistem redundan untuk membuat cadangannya sendiri. Dalam contoh kedua, sakelar memakai port jarak jauh tambahan sebagai sarana tambahan untuk berkomunikasi dengan sakelar dan port catu daya tambahan untuk memastikan daya selalu tersedia untuk unit.

Redundant Backup – Desain sakelar tertentu yang menarik adalah sakelar fallback regular / redundan yang mengkonfigurasi sendiri konektivitas berdasarkan perangkat yang tersambung dengannya. Switch tipe ini memungkinkan siaran knowledge, TD antarmuka RS232, dari dua perangkat asal knowledge yang akan disalurkan ke dua perangkat yang ditunjuk sebagai perangkat tujuan. Sakelar akan mengkonfigurasi sendiri konektivitasnya berdasarkan pada perangkat yang terhubung dengannya, atau pengguna dapat mengganti standing koneksinya dari tombol tekan panel depan.

Ini adalah cara kerja saklar Regular / Redundan. Selama mode Regular, perangkat asal yang terhubung ke port D1 terhubung ke port COM1. Perangkat yang terhubung ke port D2 terhubung ke port COM2. Jika sinyal RTS hilang dari perangkat yang terhubung ke D1, sakelar akan berubah ke mode Redundant Fallback dan secara otomatis menyiarkan knowledge dari perangkat D2 ke kedua perangkat tujuan, COM1 dan COM2. Demikian lagi, jika sinyal RTS hilang dari perangkat yang terhubung ke D2, saklar secara otomatis menyiarkan knowledge dari perangkat D1 ke perangkat COM1 dan COM2. Salah satu standing LED akan menyala stabil untuk mencerminkan standing konektivitas dan menandakan bahwa unit sedang dalam operasi otomatis. Untuk mengesampingkan operasi Otomatis, pengguna bisa menekan tombol tekan panel depan dan menahannya selama 5 detik lalu melepaskan.

Redundant Distant Port / Energy Provide – Redundansi lagi dapat merujuk pada pencapaian keandalan melalui penggunaan metode fisik rangkap. Sakelar dapat menggabungkan port kontrol jarak jauh seri ganda dan port catu daya ganda untuk mencapai keandalan tinggi melalui redundansi. Akses jarak jauh dapat dilakukan dengan perintah RS232 yang dikirim melalui port serial jarak jauh. Pengguna dapat memantau standing dan fungsi sakelar kontrol dari jarak jauh. Port catu daya ganda memungkinkan masing-masing dari dua catu daya eksternal yang terpisah dihubungkan ke unit untuk redundansi. Sirkuit inside akan secara otomatis mengatur sumber pasokan mana yang memberi daya pada unit. Jika persediaan dihapus, sisa persediaan akan memberi daya sakelar.

Intinya adalah bahwa jaringan Anda sangat penting untuk operasi perusahaan Anda dan saklar knowledge Anda dapat memainkan peran penting dalam keandalan jaringan Anda. Desain sakelar inovatif yang menggabungkan redundansi atau peningkatan keandalan lainnya dapat dibangun langsung ke sakelar Anda.

  1. Transmisi Information dan Kehilangan Daya

Pemadaman bergilir, badai angin, angin topan, kecelakaan mobil semuanya dapat menyebabkan hilangnya daya. Lampu berkedip dan semua orang mengerang. Apakah cegukan jaringan Anda?

Move Information dalam Hal Kehilangan Daya – Salah satu solusi untuk menghindari gangguan dalam aliran knowledge selama kehilangan daya adalah memakai Switch jaringan yang memakai relai latching dan mempertahankan posisi set terakhir pada kehilangan daya dan terus meneruskan knowledge. Kemampuan untuk terus meneruskan knowledge jika terjadi kehilangan daya adalah fitur yang diminati saat ini.

Switch Place Reminiscence – Jika Anda tidak ingin sakelar Anda meneruskan knowledge saat listrik padam, Anda mungkin ingin memilih sakelar dengan Switch Place Reminiscence. Jika terjadi pemadaman listrik sementara, sakelar akan kembali ke posisi yang dipesan terakhir saat daya dipulihkan. Information tidak akan melewati unit selama listrik padam.

Pengaturan Sensible Switch Checks – A / B Switch yang baru dikembangkan termasuk Fallback dan Distant Port. Switch dapat merasakan aktivitas RD atau kehadiran DCD pada port dan beralih sesuai. Sakelar ini dapat dikontrol secara guide melalui tombol atau jarak jauh melalui penutupan kontak. Semua sinyal yang diaktifkan dilewatkan melalui kait kontak tembaga yang menjaga posisi dan kontinuitasnya jika terjadi kehilangan daya. Ketika daya dipulihkan, sakelar pintar memuat posisi dan mode operasi sebelumnya dan memeriksa pengaturan sakelar DIP dan port jarak jauh untuk menentukan konfigurasi start-up yang benar.

Switch Mempertahankan Posisi Switch Terakhir – A / B / Lower-off Switch Serat Optik / konverter dengan memori posisi Switch sekarang tersedia di pasar. Posisi saklar, kata sandi, dan knowledge konfigurasi ditulis ke memori. Dalam hal terjadi kehilangan daya, semua informasi dipertahankan. Sakelar mempertahankan posisi sakelar terakhir jika terjadi kehilangan daya dan terus meneruskan knowledge.

Perintah Kontak Menentukan Posisi Saklar – Saklar A / B baru dengan port kendali jarak jauh kontak mempertahankan posisi sakelar terakhir dan terus meneruskan knowledge setelah kehilangan daya. Saat daya dipulihkan, posisi sakelar akan ditentukan oleh standing kontak di port Distant.

Kesimpulannya adalah bahwa Anda dapat melakukannya dengan cara Anda. Jika Anda ingin knowledge terus mengalir selama kehilangan daya, sebuah saklar dapat dirancang untuk melakukan hal itu. Switch dapat berhenti meneruskan knowledge selama pemadaman listrik jika itu bekerja untuk Anda. Saklar dapat menangani kehilangan daya dan memulai ulang dengan cara apa pun yang berfungsi paling baik untuk aplikasi jaringan Anda.

  1. Beralih Pemantauan

Indikator Panel Depan – Memantau sakelar Anda dapat sesederhana melihat panel depan. LED panel depan sering digunakan untuk menampilkan posisi saat ini dari perangkat yang terhubung dan standing daya. Atau kenop putar bisa menunjuk ke A, B, C atau D.

RS232 Distant Port – Banyak sakelar jaringan tembaga dan serat optik menyertakan RS232 serial safety yang ditingkatkan dengan Distant Port Pengawas. Setelah otentikasi yang tepat, terminal atau komputer dalam mode terminal yang terhubung ke port ini dapat berkomunikasi dengan unit, menentukan statusnya, mengubah posisi sakelar sesuai keinginan, dan / atau mengunci kemampuan pergantian panel depan. Modem lagi dapat dihubungkan ke port ini untuk akses jarak jauh ke sakelar.

Graphical Consumer Interface (GUI) – Perangkat lunak GUI lagi tersedia untuk mengontrol dan memantau saklar knowledge Anda. Memanfaatkan perangkat lunak GUI jarak jauh yang ramah pengguna memungkinkan pengguna melintasi LAN atau melalui akses Web untuk mengontrol dan memantau sakelar dengan operasi titik-dan-klik yang sederhana.

Telnet dan GUI – Switch trendy dapat menggabungkan Telnet dan GUI. Dengan program perangkat lunak ini, pengguna dapat dengan gampang memeriksa untuk melihat apakah kemampuan tombol-tekan panel depan terkunci atau tidak terkunci dan untuk melihat saluran mana yang aktif. Pengguna dapat mengubah standing kunci tombol tekan panel depan dengan mengklik kontrol digital berlabel “Panel Depan.”

Voltage Signaling – pensinyalan tegangan adalah metode pemantauan jarak jauh lainnya. Contohnya adalah A / B / C / D / Offline Switch dengan port jarak jauh yang menawarkan kemampuan off-line sepenuhnya dipisahkan. Posisi sakelar dapat diubah baik dengan menekan tombol push panel depan A, B, C, D, atau Off-line yang diinginkan, atau dengan perangkat yang terhubung ke port jarak jauh yang terletak di panel belakang. Menerapkan voltase yang sesuai ke pin konektor Distant yang ditunjuk akan menyebabkan sakelar berubah posisi. Port kendali jarak jauh memungkinkan pemantauan di luar lokasi dan beralih manajemen melalui pensinyalan 24 VDC.

Distant Port Pengawas dan Telnet – Switches yang memiliki Distant Port Pengawas dan Telnet menyediakan kontrol melalui perintah Telnet dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol posisi Switch, mengunci operasi panel depan dan mendapatkan posisi Switch dari jarak jauh.

Untuk meringkas diskusi tentang pemantauan sakelar, LED panel depan sakelar, port serial jarak jauh, komputer Anda, koneksi Web Anda, GUI yang gampang digunakan, atau metode pensinyalan tegangan dapat memberikan informasi standing sakelar.

  1. Sakelar Tujuan Khusus Sakelar

Pengontrol Umpan Video: Sakelar dapat dikembangkan untuk memenuhi persyaratan spesifik seperti sakelar Pengendali Umpan Video dengan port jarak jauh kontrol kontak. Sakelar baru di pasar memungkinkan tiga sumber video untuk beralih di antara dua monitor video dengan opsi semua sumber ditempatkan pada posisi cutoff.

Sakelar Sleep Lab: Sakelar baru-baru ini dirancang khusus untuk laboratorium tidur. Sakelar multi-perangkat dengan konektor RJ45 CAT5, XLR 3-Pin, dan BNC. Unit ini mengalihkan saluran knowledge, audio dan video ke salah satu dari dua lokasi. Sakelar ini memungkinkan koneksi knowledge PC, Mikrofon Audio dan Video yang cepat dan gampang ke salah satu dari dua lokasi jarak jauh. Saluran knowledge memakai konektor RJ45 Cat5 dan pemasangan kabel. Saluran audio memakai konektor dan kabel mikrofon XLR 3-pin. Saluran video memakai konektor BNC dan pemasangan kabel.

Switch Dirancang untuk Menahan Suhu Ekstrem – Jika menjadi sangat panas atau dingin di space di mana Switch Anda berada, Anda mungkin memerlukan sakelar khusus dengan suhu pengoperasian yang ditingkatkan. Sakelar A / B dengan kisaran suhu yang ditingkatkan dengan konversi bawaan pada Port A ke RS422 / 485 ada di pasaran saat ini. Sakelar A / B khusus ini menghubungkan port COMMON ke Port B sebagai koneksi cross by way of, atau ke Port A yang menerima sinyal RS232 dari port COM dan mengubahnya menjadi RS422 / 485. Sakelar ini memiliki kisaran suhu pengoperasian yang ditingkatkan dari -17º C hingga 75º C (1,4º F hingga 167º F).

Switch untuk Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir – Saklar A / B DB9 yang tahan gempa dirancang untuk tahan terhadap lingkungan yang terkena getaran. Sakelar ini dan penghubung umpannya berhasil melewati pengujian seismik yang ketat dari Program “SQURTS” EPRI, yang memenuhi syarat untuk digunakan dalam pembangkit listrik tenaga nuklir.

  1. Ringkasan

Tentu saja Switch hari ini memiliki lebih banyak kemampuan daripada Switch A / B yang ada di meja saya bertahun-tahun yang lalu. Sakelar jaringan dapat dirancang agar sesuai di mana saja: desktop, rak ruang komputer, sistem kontrol proses, pembangkit listrik tenaga nuklir dan lingkungan kasar lainnya, kapal dan aplikasi bergerak / bergerak lainnya dan bahkan dibangun di dinding. Sakelar dapat dibangun sebagai papan untuk dimasukkan ke dalam produk lain. Sakelar dapat dibangun dengan kekasaran yang diperlukan untuk berfungsi di space yang rentan terhadap kebisingan, getaran, dan suhu ekstrem.

Saklar tembaga dan serat optik dapat menangani sejumlah saluran dan posisi apa pun. Switch dapat menangani knowledge dengan kecepatan tinggi. Sejumlah sakelar serat optik mendukung kecepatan knowledge Gigabit. Teknologi sakelar serat mencakup teknologi cermin berbasis MEMS.

Masalah keamanan ditangani dengan kata sandi, kata sandi dengan hak istimewa terbatas, posisi offline aman, kunci-kunci, dan kemampuan untuk mengunci kontrol panel depan dari jarak jauh. Switch cerdas dan dapat mengganti saluran baik secara mandiri atau bersamaan. Mereka dapat beralih melalui knowledge serial RS232 perintah ASCII yang dikirim oleh pengguna, melalui pensinyalan Penutupan Kontak, melalui urutan karakter pemicu, atau melalui titik & klik GUI. Mereka dapat beralih secara otomatis dengan merasakan hilangnya knowledge. Desain Switch jaringan selalu beradaptasi dengan kebutuhan Manajer TI di seluruh dunia.

Laboratorium Standar Elektro memproduksi beragam Switch tembaga dan jaringan serat optik termasuk desain khusus. Tipe kontrol sakelar meliputi: fallback otomatis, alamat IP, dioperasikan kode, sensor otomatis, penutupan kontak, dan karakter pemicu. Switch tersedia dengan perlindungan kata sandi dan mengamankan posisi off-line. Perusahaan memproduksi rakitan kabel komunikasi knowledge termasuk kabel patch serat optik, kabel fanout serat MTP / MPO, kabel konektor MIL bundar, kabel patch CAT5e dan CAT6, kabel uji telekomunikasi dan banyak lagi.

Perusahaan ini lagi memproduksi produk akuisisi knowledge termasuk Sensible Pressure Gauge dan Indikator LVDT, dan CellMite Power dan LVDT Clever Digital Sign Conditioners.

Perusahaan memiliki grup Layanan Jaringan yang merancang dan menginstal sistem suara dan knowledge.

Electro Requirements Laboratories Grup jasa rekayasa kontrak R&D mengkhususkan diri dalam pengembangan kontrol motor dan sistem tenaga. Perusahaan ini terlibat dengan penelitian tentang pengembangan sistem peluncuran pesawat motor linear dan sistem pemanenan energi gelombang laut.

Distributor Ruijie Jakarta

Switch jaringan adalah perangkat jaringan yang paling umum diimplementasikan dengan infrastruktur perusahaan dan dengan demikian pemilihan Switch baru atau peningkatan merupakan bagian penting dari sebagian besar proyek desain jaringan. Komponen Switch jaringan Ruijie termasuk Switch Chassis, Supervisor Engine, Switching Modules, perangkat lunak IOS / CatOS dan Energy Provides. Keputusan untuk membeli sakelar baru atau memutakhirkan peralatan akan diputuskan setelah mempertimbangkan penilaian jaringan dan fitur desain yang ditentukan. Desain nirkabel, sebagai contoh, akan memiliki sakelar jaringan yang berinteraksi dengan titik akses. Itu akan berdampak pada sakelar seperti peningkatan utilisasi, port sakelar yang ditetapkan, daftar kontrol akses, Trunking, Spanning Tree Protocol dan peningkatan daya imbang watt dari Energy over Ethernet (PoE).

Ganti Fitur Sasis

Fitur Switch Chassis meliputi – dimensi sasis, jumlah slot, penetapan slot prosesor, material switching, jenis mesin yang didukung, catu daya, unit rak yang dibutuhkan.

Fitur Ruijie Supervisor Engine (SE)

Switch Ruijie diimplementasikan dengan Engine (Switch Processor) untuk memproses paket pada segmen jaringan. Routing dilakukan dengan Kartu Fitur Multi Layer Switch Fitur (MSFC) atau Route Processor yang menjalankan kode IOS. Mesin sakelar yang menjalankan kode iOS pada MSFC dan prosesor sakelar dalam mode asli, sedangkan yang menjalankan CatOS pada prosesor dalam mode hibrida. Beberapa mesin tidak akan mendukung mode asli dan hybrid. Mesin tanpa MSFC mendukung apa yang disebut mode CatOS. Pilih mesin yang sesuai dengan spesifikasi desain Anda. Modul MSFC terintegrasi dengan Engine atau dapat ditingkatkan. Anda harus menerapkan modul PFC dengan MSFC apa pun. Beberapa Mesin tidak memiliki modul MSFC – peruteannya terintegrasi dengan perangkat keras dan hanya mendukung mode asli.

Fitur-fitur Ruijie Supervisor Engine termasuk – sasis yang didukung, kecepatan uplink, memori prosesor, IOS asli, CatOS, PFC, MSFC, penetapan slot, failover.

Ini adalah beberapa mesin Ruijie yang populer dan fitur peralihannya.

720 – Switch Ruijie 6500, 400 mpps, MSFC3, iOS, CatOS

32 – Switch Ruijie 6500, 15 mpps, MSFC2A, iOS, CatOS

V – Ruijie 4500 Switch, 72 mpps, Routing Terpadu, IOS

IV – Switch Ruijie 4500, 48 mpps, Routing Terpadu, IOS

Fitur Modul Pengalih

Fitur Modul Switching meliputi – sasis sakelar yang didukung, kecepatan antarmuka, jumlah port, media, kabel, konektor, throughput (mpps), engine pengawas yang didukung, fitur protokol, energy over ethernet (Ruijie prestandard atau 802.3af).

  • Media: Tembaga, Serat
  • Pengkabelan: UTP Cat 5, CAT 5e, CAT 6, STP, MMF, SMF
  • Konektor: RJ45, RJ21, SC, LC
  • Transceiver: GBIC, SFP

Fitur Catu Daya

Fitur Energy Provide termasuk – sasis yang didukung, peringkat watt, failover, enter / output amp, jenis kabel daya, IOS, CatOS.

Perangkat Lunak IOS / CatOS

Switch jaringan Ruijie dapat digunakan dengan iOS, iOS dan CatOS atau perangkat lunak CatOS eksklusif. Fitur desain akan menentukan mode apa dan versi iOS atau CatOS dipilih. Perangkat lunak yang berjalan pada Route Processor harus iOS sedangkan Engine Switch Processor akan menjalankan iOS (mode asli) atau CatOS (mode hybrid). Beberapa peralatan Ruijie seperti 4507R menyebarkan Supervisor Engine IV tanpa onboard MSFC. Route Processor terintegrasi dengan engine. Dengan desain itu, Engine IV tidak mendukung CatOS.

Native IOS – dikerahkan di tepi jaringan di mana sebagian besar routing terjadi dan beberapa switching diperlukan

Hibrid – ditempatkan di inti jaringan di mana ada rute dan perpindahan kecepatan tinggi

CatOS – dikerahkan di lapisan akses jaringan di mana ada peralihan dan tidak ada perutean

Alihkan Proses Pemilihan:

Berikut ini menjelaskan 5 komponen dari per proses pemilihan sakelar jaringan:

  1. Pertimbangkan fitur penilaian dan desain jaringan yang ditentukan
  2. Pilih sakelar yang menyertakan semua fitur desain
  3. Pilih sakelar dengan skalabilitas yang tepat
  4. Saldo fitur biaya dan peralatan sambil memenuhi pedoman anggaran
  5. Pilih versi perangkat lunak iOS dan / atau CatOS

Penilaian Jaringan dan spesifikasi desain harus dipertimbangkan sebelum memilih sakelar jaringan apa pun. Penilaian jaringan memeriksa desain, konfigurasi, dan peralatan yang diterapkan di kantor tempat perangkat yang dipilih akan digunakan. Spesifikasi desain akan menentukan kinerja, ketersediaan, dan fitur skalabilitas yang dibutuhkan. Memilih versi IOS dan / atau CatOS terjadi setelah memutuskan set fitur. Perusahaan akan menentukan anggaran dan itu merupakan pertimbangan utama dengan pemilihan peralatan apa pun. Tidaklah hemat biaya untuk memilih sakelar Ruijie 6509 untuk kantor dengan 50 karyawan. Adalah penting bahwa Anda memilih peralatan yang memenuhi spesifikasi desain, memiliki fitur skalabilitas yang dibutuhkan saat memenuhi pedoman anggaran.

Beberapa fitur pengalih yang perlu dipertimbangkan:

1) Apakah ada bisa slot Chassis?

2) Mesin Pengawas apa yang didukung?

3) Apakah Mesin mendukung failover?

4) Apakah Multi Layer Switching tersedia?

5) Modul Switching apa yang tersedia?

6) Uplink apa yang tersedia?

7) Watt Energy Provide apa yang tersedia?

8) Berapa banyak Unit Rak yang dibutuhkan?

Beralih Contoh Pemilihan:

  • Penilaian Jaringan menemukan yang berikut di kantor perusahaan.
  • Kantor Distribusi memiliki 300 karyawan
  • Quick Ethernet (100BaseT) diimplementasikan di Desktop
  • 6509 Ruijie Switches dengan Gigabit Ethernet Trunking
  • 3800 Router Ruijie dengan Sirkuit T1 ganda
  • Energy over Ethernet diterapkan
  • Beberapa VLAN didefinisikan
  • Server Unix Lokal dan Home windows
  • Beberapa aplikasi intensif bandwidth
  • IP Telephony diterapkan di semua kantor
  • Lemari kabel terpisah sejauh 500 kaki
  • Beberapa Unit Rak tersedia di Kabinet Rak

Desainnya memastikan bahwa 180 orang tambahan akan dipekerjakan segera. Perusahaan akan memiliki karyawan yang bekerja dari lantai tiga di mana wiring closet terdekat berjarak 500 kaki dari Ruijie 6509. Perusahaan akan menerapkan beberapa Wi-fi, IP Telephony dan mendefinisikan VLANS dengan masing-masing departemen perusahaan tertentu.

Berikut ini adalah daftar fitur switching tertentu yang diperlukan:

  1. Four slot Chassis dengan Modul Pengalihan 48 Port – 10 / 100BaseT
  1. Gigabit Ethernet Trunking antara lemari kabel
  1. Mesin Pengawas dengan failover
  1. Multi Layer Switching
  1. Kekuasaan atas dukungan Ethernet
  1. Catu Daya Ganda dengan setidaknya 2800W untuk Telepon IP
  1. Kualitas Layanan untuk IP Telephony
  1. Pengalihan kinerja untuk jaringan telepon terkonvergensi

Switch Ruijie 4507R memiliki 7 slot dan merupakan pilihan yang baik dengan tambahan 180 karyawan. Perangkat akan memiliki 4 – 48 modul port dengan slot yang tersedia untuk per karyawan tambahan. Twin Engines IV akan diberi 2 slot dengan failover, Multi Layer Switching antara VLANS dan Gigabit Ethernet uplink yang menghubungkan 6509 perangkat. Per modul switching memiliki kemampuan PoE dengan standar 802.3af yang baru. Catu daya ganda menyediakan watt yang bisa untuk mengimplementasikan ratusan Ponsel IP Ruijie dan Poin Akses Nirkabel. Performa mesin adalah 75 mpps dengan peralihan kecepatan kawat. Ruijie 4507R lebih hemat biaya daripada perangkat Ruijie 6509 terdekat. Beberapa mannequin Engine tersedia dengan fitur kinerja tambahan.

  • Sasis 7 slot dengan 2 Mesin Pengawas dan Four Modul Pengalih dengan 48 Port – 10 / 100BaseT
  • Engine IV dengan Multi Layer Switching, failover, uplink Gigabit ganda
  • Dukungan Energy over Ethernet (PoE) dengan standar 802.3af
  • Catu Daya Ganda dengan 2800W atau 4200W untuk Telephony, Wi-fi, Energy over Ethernet
  • Fitur Kualitas Layanan untuk lalu lintas suara
  • Performa cepat dengan 75 mpps wire velocity switching untuk jaringan konvergen

Switch Ruijie 3750 sequence tidak semahal namun tidak ada slot yang bisa, teknologi susun mahal dan Switch pada 38,7 mpps dibandingkan dengan perangkat 4507R pada 75 mpps. Perusahaan harus membeli 5 sakelar terpisah dengan 48 port untuk 180 karyawan. Saklar Ruijie 2950 tidak memiliki kegagalan pasokan daya dan skalabilitas. Switch 6509 jauh lebih mahal, memiliki 2 slot tambahan, kinerja lebih dari yang dibutuhkan dan modul switching mahal. Implementasinya agak sulit dengan 6500 perangkat Ruijie.

log in

reset password

Back to
log in